Duo Manchester Tolak Sergio Ramos, Kalau PSG?

Sumber : firstsportz.com
0 12

Tiketprediksi.net – Tentang masa depan Sergio Ramos tentunya masih menjadi teka-teki. Setelah memutuskan untuk meninggalkan Real Madrid, sang bek nyatanya sempat diharapkan oleh Duo Manchester. Klub Premier League, Manchester City dan MU berniat untuk memboyongnya. Namun, kabar tersebut kini berlalu dengan spekulasi baru tentang klub sang pemain.

Dari kabar terbaru yang beredar, Sergio Ramos bisa saja merapat ke PSG. Ramos meninggalkan Real Madrid setelah memperkuat tim tersebut selama 16 tahun. Sang bek juga lepas dengan status free agent, sehingga memungkinkan klub lain mendapatkannya tanpa membayar sepeserpun. Namun, kabarnya masih belum ada klub yang meminang sang pemain.

Sergio Ramos sebelumnya diberitakan tengah didekati beberapa klub Eropa. Ada yang memang mengaku tertarik untuk menggunakan jasa bek asal Spanyol tersebut. Namun, sepertinya beberapa klub akhirnya mundur setelah mengetahui permintaan sang bek. Kini, kabar terbaru menyebutkan sang pemain condong untuk bergabung ke klub Prancis. Apakah PSG?

Agen Tawarkan Ramos

Sergio Ramos resmi berstatus Free Transfer saat pergi dari Real Madrid. Dari kabar situs inter303 yang beredar, agen sang pemain pun sudah mencoba untuk menawarkan Ramos ke beberapa klub. Termasuk salah satu raksasa Prancis, Paris Saint Germain. Sang agen mencoba memberikan tawaran kepada PSG setelah sebelumnya sempat membawa penawaran tersebut ke Inggris.

Manchester City dan Manchester United sempat menyatakan ketertarikannya memboyong Sergio Ramos ketika dirinya masih berada di Real Madrid. Sang agen pemain pun mengajukan penawaran kepada dua klub tersebut bila ingin memboyong pemainnya. Namun, hal berbeda terjadi manakala duo Manchester itu akhirnya membatalkan niatnya.

Dua klub Premier League itu ternyata tidak berencana untuk mendatangkan Sergio Ramos pada musim panas nanti. Kondisi ini membuat sang agen pemain harus segera mencarikan pemainnya klub baru. Kabarnya, PSG menjadi tujuan sang agen berikutnya setelah duo Manchester menolak perekrutan tersebut musim ini.

Paris Saint Germain dikabarkan sudah cukup lama memiliki ketertarikan terhadap Sergio Ramos. Lini pertahanan mereka juga harus diperbarui. Meski demikian, Ramos bukan pemain muda yang tentunya memiliki risiko bila mendatangkannya ke Parc De Prince. Inilah yang membuat manajemen PSG kabarnya masih ragu.

Ramos Tertarik

Mengetahui jasanya diinginkan oleh PSG, Sergio Ramos memberikan respon yang sama. Eks Real Madrid tersebut memiliki ketertarikan cukup besar bisa bergabung dengan klub Prancis itu. Beberapa alasan mendasari niatnya untuk nantinya menerima pinangan PSG apabila memang klub tersebut memberikan penawaran sesuai.

Ada beberapa pemain yang juga koleganya tengah memperkuat PSG. Keylor Navas, Sergio Rico, Ander Herrera hingga Pablo Sarabia juga bermain untuk klub asuhan Pochettino itu. Tentunya, para pemain tersebut pasti bisa membuat Ramos bersemangat. Tak hanya itu, sang pelatih Mauricio Pochettino dikabarkan juga kerap menggunakan bahasa Spanyol saat berinteraksi. Itulah yang semakin membuat Ramos merasa bisa menjadi keluarga mereka.

Kota Paris juga bisa ditempuh dengan jarak satu jam dari Madrid. Tentunya bukan menjadi kendala bagi keluarganya untuk mengharuskan pindah. Artinya kemungkinan besar Ramos pasti menerima pinangan PSG.

Dari kabar https://experiment.com/users/rachelmiracle yang beredar, Sergio Ramos meminta gaji bernilai besar pada PSG. Mantan pemain Madrid ini rupanya mengajukan syarat gaji senilai 250 ribu Euro per pekan. Nilai gaji yang cukup fantastis itu yang kemungkinan membuat PSG berpikir ulang. Pasalnya, klub Ligue 1 ini juga tengah memikirkan risiko bila mendatangkan pemain yang sudah berumur.

Comments
Loading...
error: Content is protected !!