Eder Militao Menjelma Jadi Tembok Kokoh Tim Samba Brazil

Sumber : marca.com
0 15

Tiketprediksi.net – Brazil merupakan tim yang banyak disebut sebagai raksasa benua Amerika saat ini dalam urusan sepakbola. Hal tersebut lantaran negara Brazil atau tim samba ini tak pernah berhenti dalam upayanya mencetak pemain baru dan berkualitas. Oleh karena itu, tak mengherankan apabila pasukan Brazil saat ini hampir tak pernah goyah jika ditinggal pensiun beberapa pemain pilarnya.

Faktor utama kesuksesan Brazil adalah banyaknya akademi berkualitas yang membina bibit-bibit muda pemain Brazil untuk diproyeksikan untuk jangka panjang. Sehingga ketika para pemain senior memutuskan gantung sepatu, maka tim Samba ini tak perlu risau karena banyak sekali penggantinya.

Proses regenerasi yang terus berkepanjangan bak menjadi siklus yang terjadi secara terus-menerus pada kubu Brazil saat ini. Justru itulah rahasia kesuksesan Brazil saat ini yang mampu tetap stabil saat timnya mengalami gonjang-ganjing pergantian skuad. Semua tentunya sudah mengetahui bahwa pasukan Samba Brazil musim ini pada ajang Copa America nampak cukup banyak sekali pemain baru.

Sempat diragukan publik karena banyak wajah baru, namun ternyata timnas Brazil justru mampu menunjukkan tajinya pada ajang empat tahunan ini. Sehingga banyak yang berpendapat bahwa pasukan Brazil ini diperkirakan akan mampu merengkuh trophy Copa America.

Permainan Brazil Sangat Disiplin

Kesuksesan sebuah skuad, tentunya tak lepas dari kekompakan yang dibangun antar lini pemain ketika berlaga. Sehingga nampaknya hal tersebut benar-benar diterapkan oleh pasukan Neymar dan kawan-kawan ini. Hal tersebut terlihat https://rachelmiracle.mystrikingly.com/ ketika pasukan Brazil menjalani ajang Copa America di pekan pertamanya yang mampu menunjukkan tingkat disiplin yang tinggi.

Tingkat disiplin yang tinggi antar lini membuat pasukan Brazil saat ini semakin kokoh dan menunjukkan kekuatannya ketika berlaga. Sehingga wajar apabila lawan yang menghadapi Brazil jika tak berhati-hati akan terjungkal karena keganasan para pemain Samba ini.

Selain itu, ketika Brazil berlaga di ajang Copa America semua mata nampak lebih tertuju pada kekompakan barisan belakangnya. Pasalnya ketika Brazil melakukan transisi dari menyerang ke bertahan, hal tersebut nampak terlihat sangat rapi dan indah. Sehingga para lawan yang menghadapi pasukan Brazil sangat kesulitan karena tak menemukan celah ruang yang dapat dimanfaatkan.

Skuad Brazil saat ini benar-benar dalam performa terbaiknya dan diperkirakan akan terus melaju tak dapat terhentikan oleh para lawannya. Sehingga nampaknya pasukan Brazil akan tetap menjaga kedisiplinan skuadnya sampai ajang kompetisi tertinggi di Amerika ini usai.

Eder Militao Menjelma Sebagai Tembok Kokoh Brazil

Penampilan impresif yang ditunjukkan oleh pasukan Brazil tentunya tak luput dari peran para barisan belakangnya yang dikenal sangat sulit ditembus. Dalam hal ini, para barisan pertahanan tim Samba Brazil cukup menguasai dari segala sisi.

Mulai dari kecepatan, ketahanan, sampai duel bola atas semua pemain belakang Timnas Brazil sangat unggul. Sehingga bukanlah persoalan yang sulit bagi Brazil untuk membentuk sebuah pertahanan yang solid dan sulit untuk ditembus.

Namun perhatian saat ini nampak lebih mengarah ke sosok pemain Real Madrid yang kini membela Brazil yakni Eder Militao.Situs media sepakbola inter303 menyebutkan pemain yang terkenal sangat cepat ini mampu membuat penjaga gawang Brazil bisa lebih tenang ketika menjaga gawangnya karena penampilan Militao yang menakjubkan.

Dalam hal ini, Eder Militao menjelma sebagai sosok pemain belakang yang mampu memerankan tugasnya dengan sangat baik di kubu Brazil saat ini. Sehingga banyak sekali yang berpendapat bahwa Eder Militao merupakan aset masa depan Timnas Brazil karena pemain ini masih terbilang cukup belia usianya.

Comments
Loading...
error: Content is protected !!