Gareth Bale & James Rodriguez Tersingkir dari Squad Real Madrid

0 366

Berita Sepakbola – Gareth Bale dan James Rodriguez sama-sama tersingkir dari skuad Real Madrid untuk pertandingan persahabatan melawan Red Bull Salzburg di tengah berlanjutnya spekulasi mengenai masa depan mereka. Tim untuk pertandingan pada hari Rabu di Austria dikonfirmasi oleh akun Twitter Los Blancos.

Manajer Zinedine Zidane memilih untuk tidak memasukkan Bale atau James sementara mereka terus dikaitkan dengan kepindahan dari klub. Bale tampaknya akan pindah ke klub Liga Super China Jiangsu Suning sebelum dilaporkan bahwa Madrid menghentikan transfer yang terjadi.

Menurut John Percy dari Daily Telegraph, steker ditarik pada transfer karena Los Blancos menginginkan bayaran untuk pemain depan, yang sebelumnya telah menyetujui persyaratan pada kontrak yang akan membuatnya mendapatkan upah mingguan £ 1 juta.

James juga tidak disukai di bawah Zidane. Dalam mantra pertamanya yang bertanggung jawab atas Madrid, manajer itu menyetujui pinjaman dua tahun Kolombia untuk Bayern Munich pada musim panas 2017, meskipun raksasa Jerman memilih untuk membuat transfer permanen.

Playmaker telah kembali ke ibukota Spanyol musim panas ini sebagai hasilnya dan telah dikaitkan dengan keberangkatan di seluruh jendela transfer. Napoli, Atletico Madrid dan Fenerbahce adalah klub yang dikatakan tertarik.

Mengingat kedua bintang akan berada di kontrak yang menguntungkan di Santiago Bernabeu, menggeser mereka sebelum akhir jendela transfer akan menjadi tantangan bagi Madrid.

Masa depan Bale telah menjadi titik diskusi besar dalam beberapa minggu terakhir, karena aktivitasnya jauh dari permainan. Zidane baru-baru ini ditanya tentang pemain Wales yang bermain golf saat Madrid menghadapi mantan klubnya Tottenham Hotspur dalam pertandingan persahabatan.

Adapun James, ia jatuh cinta di Madrid menjelang akhir musim 2016-17, dan tampaknya tidak mungkin ia akan bisa memaksa jalan kembali ke pertarungan musim ini.

Kedua pemain akan mendapat manfaat dari pindahnya dari ibukota Spanyol sebelum akhir jendela transfer, dan Zidane tampaknya mengirim pesan kepada masing-masing bahwa mereka bukan bagian dari rencananya.

Meskipun keduanya telah melihat penurunan stok mereka di Madrid, mereka memiliki kualitas yang tidak dapat dipungkiri dan akan merasa percaya diri untuk berkontribusi di level tertinggi.

Baca Juga : Manchester United Mengakhiri Negosiasi Dengan Eriksen : Ini Alasannya

Comments
Loading...
error: Content is protected !!