Dua Pilarnya Cedera, Persebaya Tak Berniat Tambah Pemain Anyar

0 30

Tiketprediksi.net – Jika menengok sedikit ke raksasa Jawa Timur yakni Persebaya, sepertinya tim berjuluk Bajul Ijo ini sudah jauh persiapannya menyongsong Liga. Pasalnya pasukan Persebaya merupakan tim pertama kali yang langsung menggelar latihan di saat pasukan lain masih santai. Oleh sebab itu, pasukan Bajul Ijo ini merupakan kandidat yang cukup difavoritkan untuk merengkuh gelar kasta tertinggi di Tanah Air ini.

Tak hanya itu, persiapan taktikal serta pemboyongan pemain beberapa waktu lalu juga sudah banyak dilakukan oleh jajaran manajemen Persebaya. Namun menang benar adanya bahwa dengan berlakunya PPKM ini, persiapan pasukan Bajul Ijo agaknya sedikit menemui hambatan.

Namun sang pelatih Aji Santoso menegaskan bahwa hal tersebut tak akan membuat luntur pasukannya untuk terus latihan dan menjaga kondisi fisiknya. Maka dari itu, tak mengherankan apabila Persebaya kini secara permainannya sudah cukup menakjubkan dalam beberapa partai persahabatan kemarin.

Sementara, ada rekrutan anyar Persebaya yang cukup fenomenal. Dia adalah striker asing yang cukup bersinar di beberapa laga uji coba terakhirnya. Pemain itu yakni Bruno Moreira. Dalam hal ini kabarnya skuad Persebaya sudah cukup komplit di semua lininya dan siap mengarungi panasnya musim panjang Liga 1. Namun sayang sekali bahwa kini pasukan Bajul Ijo harus sedikit diterpa kendala perihal skuadnya.

Dua Pemain Pilar Persebaya Cedera

Kini skuad Persebaya dan jajaran pelatihnya harus ekstra bersabar karena badai sedang berupaya dilalui oleh mereka. Badai yang kini https://hub.docker.com/r/nero303/mevius menerpa kubu Bajul Ijo adalah badai cedera yang mengharuskan dua pemain pilarnya menepi karena alami problem pada fisiknya.

Padahal kedua pemain tersebut terbilang sangat besar perannya yaitu Koko Ari dan Bruno Moreira. Dalam hal ini, kubu Persebaya nampaknya cukup kehilangan kedua pemain pilarnya ini yang sangat vital di lini belakang dan depan. Perlu diketahui juga bahwa Koko Ari adalah pemain licin yang berposisi sebagai bek kanan pasukan Bajul Ijo musim ini.

Pemain lincah dan bek kanan Bajul Ijo ini hampir tak pernah absen dan tak ada tandingannya di skuad Persebaya. Maka dari itu, kehilangan Koko Ari untuk beberapa pekan ke depan adalah pukulan yang sangat telak terutama bagi sang pelatih asal Malang yakni Aji Santoso. Pasalnya Aji Santoso sangat menyukai gaya main Persebaya yang kerap memberikan umpan silang manis ke strikernya.

Kemudian, berbicara mengenai strikernya, kini striker asing milik Bajul Ijo nasibnya juga hampir sama dengan Koko Ari. Bruno Moreira yang belum genap dua bulan gabung skuad Persebaya juga harus rela menepi untuk beberapa saat karena alami cedera cukup serius.

Persebaya Tak Akan Menambah Pemain Baru

Meskipun dua pemain pilarnya kini sedang alami cedera yang cukup serius, nampaknya manajemen Persebaya enggan ambil pusing. Pasalnya jajaran manajemen Bajul Ijo menilai bahwa masih ada pemain pengganti yang mampu menggantikan peran Koko Ari dan Bruno Moreira.

Selain itu manajemen Persebaya juga menilai bahwa dengan adanya PPKM ini cukup berpengaruh positif terhadap skuadnya. Pasalnya dengan adanya PPKM yang diberlakukan, otomatis waktu istirahat yang didapatkan Koko Ari dan Bruno Moreira akan lebih panjang karena Liga kemungkinan juga mundur.

Oleh sebab itu, kini manajemen Bajul Ijo kabarnya sama sekali tak mempunyai pikiran untuk menambah amunisi baru https://xchange.pedrad.org/network/members/profile?UserKey=b68ffe28-845a-4c8a-a468-871d317c9eea walaupun dua pilarnya cedera. Persebaya akan menunggu Koko Ari dan Moreira untuk bisa pulih dan akan kembali mengandalkannya nanti. Para jajaran pelatih Persebaya yakin bahwa kedua pilarnya ini akan segera bisa kembali fit dengan cepat.

Comments
Loading...
error: Content is protected !!