Dijual 50 Juta, 5 Tim Ini Bisa Datangkan Ronaldo

Sumber : cdn.tuttosport.com/images/2019/10/.jpg
0 9

Berita Sepakbola – Cristiano Ronaldo dikabarkan akan meninggalkan Juventus pada akhir musim nanti. Dimana sang pemain akan dilepas oleh Juventus dengan nilai transfer sebesar 50 juta euro. Belum diketahui kemanakah sang pemain akan pergi untuk melanjutkan karirnya.

Banyak yang menyebutkan bahwa Manchester United menjadi tujuan utama bagi Cristiano Ronaldo. Akan tetapi manajemen dari Manchester United membantah untuk mendatangkan Cristiano Ronaldo di bursa transfer musim panas nanti terlebih untuk nilai transfer yang tinggi.

Sosok Ronaldo masih tetap diminati walaupun usianya sudah uzur. Bahkan 5 tim berikut dikabarkan siap mendatangkan Cristiano Ronaldo meskipun harus menebus 50 juta euro di bursa transfer musim panas nanti.

1. Paris Saint-Germain

Bukan rahasia umum lagi jika Paris Saint-Germain akan mendatangkan pemain-pemain bintang dengan harga yang mahal. Mendapatkan tanda tangan Cristiano Ronaldo tentu saja bukanlah hal yang sulit bagi PSG di bursa transfer musim panas nanti.

Kekuatan finansial yang luar biasa dari PSG tentu saja membuat mereka sangat sulit untuk dikalahkan terlebih dalam perburuan pemain. Bukan tidak mungkin bahwa PSG akan mendatangkan Cristiano Ronaldo di bursa transfer musim panas nanti.

Meskipun begitu harga yang dipatok oleh Juventus untuk mendatangkan Cristiano Ronaldo tentunya terlalu mahal dan membuat PSG bisa berpikir dua kali. Namun mendatangkan Cristiano Ronaldo tentu saja akan sangat bagus demi kemajuan Liga Prancis.

2. Manchester United

Meskipun dikabarkan bahwa Cristiano Ronaldo tidak akan bergabung dengan Manchester United. namun bukan tidak mungkin sang pemain akan tetap bergabung bersama Setan Merah.

Manchester United memang menjadi tim yang dicintai oleh Ronaldo. Berkat Manchester United Cristiano Ronaldo mampu menjadi pemain bintang dan top dunia saat ini. Hal tersebut tentu saja membuat Cristiano Ronaldo sangat mencintai Manchester United hingga saat ini.

Tentu saja apabila Setan Merah ingin kembali mendatangkannya bukan tidak mungkin Cristiano Ronaldo akan langsung menerima tawaran tersebut. Sang pemain bisa saja kembali untuk merasakan panasnya Premier League.

3. Real Madrid

Selain Manchester United, Real Madrid menjadi tim yang sangat dicintai oleh Cristiano Ronaldo. Sang pemain bisa saja bergabung bersama dengan Real Madrid kembali dan menorehkan sejarah bersama dengan Real Madrid.

Cristiano Ronaldo sendiri mampu tampil gemilang kala di bawah asuhan Zinedine Zidane. Sang pemain mampu tampil sangat luar biasa dan meraih 4 kali gelar Liga Champions kala membela Real Madrid di bawah asuhan Carlo Acelotti maupun Zinedine Zidane.

Tentunya bukan tidak mungkin Cristiano Ronaldo akan kembali lagi berseragam Real Madrid. Pasalnya sang pemain memang menjadi sosok penting bagi Real Madrid kala itu dan tentunya ia akan kembali menjadi sosok penting tersebut.

4. Barcelona

Banyak yang menyebutkan bahwa hal ini tidak akan terjadi. Namun dalam dunia sepakbola apapun bisa terjadi termasuk Cristiano Ronaldo yang berpindah ke Barcelona padahal dirinya pernah membela Real Madrid.

Barcelona sendiri memang membutuhkan sosok seperti Cristiano Ronaldo untuk mengisi lini depan mereka saat ini yang sering tumpul. Meskipun begitu nampaknya akan sangat sulit untuk mendatangkan Cristiano Ronaldo dikarenakan sang pemain memiliki klausul anti Barca.

5. Bayern Munchen

Kepergian Cristiano Ronaldo ke Bayern Munchen tentu saja bisa terjadi, terlebih jika klub tersebut ingin mengincar pamor di dunia. Keuntungan apabila mendapat tangan Cristiano Ronaldo bukan hanya pamor saja, namun juga beberapa sponsor.

Tentunya sang pemain bisa membawa berkah kepada Bayern Munchen yang mana bisa menghasilkan pendapatan yang cukup tinggi. Selain itu satu-satunya liga top Eropa yang belum dikunjungi oleh Cristiano Ronaldo adalah Bundesliga.

Comments
Loading...
error: Content is protected !!