Frank Lampard Ingin Ben Chilwell Memperkuat Chelsea Musim Depan

0 125

Berita Sepakbola – Manajer Chelsea, Frank Lampard menginginkan pemain yang kini sedang memperkuat Leicester City yaitu Ben Chilwell memperkuat timnya musim depan. Sebab dia memerlukan tambahan kekuatan terutama lini belakang The Blues yang tampil tidak begitu baik beberapa waktu lalu.

Ben Chilwell dinilai layak mengisi sektor pertahanan Chelsea karena sudah memiliki pengalaman bermain di Inggris dan tampil bagus sejauh ini. Oleh sebab itu, Frank Lampard bersikeras kepada manajemen tim tersebut untuk membawanya pada akhir musim dari Leicester City.

Masuk Dalam Kriteria Frank Lampard

Sejak menangani The Blues, Frank Lampard lebih senang untuk menurunkan pemain-pemain muda sejauh ini. Sebab dia menilai kalau pemain yang berusia muda akan berkembang dan membawa klub tersebut bisa tampil baik dan prima di Liga Primer Inggris.

Walaupun terkadang performa beberapa pemain terkadang ada yang menurun, hal tersebut tidak menghentikan prinsip Frank Lampard. Oleh sebab itu, dia berniat untuk membawa Ben Chilwell yang masih di kategorikan sebagai pemain muda saat ini.

Pemain Leicester City tersebut masih berusia 23 tahun dan sudah memiliki jam bermain yang banyak di Inggris dalam beberapa musim terakhir. Tentu Frank Lampard berniat mendatangkannya karena pengalamannya sejauh ini bersama The Foxes.

Musim 2019-2020, Ben Chilwell sudah tampil 23 kali sebagai bek kiri tim asuhan sbobet online Brendan Rodgers itu. Dan dia juga berhasil membawa klub tersebut menempati posisi ketiga di tabel klasemen sementara.

Frank Lampard sangat berkeinginan untuk membawa pemain asli jebolan akademi Leicester City tersebut untuk memperkuat timnya musim depan. Tentu dengan banyak pemain muda, dia bisa membuat tim yang solid karena sudah dimainkan sejak berusia muda di tim yang sama.

Ben Chilwell saat ini memiliki nilai cukup tinggi yaitu sekitar 40 juta euro dan kontraknya baru akan berakhir pada tahun 2024 mendatang. Namun bagi The Blues tentu hal tersebut tidak terlalu merugikan karena saat ini dia masih berusia 23 tahun dan masih bisa berkembang.

Pengganti Emerson dan Marcos Alonso

Kedatangan Ben Chilwell tentu akan menggeser bek kiri lainnya yang masih berseragam Chelsea yaitu Marcos Alonso dan Emerson. Frank Lampard nampaknya sudah dipastikan segera menggantikan dua pemain tersebut dengan Ben Chilwell musim depan.

Karena keduanya tidak dapat memainkan strategi yang diterapkan Frank Lampard dalam beberapa penampilan musim ini. Oleh sebab itu, Emerson dan Marcos Alonso nampaknya akan mendapat jam bermain yang sedikit dari manajer tersebut.

Bahkan menanggapi hal tersebut, Marcos Alonso bahkan mengungkapkan keinginannya untuk tampil di Serie A musim depan. Karena pemain berkebangsaan Spanyol itu masih ingin mendapatkan kesempatan bermain yang reguler di tim utama.

Tentu jika Marcos Alonso hengkang, hasil penjualan pemain tersebut akan membantu Chelsea dalam memberikan tawaran kepada Leicester City. The Blues nampaknya harus mengeluarkan biaya sedikit lebih besar untuk membawa Ben Chilwell ke Stamford Bridge musim depan.

Karena Brendan Rodgers selaku manajer Leicester City enggan untuk melepasnya dalam waktu dekat. Hal tersebut dikarenakan The Foxes juga ingin bisa bersaing di papan atas klasemen Liga Primer Inggris ke depannya.

Penampilan Ben Chilwell musim ini dinilai cukup baik dari segi bertahan atau membantu serangan Leicester City. Dan bek berusia 23 tahun tersebut telah mencatatkan dua gol dan tiga assist untuk The Foxes musim 2019-2020 ini. Seandainya tawaran Chelsea diterima, Ben Chilwell akan menyusul mantan rekannya di Leicester City yaitu N’Golo Kante yang bergabung ke klub tersebut.

Comments
Loading...
error: Content is protected !!