Eriksen Ingin Tinggalkan Inter Milan

0 23

Berita Sepakbola – Christian Eriksen nampaknya sedang mengalami situasi yang kurang menyenangkan di Inter Milan. Dimana dirinya saat ini sedang dalam situasi yang kurang menguntungkan dan ingin meninggalkan klub asal Italia tersebut.

Salah satu hal yang diyakini membuat Christian Eriksen ingin pergi dari Inter Milan dikarenakan sang pemain yang tidak masuk dalam skema Antonio Conte. Tentunya hal ini membuat Christian Eriksen berpikir untuk meninggalkan klubnya saat ini.

Adalah hal yang wajar apabila seorang pemain ingin bergabung bersama dengan klub lain demi mendapatkan jam terbang. Pasalnya ia tentu saja ingin bergabung bersama dengan negaranya di ajang piala Eropa 2021.

Skema Antonio Conte Buat Christian Eriksen Tidak Betah

Christian Eriksen sejatinya merupakan gelandang yang tampil di belakang striker. Dirinya selalu membantu supply bola dan menciptakan kreativitas di lini depan serta menghidupkan peran di lini tengah.

Di bawah pasukan Antonio Conte nama Christian Eriksen cukup tenggelam. Sang pemain jarang mendapatkan peran yang diinginkannya seperti membela Tottenham kala itu. Hal ini tentu saja membuat Christian eriksen berpikir untuk meninggalkan Inter Milan.

Sang pemain bahkan dirumorkan berterus terang kepada Inter Milan untuk menjualnya di bursa transfer musim dingin nanti. Beberapa klub memang dirumorkan tertarik untuk mendatangkan Christian Eriksen di bursa transfer bulan Januari.

Kabarnya Christian Eriksen akan bergabung bersama dengan salah satu tim dari Premier League. Belum diketahui klub mana yang akan menjadi tempat pelabuhan baru bagi Christian Eriksen untuk menjalani musim yang panjang.

Namun, jika kembali lagi ke Inggris kabarnya Christian Eriksen lebih dekat untuk bergabung dengan Arsenal. Saat ini Arsenal memang membutuhkan sosok baru di lini tengah yang mampu menciptakan kreativitas.

Nama Christian Eriksen masuk ke dalam daftar belanja yang akan didatangkan oleh Arsenal di bursa transfer Januari nanti. Sang pemain dirumorkan akan bergabung bersama dengan Arsenal di bursa transfer musim dingin nanti.

Selain Arsenal, Madrid Tertarik Pada Eriksen

Arsenal bukanlah satu-satunya klub yang tertarik kepada Christian Eriksen, tim asal London tersebut menjadi salah satu klub yang tertarik mendatangkan sang pemain. Meskipun begitu nama Real Madrid juga tertarik untuk mendatangkan Christian Eriksen di bulan Januari nanti.

Hal ini tentunya dikarenakan Real Madrid yang membutuhkan sosok baru di lini tengah untuk menambah kreativitas. Kabarnya Real Madrid akan mengajukan transfer yang cukup menarik minat Inter Milan.

Los Galacticos dikabarkan menambahkan nama Isco Alarcon Suarez ke dalam kesepakatan transfer. Hal ini tentu saja bisa langsung disepakati oleh Inter Milan dikarenakan mereka tidak perlu mencari sosok pengganti dari Christian Eriksen.

Meskipun begitu hal tersebut masih menjadi rumor belaka, yang jelas Christian Eriksen memang ingin meninggalkan Inter Milan di bursa transfer Januari nanti. Hal tersebut tentu saja dikarenakan situasinya bersama dengan Inter Milan yang kurang baik.

Christian Eriksen Ingin Seperti Di Tottenham

Saat membela Tottenham dan Ajax Amsterdam, Christian Eriksen menjadi salah satu pemain yang patut diacungi jempol. Meskipun begitu, semenjak kepergiannya dari Tottenham Hotspur, Christian Eriksen tampil buruk.

Meskipun sempat tampil bagus bersama dengan Inter Milan di awal, namun skema Antonio Conte membuat dirinya kesulitan untuk beradaptasi di klub asal Italia tersebut. Tentunya sang pemain mencari klub baru yang akan memberikannya jam bermain lebih.

Dua tim yang dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Christian Eriksen sejauh ini hanyalah Arsenal dan Real Madrid. Tentunya sang pemain sangat terbuka untuk pindah tim di bulan Januari nanti.

Comments
Loading...
error: Content is protected !!