Duo Milan Tengah Memantau Kiper Kedua Barcelona

0 22

Tiketprediksi.net – Pasca dinyatakan krisis perihal finansialnya, praktis mau tidak mau kubu dari manajemen Barca harus segera mengambil tindakan khusus. Tindakan khusus tersebut tentunya bertujuan agar kondisi finansial dari Blaugrana bisa lebih sehat kembali.

Semua publik agaknya sudah mengerti bahwa menstabilkan kondisi keuangan pada saat pandemi seperti ini bukanlah persoalan yang enteng. Banyak sekali jajaran petinggi klub pusing dan kebingungan perihal opsi apa yang harus diambil agar finansialnya segera fit.

Dalam hal ini, manajemen Barcelona agaknya juga mengalami fase yang sama yakni fase kesulitan dalam mengambil opsi perihal kondisi keuangannya. Sehingga tak mengherankan dan merupakan hal yang wajar beberapa waktu lalu kubu manajemen Barcelona mendapatkan pemain yang statusnya gratis. Dalam hal ini manajemen Barca berharap agar klubnya bisa tetap terus berprestasi meskipun mengeluarkan dana yang sangat minim.

Barcelona berusaha rampingkan skuad

Selain itu, manajemen Barcelona juga tengah mempertimbangkan opsi lain dalam upayanya menstabilkan finansial. Dalam hal ini, jajaran manajemen Barca saat ini tengah sibuk ingin merampingkan skuadnya yang saat ini sudah cukup gemuk.

Skuad Blaugrana saat ini sangat gemuk mengingat banyaknya pemain silih berganti berdatangan serta ada juga yang kembali dari masa pinjamannya. Maka dari itu, tak mengherankan apabila dalam beberapa hari belakangan ini jajaran petinggi Blaugrana tengah disibukkan dengan perampingan skuad.

Neto Kabarnya Jadi Korban Selanjutnya

Menurut kabar yang beredar, saat ini jajaran petinggi Blaugrana sedang berdiskusi perihal masa depan salah satu pemainnya. Kabarnya pemain tersebut merupakan Neto yang saat ini tak banyak berkembang menjadi kiper kedua pasukan Barcelona.

Praktis saat ini penampilan Neto masih sangat jauh dari harapan para pendukungnya mengingat kiper ini tak banyak jam terbang. Minimnya kesempatan bermain adalah salah satu faktor utama yang membuat sang kiper muda ini tak banyak berkontribusi. Dalam hal ini, jajaran petinggi Barca kabarnya akan menjual kiper kedua Barca tersebut dengan harapan hasil penjualannya digunakan untuk kebutuhan lain.

Bisa saja nanti Barca akan mendatangkan kiper baru yang diproyeksikan untuk mengganti Ter Stegen yang sudah perlahan menurun performanya. Maka dari itu, bisa dibilang saat ini masa depan seorang Neto sedang di ambang batas.

Keputusan nampaknya akan segera diumumkan oleh jajaran manajemen Blaugrana dalam waktu dekat. Namun banyak sekali yang berpendapat bahwa hasil penjualan dari seorang Neto tak akan mencukupi apabila untuk membeli kiper baru. Pasalnya nilai dan harga pasar dari seorang Neto saat ini terbilang cukup murah. Sehingga akan menambah banyak dana lagi apabila manajemen Barca tetap bersikukuh ingin mendatangkan kiper top baru.

Duo Milan Sedang Memantau Perkembangan Neto

Setelah kabar hengkangnya Neto semakin deras, sontak langsung ada duo raksasa Milan yang sedang memantau kondisi Neto. https://danielrich888.tripod.com/ AC Milan dan Inter Milan tentunya menjadi klub yang terdepan dalam urusan perburuan kiper kedua Blaugrana ini.

Terlebih lagi AC Milan, pasalnya tim raksasa Italia ini baru saja kehilangan aset berharganya yang kabarnya merapat ke PSG yakni Donnarumma. Praktis mau tidak mau jajaran manajemen AC Milan harus segera mencari sosok pemain baru sekaligus jadi pengganti Donnarumma.

Dalam hal ini, manajemen AC Milan agaknya menilai bahwa sosok Neto adalah pemain yang tepat untuk menggantikan Donnarumma. Namun usaha AC Milan untuk memboyong Neto sepertinya mendapatkan sedikit ganjalan dari sang rival. Pasalnya saat ini Inter303 sedang sangat gencar mengincar Neto dan diperkirakan akan direkrut musim panas ini.

Comments
Loading...
error: Content is protected !!