Gareth Bale Cedera Lagi, Madrid Tak Terlalu Khawatir

0 6

Tiketprediksi.net – Real Madrid adalah tim yang sekarang sedang dalam tren positif pada pekan ke empat La Liga. Pasalnya kendati skuadnya banyak yang hengkang, tetapi Madrid tetap mampu tampil ganas dibesut Ancelotti.

Empat laga yang sudah dijalani oleh Los Blancos hasilnya juga sangat menakjubkan dan tak pernah kalah sama sekali. Praktis catatan ini cukup apik bagi Ancelotti yang musim ini ditinggal banyak pilarnya terutama pada posisi bek tengah.

Namun terlepas dari itu, Real Madrid masih sering berkutat dengan masalah cedera pada beberapa pemain lapis keduanya. Banyak pemain Madrid yang silih berganti masuk rumah sakit Sanitas Madrid untuk menjalani pemulihan dan lain sebagainya. Belum usai dengan problem banyaknya pemain lapis kedua yang cedera, Madrid harus rela winger lapis pertamanya juga menyusul cedera. Gareth Bale kabarnya juga sedang alami kambuh pada ototnya yang merupakan cedera lama dari pemain Wales ini.

Bale Cedera Cukup Panjang

Gareth Bale beberapa musim belakangan ini dinilai kurang beruntung karena sering ada dilematika mengenai fisiknya. Bahkan setiap Gareth Bale berusaha menuju top perform, pada saat itulah pemain asal Wales ini rawan cedera. Maka dari itu tak heran apabila Madrid musim kemarin memutuskan untuk pinjamkan sang winger asal Wales ini ke skuad Tottenham. Madrid berharap bahwa Gareth Bale bisa kembali ke skuad Madrid dengan kondisi fisik yang lebih bugar dan lebih prima.

Namun sangat disayangkan bahwa ketika Gareth Bale kembali ke El Real, penyakit lamanya harus kambuh. Gareth Bale beberapa waktu lalu alami tidak nyaman pada otot pasca dimainkan pada pekan ketiga pagelaran La Liga. Sontak publik pun cukup cemas dengan kabar tersebut mengingat winger Wales ini perlahan mulai ganas di tangan Ancelotti. Dan ternyata benar saja Gareth Bale alami cedera yang kabarnya cukup parah dan harus menepi cukup panjang.

Banyak Madridista Pertanyakan Kredibilitas Sanitas Hospital

Setelah selama tiga musim terakhir bosan dengan banyak amunisinya cedera, para Madridista berpikir dari sisi lain. Banyak Madridista yang mempertanyakan kredibilitas dan kualitas dari rumah sakit yang bekerjasama dengan El Real yakni Sanitas. Perlu diketahui bahwa Sanitas adalah jajaran medis yang mengurusi semua problem pemain Los Blancos yang berhubungan dengan kondisi fisik. Dikarenakan banyaknya pemain yang cedera, para pendukung Madrid sekarang sepertinya krisis kepercayaan terhadap Sanitas.

Para Madridista cukup kecewa melihat banyaknya pemain silih berganti masuk untuk menjalani operasi dan lain sebagainya. Problem mengenai fisik ini membuat pendukung Madrid jenuh lantaran sangat menghambat tim dalam menjalani kompetisi. Sebagai contoh, Madrid musim kemarin cukup banyak kehilangan poin dikarenakan banyaknya pilar yang alami dilematika pada fisiknya.

Madrid Tak Khawatir Gareth Bale Cedera

Memang benar Ancelotti cukup menyayangkan ketika mendengar kabar winger kanan andalannya sedang dibekap cedera. Namun sebagai pelatih profesional, Ancelotti tak gentar walaupun kehilangan pemain intinya untuk beberapa bulan ke depan. Pada intinya Madrid tak terlalu khawatir walaupun seorang Gareth Bale musim ini diperkirakan akan alami cedera yang cukup lama.

Pasalnya sekarang trio andalan El Real sedang dalam performa puncak yaitu Benzema, Hazard dan Vinicius. Ketiga pemain andalan Madrid ini sedang sangat produktif dan alami peningkatan tajam terutama pada Vinicius Jr. https://wahana88slot.threadless.com/about Semenjak Gareth Bale cedera, Vinicius akan ambil alih perannya dan siap tampil konsisten sepanjang musim. Sekarang barisan depan Madrid sudah mencatatkan 10 gol di La Liga dan sama sekali tak terkendala dengan adanya kabar cedera Bale.

Comments
Loading...
error: Content is protected !!