Gara-gara Memphis Depay, Hubungan Rudi Garcia dan Ronald Koeman Memanas

0 30

Tiketprediksi.net – Baru-baru ini pelatih Olympique Lyonnais, Rudi Garcia secara terang-terangan melontarkan ancaman untuk Ronald Koeman. Komentar pelatih anyar Barcelona ini diketahui menjadi pemicunya, dimana Koeman mengaitkan rumor soal Memphis Depay dengan Blaugrana.

Ancam Jegal Koeman

Diketahui sebelumnya, Barcelona musim panas lalu membuang Luis Suarez hingga akhirnya merapat ke Atletico Madrid. Keputusan ini dinilai salah besar bagi Barcelona. Hingga pada akhirnya kini klub asal Catalan ini kekurangan penyerang dan kembali mencarinya pada Januari mendatang.

Salah satu nama yang masuk radar perburuan Koeman untuk sektor penyerang adalah Memphis Depay yang kini membela Lyon. Memphis Depay diketahui pernah menjadi anak didik Ronald Koeman ketika masih di Timnas Belanda. Sudah menjadi hal wajar jika Koeman mengetahui potensi yang dimiliki kapten Lyon tersebut.

Bahkan baru-baru ini Koeman kedapatan mengungkapkan kekagumannya kepada penyerang 26 tahun tersebut. Akan tetapi ternyata ungkapan kekaguman Koeman membuat pelatih Lyon, Rudi Garcia tidak menyukainya. Saking geramnya, Garcia bertekad untuk menjegal Koeman dalam arti yang sebenarnya.

Seperti diberitakan oleh Sports Mole, Garcia mengungkapkan jika dirinya meminta wartawan untuk mengingatkan dirinya untuk benar-benar menjegal Ronald Koeman andaikan bertemu suatu hari nanti, dalam hal ini adalah masalah transfer sang pemain. Menurut Garcia ini bukan waktu yang tepat untuk membahas Depay, karena waktu yang tepat akan datang dengan sendirinya.

Incaran Utama

Seperti rumor yang sudah beredar sebelumnya, Memphis Depay adalah nama terdepan yang akan didatangkan Ronald Koeman ke Camp Nou. Akan tetapi rencana tersebut urung terjadi pada bursa musim panas lalu.

Barcelona diketahui belum memiliki dana yang cukup untuk mendatangkan pemain Timnas Belanda tersebut. Kondisi pasca wabah virus corona yang sempat menghantam Spanyol pertengahan Maret lalu membuat kesehatan finansial klub asal Catalan ini juga ikut melemah.

Kontrak Memphis Depay sendiri diketahui juga akan kadaluarsa pada Juni 2021 mendatang. Pihak Lyon sendiri juga sudah merelakan kepergiannya dari Groupama Stadium dan meminta mahar senilai 25 juta Euro. Namun lagi-lagi Rudi Garcia dibuat geram dengan harapan palsu Barcelona yang tidak jadi meminang striker andalannya tersebut. Berawal dari sinilah hubungan kedua pelatih ini mulai memanas.

Ditambah ungkapan kekaguman Koeman baru-baru ini tentang Memphis Depay yang dianggap tidak tepat waktu dan menyinggung Rudi Garcia. Bisa dipastikan pelatih Les Gones tersebut akan mengganggu proses transfer ini andaikata terjadi pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Kode Depay

Diluar perseteruan kedua pelatih tersebut, Memphis Depay kian menebar kode jika dirinya semakin dekat dengan pintu keluar Groupama Stadium. Meski sempat gagal bersinar di Manchester United, eks bintang PSV Eindhoven ini kembali moncer di Lyon. Penampilannya bersama klub Ligue 1 cukup menawan dimana dirinya sudah menghasilkan 58 gol dari 145 laga.

Meski kepindahannya ke Camp Nou sempat gagal, Depay masih berharap kesempatan ini datang kembali padanya. Seperti dilansir SPORT, Depay mengungkapkan kode dengan mengatakan ‘siapa sih yang tidak ingin bermain untuknya (Barcelona)’.

Di mata Memphis Depay, Barcelona adalah klub terbesar dan menjadi magnet banyak pemain di Eropa. Tentu saja kode ini sangat menjelaskan jika sang pemain juga ingin merapat ke skuad Blaugrana. Kini tinggal bagaimana Barcelona mengusahakan kesempatan yang sudah ada di depan mata ini.

Selain Barcelona, ternyata ada klub lain yang menginginkan pemain asal Negeri Kincir Angin ini. Raksasa Serie A, AC Milan dikabarkan juga sempat tertarik untuk menggunakan jasa Depay sebagai ganti Zlatan Ibrahimovic. Akan tetapi I Rossoneri diketahui belum mengambil langkah nyata untuk perburuan ini.

Comments
Loading...
error: Content is protected !!