Digadang-gadang Jadi Penerus Klopp, Gerrard Nikmati Musim Indah Di Rangers

0 34

Berita Sepakbola – Mantan kapten Liverpool, Steven Gerrard sedang menikmati masa-masa indahnya bersama dengan Glasgow Rangers di musim ini. Performa Glasgow Rangers di bawah asuhan Steven Gerrard menunjukkan performa impresif.

Bahkan Glasgow Rangers musim ini belum menelan satu pun kekalahan berkat tangan dingin dari manajer asal Inggris tersebut. Tentunya hal ini sangat luar biasa mengingat belakangan ini memang rival mereka yakni Glasgow Celtic selalu menjadi juara di Liga Skotlandia.

Kehadiran Steven Gerrard sendiri membawa perubahan kepada Glasgow Rangers dan membuat mereka mampu bersaing dengan Celtic. Bahkan di musim ini Glasgow Rangers menjadi tim yang belum terkalahkan di semua kompetisi.

Steven Gerrard Terapkan Permainan Indah di Glasgow Rangers

Salah satu hal yang membuat Rangers tampil konsisten dikarenakan kemampuan Steven Gerrard dalam mengolah tim tersebut. Dimana Steven Gerrard mampu mengubah gaya bermain dari Glasgow Rangers menjadi begitu indah.

Permainan cepat serta umpan-umpan panjang yang diterapkan oleh Steven Gerrard di Glasgow Rangers membuat mereka mampu tampil dominan. Bahkan Benfica sekalipun kesulitan untuk mengalahkan Glasgow Rangers.

Salah satu hal yang begitu mencolok adalah kemenangan Glasgow Rangers menghadapi Hamilton. Dimana mereka mampu menang dengan skor telak 8-0. Kemenangan itu sangatlah mencolok, mereka mampu tampil apik dan menang besar.

Tentunya hal ini menjadi sebuah keuntungan tersendiri bagi Steven Gerrard. Dirinya tentu akan terus berkembang dan belajar bagaimana cara mengembangkan tim seperti Jurgen Klopp di Liverpool saat ini.

Hal tersebut patut dimaklumi dikarenakan Steven Gerrard sendiri berencana akan menggantikan Jurgen Klopp kala manajer asal Jerman tersebut memutuskan meninggalkan Liverpool. Hal ini sendiri sudah menjadi rencana dari Jurgen Klopp sendiri.

Gaya bermain dari tim asuhan Steven Gerrard dan Jurgen Klopp memang tidak berbeda jauh. Keduanya sama-sama mengandalkan penguasaan bola dan bermain menyerang dengan pressing tinggi.

Steven Gerrard Mampu Bawa Glasgow Rangers Puncaki Liga Skotlandia

Memuncaki klasemen Liga Skotlandia sudah lama tidak dirasakan oleh Glasgow Rangers. Akan tetapi di musim ini mereka mampu memuncaki klasemen menjadi kandidat juara. Tidak berlebihan jika menyebutkan bahwa rangers bisa menjadi juara Liga Skotlandia musim ini.

Hal tersebut tak lepas dari permainan yang mereka tunjukkan di sepanjang musim ini. Tentunya hal tersebut dikarenakan kemampuan Steven Gerrard dalam melatih Glasgow Rangers di beberapa musim terakhir.

Selain mampu membawa Glasgow Rangers memuncaki klasemen Liga Skotlandia, Steven Gerrard juga mampu membawa tim asal Skotlandia tersebut memuncaki klasemen Liga Eropa. Bahkan mereka tampil lebih baik ketimbang Benfica.

Rangers sendiri di musim ini tampil begitu solid dengan mencetak 56 gol sejauh ini. Selain itu mereka hanya kebobolan sebanyak 4 kali dari 20 pertandingan terakhirnya. Dan bahkan di musim ini mereka menjadi salah satu tim yang belum terkalahkan di seluruh kompetisi.

Melihat Potensi Steven Gerrard Sebagai Manajer Liverpool

Tidak mengherankan jika menyebut Steven Gerrard akan kembali ke Liverpool sebagai seorang manajer. Sang pemain yang sangat cerdas dan memiliki kemampuan luar biasa tentu saja menjadi sosok yang patut menggantikan Jurgen Klopp di masa mendatang.

Liverpool sendiri memang akan kehilangan Jurgen Klopp di tahun 2024. Manajer asal Jerman tersebut mengakui bahwa dirinya akan pensiun atau beristirahat setelah kontraknya bersama dengan Liverpool habis.

Tentu saja Steven Gerrard dijagokan untuk bergabung dengan Liverpool. Saat ini Steven Gerrard sendiri sedang mengumpulkan pengalaman sebagai sosok manajer. Dan mungkin ia akan menambah pengalamannya dengan bergabung bersama salah satu klub di ajang Premier League.

Comments
Loading...
error: Content is protected !!