Emery Percaya Dapat Membawa Arsenal Ke 3 Besar Liga Premier Inggris Musim Ini

0 48

Berita Sepakbola – Membawa sebuah tim atau klub sampai ke partai puncak klasemen di kompetisi Liga adalah impian seorang pelatih, dan menjadi kunci kesuksesan. Hal ini yang sedang dilakukan kepala pelatih Unai Emery, dia yakin dapat membawa Arsenal mencapai prestasi tertinggi di Liga Inggris.

Membawa Arsenal Ke Empat Besar

Pelatih Unai Emery percaya akan performa para pemainnya, dan yakin dapat membawa Arsenal di 4 besar kompetisi Liga Premier Inggris. Serta mampu bersaing dengan Liverpool dan Manchester City untuk perebutan puncak klasemen Liga Utama Inggris, menjadi kampiun di akhir musim Liga.

Saat ini The Gunners terpeleset 1 kali kalah di laga kompetisi Liga inggris, dan di peringkat ke 3 papan klasemen. Namun Arsenal sukses di babak selanjutnya kompetisi Carabao Cup serta Liga Eropa, dan laga-laga akan dihadapi sebelum bulan oktober berakhir.

Kekalahan Arsenal oleh Chelsea di laga akhir Liga Premier Inggris musim yang lalu, dan harus puas di peringkat ke 5. Hasil akhir tersebut membuat Emery menjadikan hal itu pembahasan bersama Kepala sepakbola Raul Sanllehi serta Direktur teknis Edu baru-baru ini.

Direktur Teknis, Fokuskan Arsenal Di laga Liga Inggris

Edu direktur teknis berpendapat untuk fokuskan klub di liga utam terlebih dahulu, dan Edu siap membantu untuk mencapai puncak klasemen. “Saya sudah katakan sekian kali pada Edu, Raul serta pemain perihal ini” ucap Emery pada pers jelang ke markas Sheffield.

“Tugas kami lebih utama, saya senang di klub para pemain di pekan lalu, semua pemain terutama Ozil bekerja dengan baik”. “Hal ini membuat kiat berada di trend positif pada setiap laga dan melangkah lebih jauh untuk mencapai prestasi lebih tinggi.”

“Saya telah utarakan yang ada di benak dengan Raul dan dia mempunyai ide yang sama dengan saya” ungkap Emery kepada pers. Seperti memainkan pemain muda Arsenal Rob Holding, Calum Chambers, Ainsley Maitland, Joe Willock, Emile Smith, Reiss Nelson serta Bukayo Saka.

Semenjak Arsenal ditangani Emery Membuka peluang untuk para talenta muda, untuk menunjukkan performa mereka di Liga Utama Inggris di musim ini. Emery percaya mereka bisa menjadi bagian proses the Gunners meraih puncak level tertinggi, dan meraih puasa gelar juara Liga Inggris.

Bukayo Saka, Talenta Muda Produk Asli Arsenal Yang Bersinar

“Kami tampil lebih baik disetiap laga yang dihadapi sebagai suatu proses, perlahan namun pasti kami memainkan talenta muda untuk tampil”. “Agar talenta-talenta muda akan menambah jam terbang, pengalaman serta percaya diri disetiap laga Arsenal”ucap pelatih Emery di hadapan media pers.

“Seperti Bukayo Saka salah satu talenta kami yang tampil baik dan lebih baik lagi di setiap laganya bersama Arsenal” tambah Emery. “Saya pahami yang dilakukan, dia (Bukayo) hanya perlu menambah jam terbangnya agar lebih baik lagi performanya bersama Arsenal” ungkap Emery.

“Semua itu butuh proses, begitu juga talenta-talenta muda lainnya sedang berlatih keras mengasa keterampilan di sesi latihan bersama rekan se-timnya”. “Bagaimana kiat kerja terbaik dan cara terbaik pula, tampil semaksimal mungkin lebih baik lagi dan itu adalah proses” ungkap Emery.

“Saat ini hal yang terpenting dimana kami bisa bersaing di setiap laga, bekerja sama serta bekerja keras hasil terbaik” ucap Emery. “Menjadi pesaing terberat bagi lawan-lawan kami, serta mencapai hasil maksimal dari apa kita tanam pada latihan.” tambah Emery pada pers.

“Bila kami konsisten dari segi taktik serta strategi memainkan talenta muda dipadu pemain berbeda, seberapa jauhkah hasil maksimal yang diraih”. “Bekerja keras sebagai tim dan hasil yang diraih atas hasil maksimal dari apa yang kita usahakan” kata Emery pada pers.

Comments
Loading...
error: Content is protected !!