Everton Siap Menebus Jesse Lingard Dari Manchester United Sebesar 30 Juta Euro

0 48

Berita Sepakbola – Tim asuhan Carlo Ancelotti kabarnya sudah menyiapkan dana sekitar 30 juta euro untuk membawa Jesse Lingard dari Old Trafford. Penyerang berusia 27 tahun tersebut berada dibawah ketidakpastian mengenai masa depannya bersama Manchester United.

Oleh sebab itu, Everton mencoba untuk mendatangkannya untuk memperbanyak opsi pilihan penyerang bagi Carlo Ancelotti. Manajer asal Italia tersebut masih memerlukan penyerang karena yang dimiliki oleh The Toffees saat ini penampilannya kurang memuaskan.

Carlo Ancelotti Belum Puas Dengan Penyerang Yang Ada

Everton memang belakangan ini sedang mencari penyerang baru untuk mempertajam lini depan mereka. Sebab pada musim ini, penyerang Everton dianggap masih kurang cukup produktif dalam mencetak gol ke gawang lawan.

Di Liga Primer Inggris musim 2019-2020 ini, situs judi bola mencatat The Toffees baru mencetak sebanyak 37 gol dari 26 penampilan. Raihan tersebut hanya membuat Everton untuk sementara ini menempati posisi ke-12 pada tabel klasemen sementara.

Penyerang yang benar-benar produktif dalam mencetak gol bagi Everton musim ini hanyalah Dominic Calvert-Lewin dan Richarlison. Sebab kedua pemain tersebut telah mencatatkan sebanyak 23 gol sejauh ini bagi The Toffees.

Hal tersebut membuat Carlo Ancelotti sedang berusaha mencari penyerang yang haus gol agar dapat membantu klub tersebut semakin produktif. Salah satunya adalah dengan mendatangkan Jesse Lingard dari Manchester United pada akhir musim.

Menurut manajer asal Italia tersebut, Jesse Lingard dapat menjadi penyerang yang produktif dalam mencetak gol dibawah asuhannya. Selain itu, pemain berusia 27 tahun tersebut masih memiliki potensi untuk bisa menjadi penyerang yang bagus saat ini.

Namun belakangan ini Jesse Lingard tampil sangat buruk walaupun dimainkan sejak menit awal oleh Ole Gunnar Solskjaer bersama The Red Devils. Sebab pemain tersebut belum mencetak gol atau assist dalam 20 penampilannya bersama The Red Devils di Liga Primer Inggris.

Seharusnya hal ini menjadi sebuah pertimbangan yang serius bagi Carlo Ancelotti untuk membawanya ke Goodison Park. Harganya yang saat ini berkisar 30 juta euro pun akan sia-sia jika Jesse Lingard masih tidak dapat tampil bagus bersama Everton nanti.

Jesse Lingard Sudah Tidak Diperlukan The Red Devils

Pemain berusia 27 tahun tersebut bisa dibilang merupakan salah satu musim terburuknya sebagai pemain profesional. Walaupun berposisi sebagai penyerang, Jesse Lingard belum memberikan kontribusi nyata terhadap Manchester United di Liga Primer Inggris musim ini.

Walaupun dirinya masih berupaya untuk tetap menjadi bagian utama The Red Devils, pihak manajemen nampaknya justru akan menjual pemain tersebut. Karena performanya yang tidak kunjung membaik menjadi alasan Manchester United akan menjual Jesse Lingard pada akhir musim.

Selain itu, Ole Gunnar Solskjaer juga sudah tidak memerlukan pemain berusia 27 tahun tersebut di timnya. Jesse Lingard akan dijual pada jendela transfer musim panas 2020 nanti agar Manchester United bisa mendapatkan sedikit tambahan dana transfer.

Manchester United membanderol Jesse Lingard sebesar 30 juta euro untuk siapa saja yang ingin membawanya dari Old Trafford. Sejumlah klub seperti Everton dan Arsenal menjadi yang terdepan untuk mendapatkan tanda tangannya.

Jesse Lingard sudah bergabung dengan akademi Manchester United sejak tahun 2009 lalu hingga saat ini. Total dirinya sudah mencetak 31 gol dan 20 assist bersama tim utama The Red Devils dalam kurun waktu sepuluh tahun terakhir.

Di awal-awal Jesse Lingard merupakan seorang penyerang muda yang terlihat memiliki potensi yang tinggi. Tetapi sayangnya dia gagal mewujudkan ekspektasi tersebut dalam beberapa musim terakhir.

Comments
Loading...
error: Content is protected !!