Ditinggal Achraf Hakimi, Inter Milan Incar Jordi Alba

0 36

Tiketprediksi.net – Memburuknya keuangan Inter Milan mengharuskan klub tersebut menjual beberapa pemainnya. Salah satu pemain yang sedang ramai-ramainya diberitakan akan meninggalkan klub tersebut adalah Achraf Hakimi.

Padahal musim lalu permainannya begitu impresif dan telah banyak membantu klub meraih gelar Scudettonya. Yang mana terakhir mereka raih yakni ketika musim 2009/2010 saat Jose Mourinho membawa tim tersebut menjuarai treble winner.

Bagus Kok Malah Mau Dijual?

Achraf Hakimi hingga musim berakhir telah memainkan total 45 pertandingan bersama klub yang berjuluk Nerazzurri itu. Dirinya hanya absen selama tiga laga saja lantaran mengalami karantina dan skorsing kartu.

Melihat perannya yang tak tergantikan di Inter Milan itu terasa mengejutkan jika pemain internasional Maroko tersebut akan dijual. Maka dipastikan klubnya bakalan bergerak cepat mencari pemain pengganti baru yang sama hebatnya.

Hal tersebut diperlukan untuk mempertahankan gelar Scudetto yang sudah mereka raih musim ini. Dimana mereka sukses mengganggu dahsyatnya kekuatan Juventus yang selalu merajai Serie A selama hampir sedekade.

Ditaksir Paris Saint-Germain

Sementara itu Achraf Hakimi yang tampil apik bersama Inter Milan tentunya sudah banyak dilirik oleh klub-klub top Eropa. Kini raksasa Prancis asal ibukota, Paris Saint-Germain berada di antrian terdepan dalam perburuan mantan bek Real Madrid tersebut.

Klub kaya raya tersebut dilaporkan telah mengajukan tawaran sejumlah 75 juta Euro. Sementara itu klub pemiliknya sebelumnya mematok sang pemainnya itu dengan harga fantastis yakni 80 juta Euro. Harga tersebut juga sekaligus membuat Achraf Hakimi sebagai bek sayap termahal di dunia.

Paris Saint-Germain sendiri sudah berada dalam jarak yang sangat dekat dengan pemain timnas Maroko tersebut. Penawaran terakhir akan disampaikan oleh klub yang berjuluk Les Parisiens itu dalam beberapa hari berikutnya.

Diprediksi oleh situs inter303 bahwa raksasa Prancis tersebut bakalan mengeluarkan dana lebih dari 80 juta Euro untuk memboyong sang pemain. Dimana harga yang lebih itu dinilai sebagai bonus sebagai pelicin jalannya keluar Giuseppe Meazza.

Sementara Chelsea yang berada di belakang Paris Saint-Germain juga tengah memburu pemain Inter Milan itu. The Blues juga telah bernegosiasi dengan agen sang pemain namun hingga kini belum ada tawaran resmi yang datang dari klub tersebut.

Dikabarkan The Blues ingin membeli pemain incarannya itu dengan sejumah uang ditambah pemain. Hal itu dilakukan sebagai penghemat dana klub sekalian juga untuk membuang pemain yang tak diinginkannya.

Kabarnya Marcos Alonso, bek sayap Chelsea akan menjadi pemain yang masuk dalam klausul pembelian Achraf Hakimi. Selain itu Davide Zappacosta juga berpotensi berlabuh ke Nerazzurri setelah klub itu menginginkannya.

Pemain Pengganti

Setelah kehilangan Achraf Hakimi yang sudah pasti hijrah antara ke Paris Saint-Germain atau Chelsea, Inter Milan bakalan mendapatkan tambahan dana. Akhir-akhir ini Nerazzurri dikabarkan menginginkan satu pemain tambahan.

Pemain tersebut adalah bek senior Barcelona, Jordi Alba. Dimana Inter Milan bakalan kehilangan Ashley Young yang berniat untuk pulang dan bermain di tanah kelahirannya, Inggris. Sementara pemain yang berposisi sebagai bek kiri lainnya, Aleksandar Kolarov sudah mulai berusia 35 tahun.

Klub yang bermarkas di Giuseppe Meazza itu dikabarkan tertarik untuk membuat kesepakatan pertukaran pemain dengan Barcelona. Dimana klub yang berjuluk El Barca tersebut tengah berburu bek tengah lantaran sudah mulai menuanya Gerard Pique.

Selain itu pemain yang berposisi sebagai gelandang juga diperkirakan bakal menarik minat klub asal Catalan tersebut. https://themehunt.com/profile/rachelmiracle Diprediksi Alessandro Bastoni, bek muda Nerazzurri atau Nicolo Barella akan menjadi pertukaran pemain yang diidamkan Barcelona.

Comments
Loading...
error: Content is protected !!