Divock Origi Jadi Buruan Inter Milan

Sumber : thisisanfield.com
0 7

Berita Sepakbola – Pemain Liverpool, Divock Origi kabarnya menjadi salah satu agenda Inter Milan di bursa transfer Januari mendatang. Kabar tentang Origi yang menjadi target utama raksasa Italia tersebut tampaknya sedikit dibenarkan Liverpool yang sempat menyatakan kesiapannya melepas Origi musim Januari nanti. Sepertinya hal ini akan menjadi peluang bagi Inter untuk masuk ke celah penawaran.

Beberapa hal menjadi alasan bagi Liverpool untuk rela kehilangan Divock Origi. Seperti diketahui, pada bursa transfer musim panas lalu Liverpool sudah mendatangkan sosok Diogo Jota untuk bermain di lini yang sama. Ternyata, pemain tersebut juga mampu menunjukkan kualitas terbaiknya dibawah asuhan Jurgen Klopp.

Penampilan menawan Diogo Jota akhirnya membuat Liverpool seolah membenamkan Divock Origi. Tak mampu bersaing dengan Jota membuat kabar tentang The Reds yang akan melepaskan Origi kian santer terdengar. Kemungkinan sang pemain akan masuk ke daftar jual Liverpool pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Diminati Wolves dan Inter?

Divock Origi kabarnya tengah diminati oleh Wolverhampton Wanderers. Sang pemain Belgia tersebut memang tengah terbatas penampilannya usai beberapa kali masih harus bersaing ketat dengan aksi Diogo Jota. Bila memang harus hengkang, Origi sepertinya tak banyak memiliki pilihan. Wolves yang sempat melirik jasanya kabarnya juga telah bergerak lebih cepat untuk bisa mendatangkan sang pemain.

Wolves diketahui telah kehilangan Raul Jimenez yang baru saja mengalami cedera serius. Kondisi ini memaksa Wolves untuk kemudian mendapatkan pengganti Jimenez dalam waktu yang relatif lebih cepat. Nama Divock Origi pun disinyalir pelatih Nuno Santo sebagai salah satu pemain yang memiliki gaya bermain mirip dengan Jimenez.

Sayangnya, Wolves tak sendiri. Ada kabar tentang Inter Milan yang ternyata jauh lebih impresif untuk mendatangkan sang pemain. Klub asuhan Antonio Conte tersebut bahkan dikabarkan sudah melakukan pembicaraan dengan agen pemain sekaligus Origi secara langsung. Namun, belum sepakat tentang harga yang akan dijadikan mahar lepaskan Origi dari Liverpool.

Inter Lebih Cepat

Inter Milan kini tengah berupaya keras untuk bisa menguatkan lini serang mereka. Bila memang mendatangkan seorang Divock Origi, sepertinya tidak sulit bagi Inter membantu sang pemain beradaptasi. Sosok Romelu Lukaku menjadi andalan untuk bisa memberikan solusi adaptasi dengan kedatangan Origi ke Giuseppe Meazza.

Cukup terbuka lebar peluang Divock Origi untuk bisa bermain bersama Lukaku dkk. Pasalnya, saat ini Inter memang sedang banyak mempertimbangkan hadirnya ikon baru di kubu mereka. Sementara nama Divock Origi kemungkinan bisa menjadi harapan baru Inter Milan musim depan. pemain 25 tahun tersebut juga berniat tampil di Euro musim depan, sehingga kini dirinya harus mendapatkan jam bermain lebih tinggi.

Divock Origi tampil memperkuat Liverpool di pertandingan imbang kontra West Bromwich. Pertandingan yang berlangsung di Anfield tersebut, Jurgen Klopp memintanya hanya bermain sebentar saja. Namun, di musim ini, Origi juga hanya diberikan tiga kali kesempatan membela klub The Reds. Jam bermain yang semakin menipis ini memaksa sang pemain memutuskan untuk hengkang dari Anfield secepatnya.

Dalam pertimbangannya, Liverpool menyadari tentang kemampuan Origi yang masih tetap konsisten. Namun, The Reds mengukuhkan bahwa beberapa nama pemain juga membutuhkan kesempatan yang sama besar. Wajar bila akhirnya Liverpool harus memutuskan salah satu dari pemainnya menepi sementara waktu. Pilihan Liverpool untuk jarang memainkan Origi pun berdampak pada keputusan sang pemain yang ingin segera pergi musim dingin nanti.

Comments
Loading...
error: Content is protected !!