Doyan Incar Pemain Belanda, Van de Beek Siap Merapat ke Barcelona

Sumber : suryakepri.com
0 11

Tiketprediksi.net – Barcelona atau biasa disebut dengan La Blaugrana nampak belum berhenti bergejolak dalam geliat bursa transfer musim panas ini. Hal tersebut semakin menjadi-jadi ketika Barca sukses menggaet seorang Aguero di barisan serangan Barca saat ini.

Nampaknya kubu manajemen Blaugrana semakin bernafsu ingin terus menambah pemain yang berlabel bintang dan top Eropa. Sehingga nanti diharapkan pembelian para pemain barunya setidaknya bisa mendongkrak prestasi Blaugrana yang musim kemarin bisa dibilang masih sangat nanggung.

Pasukan Blaugrana Barcelona musim ini jika membeli pemain harus pilih-pilih terlebih dahulu perihal harga. Hal tersebut dikarenakan buntut panjang krisis keuangan yang dialami oleh Barca pada saat rezim Bartomeu masih menjabat. Akhirnya krisis keuangan tersebut nampaknya terus berpengaruh dan berdampak pada kestabilan ekonomi Barca saat ini.

Bisa dilihat ketika Barca mengincar pemain bintang namun sering sekali menemui kegagalan dikarenakan kalah bersaing perihal masalah gaji. Oleh karena itu, tak heran apabila fokus Barcelona saat ini adalah membangun skuad dengan pemain yang berkualitas namun secara harga masih di ambang wajar.

Ronald Koeman Sedang Gencar Mengincar Pemain

Semua tentunya sudah banyak mengetahui bahwa nahkoda utama pasukan Barca saat ini adalah seorang Ronald Koeman. Dalam hal ini, situs inter303 menilai bahwa Ronald Koeman merupakan pelatih yang sangat berkualitas dan berasal dari negeri Oranje Belanda.

Oleh karena itu, saat ini Ronald Koeman terkesan ingin membangun Blaugrana dengan sistem dan permainan yang hampir sama dengan tim Oranje Belanda. Sehingga hal tersebut secara perlahan membuat Barcelona bangkit dan mampu secara perlahan menunjukkan performa yang atraktif.

Namun Ronald Koeman beberapa waktu yang lalu menegaskan bahwa masih membutuhkan banyak sekali pemain baru hampir di segala lini. Kekurangan pasukan Barca yang masih jelas terlihat adalah minimnya kreatifitas di lini tengahnya yang menyebabkan sangat sulit membangun serangan.

Transisi dari menyerang ke bertahan pasukan Blaugrana juga nampak kewalahan dan terlihat sangat tak rapi. Oleh sebab itu pasukan Barcelona kerap sekali tak maksimal ketika menghadapi lawan atau tim yang notabene bermain dengan sistem parkir bus. Sistem parkir bus sangat nampak menyulitkan pasukan Barcelona mengingat lini tengah pasukan Blaugrana ini masih sangat minim kreativitas.

Maka dari itu, wajar apabila Barcelona beberapa waktu lalu langsung tancap gas melakukan negosiasi dengan para pemain tengah incarannya. Tak hanya itu, Barca juga saat ini masih dibingungkan dengan persoalan lini serang yang terbilang masih sangat mandul.

Oleh karenanya tak mengherankan apabila beberapa waktu yang lalu manajemen Blaugrana menggaet striker Man City yakni Aguero. Kedatangan Aguero di kubu Barca nampaknya akan dimaksimalkan dengan sangat baik oleh Ronald Koeman mengingat pemain mungil ini sangat cocok dengan gaya main Blaugrana.

Doyan Gaet Pemain Belanda, Van de Beek Ikut Merapat ke Barca

Barcelona akhir-akhir nampak sedang gemar sekali mengincar pemain yang berasal dari negeri kincir angin Belanda. Hal tersebut bisa terlihat ketika beberapa waktu yang lalu jajaran manajemen Blaugrana mengincar sosok gelandang berkualitas yakni Wijnaldum. Namun sungguh disayangkan bahwa pasukan Barcelona harus rela kalah bersaing dengan PSG yang mampu menggaet Wijnaldum lebih dahulu.

Saat ini kabar terbaru tengah menyebutkan bahwa kubu Barca sedang gencar mengincar Van de Beek yang merupakan gelandang asal Belanda lagi. https://dailygram.com/index.php/profile-393319 Kabarnya Van de Beek dalam waktu dekat siap merapat ke Barca setidaknya pada bursa transfer musim panas ini. Jika Van de Beek jadi gabung ke Barca, maka diperkirakan lini tengah Blaugrana akan nampak lebih hidup.

Comments
Loading...
error: Content is protected !!