Gagal Di UCL, Bruno : United Harus Juara Premier League

Sumber : talksport.com/wp-content/uploads/sites/5/2020/10/GettyImages
0 7

Berita Sepakbola – Pemain mega bintang Manchester United yakni Bruno Fernandes menegaskan bahwa Manchester United harus menjuarai ajang Premier League musim ini. Dimana sang pemain meyakini bahwa Setan Merah akan menjuarai ajang Premier League pada musim ini.

Manchester United sendiri kurang lebih berjarak 4 poin dari pemuncak klasemen saat ini Tottenham Hotspurs. Menjadi juara di ajang Premier League bukanlah hal yang mustahil bagi Manchester United. Mereka dipercaya mampu meraih kemenangan demi kemenangan untuk menjuarai ajang Premier League.

Bukan tidak mungkin bahwa Manchester United bisa meraih gelar juara di musim ini apabila mereka mampu tampil konsisten. Pernyataan Bruno Fernandes tersebut disampaikan pasca gugurnya Manchester United dari ajang Liga Champions.

Manchester United Bisa Juara Ajang Premier League

Menjuarai ajang Premier League tentunya bukanlah hal yang mustahil bagi Manchester United di musim ini. Mereka seringkali tampil gemilang di atas lapangan namun konsistensi yang masih menjadi masalah bagi mereka.

Konsistensi dari Manchester United masih belum terlihat jelas saat ini, dimana mereka masih seringkali tampil kurang konsisten di setiap laganya. Dimana Manchester United mampu meraih kemenangan atas tim besar namun malah menelan kekalahan atas tim papan bawah. Hal ini yang tentunya harus diperbaiki oleh Manchester United di musim ini apabila mereka masih ingin meraih juara Premier League.

Bruno Fernandes sendiri meyakini bahwa dia teman-temannya mampu membawa Manchester United meraih gelar juara Premier League. Ambisi dari sang pemain terlihat jelas kala Manchester United gugur di ajang Liga Champions musim ini dan harus turun lagi ke ajang Liga Eropa. Dimana Bruno Fernandes menyampaikan bahwa Manchester United harus meraih gelar Juara Premier League musim ini.

Sang pemain yang mendapatkan player of the month tidak merasa bangga dengan penghargaan yang didapatkan karena Manchester United tidak lolos ke babak 16 besar. Tentunya kekecewaan Bruno Fernandes tersebut patut diperhatikan.

Sang pemain merasa kecewa dikarenakan Manchester United gagal lolos ke fase 16 besar di musim ini pada ajang Liga Champions. Tentunya sang pemain ingin membawa Manchester United meraih gelar juara Premier League demi membalaskan kegagalannya tersebut.

Bruno Fernandes Kunci United Raih Gelar Juara

Meraih gelar juara di ajang Premier League tentu saja bergantung kepada performa dari Bruno Fernandes. Kekurangan Manchester United kala dilatih Ole Gunnar Solskjaer adalah ketergantungan atas Bruno Fernandes.

Hal tersebut yang membuat Manchester United seringkali tampil inkonsisten di ajang Premier League maupun Liga Champions. Permainan bagus Manchester United tergantung pada Bruno Fernandes.

Apabila sang pemain mampu tampil gemilang maka Manchester United mampu tampil impresif di atas lapangan. Namun sebaliknya jika Bruno Fernandes tampil buruk maka Manchester United juga akan tampil buruk di atas lapangan.

Dengan hal tersebut tentu saja sangat terlihat bahwa Bruno Fernandes merupakan motor serangan dari Manchester United di musim ini. Wajar saja, sejak didatangkan dari Sporting Lisbon Bruno Fernandes mampu menjadi sosok penting di Manchester United.

Tentunya ketergantungan tersebut sebenarnya sangatlah buruk bagi Manchester United. Namun Ole Gunnar Solskjaer merasa tidak perlu mempermasalahkan hal tersebut. Tentunya Manchester United harus mendatangkan sosok yang mampu membantu performa United untuk tetap stabil selain Bruno Fernandes.

Nama Edinson Cavani menjadi salah satu sosok yang dianggap mampu membawa Manchester United tampil konsisten berkat ketajamannya di lini depan. Sejauh ini memang dirinya menjadi pencetak gol terbanyak di lini depan Manchester United musim ini.

Comments
Loading...
error: Content is protected !!