Giliran Sporting Director PSG Buka Suara Soal Neymar-Messi

0 29

Berita Sepakbola – Setelah Presiden dari PSG, kini giliran Sporting Directornya, Leonardo yang angkat bicara soal keinginan Neymar untuk kembali reuni dengan Lionel Messi. Hal yang wajar, namun Leonardo lebih memilih untuk mendinginkan suasana.

Neymar Bikin Gaduh

Masih bersumber dari ungkapan Neymar kepada awak media ketika PSG usai mengalahkan Manchester United di babak lanjutan Liga Champions. Saat itu Neymar tiba-tiba mengungkapkan jika dirinya sangat ingin kembali bereuni dengan mantan rekannya di Barcelona, Lionel Messi.

Hanya kali ini tidak sebagai pemain Blaugrana, melainkan sebagai pemain PSG. Sontak saja penyataan pemain asal Brasil ini membuat gaduh mengingat kontrak Messi bersama Barcelona akan berakhir di penghujung musim ini.

Memang sejauh ini La Pulga belum membuka tanda tangan baru bersama Barcelona. Bahkan hal ini bisa membuka peluang pemain Argentina ini untuk membuka negosiasi dengan klub lain di akhir musim nanti. Selain itu PSG dinilai menjadi klub kaya yang mampu meneruskan memberi gaji pemain sekelas Messi.

Usai Neymar membicarakan hal tersebut, media langsung mengarahkan perhatian mereka kepada Les Parisiens. Mereka langsung menghujani banyak pertanyaan untuk PSG terkait peluang mereka mendatangkan Messi ke Paris musim panas mendatang.

Sebelumnya Presiden PSG juga sempat berkomentar tentang peluang mega bintang Barcelona tersebut untuk merapat ke Parc des Princes musim panas mendatang. Kini giliran Sporting Director mereka yang dihujani pertanyaan senada.

Wajar Neymar Inginkan Messi

Kala itu Neymar mengungkapkan keinginannya untuk kembali bermain dengan Messi di PSG ketika melakukan wawancara bersama jurnalis ternama Daniel Riolo. Hingga akhirnya pernyataan tersebut mendapatkan respon dari Sporting Director Paris Saint-Germain, Leonardo.

Menurut Leonardo, menjadi hal yang wajar jika Neymar memiliki keinginan untuk kembali merumput bersama mantan rekannya di Barcelona tersebut. Terlebih lagi sang jurnalis yang melakukan wawancara bersama Neymar juga berasal dari negara yang sama dengan Messi.

Jadi seperti yang diungkapkan kepada Canal+, Leonardo mengungkapkan jika ungkapan Neymar adalah hal yang wajar. Dia mengatakan hal tersebut dengan orang asal Argentina, jadi membahas soal Messi adalah hal yang wajar.

Dinginkan Suasana

Namun ketika dicecar pertanyaan yang serupa, Leonardo memilih mendinginkan suasana panas ini dengan mengatakan spekulasi soal Messi ke PSG. Menurutnya saat ini klubnya tidak akan bersikap tidak sopan dengan membahas pemain yang masih milik Blaugrana.

Messi masih terikat kontrak dengan Barcelona. Leonardo juga menambahkan jika pihak PSG saat ini tengah memiliki fokus utama untuk mempertahankan gelar di Liga 1 Prancis musim ini.

Masih dalam wawancaranya, Leonardo mengungkapkan jika klubnya harus menaruh rasa hormat kepada orang lain. Dia dalam hal ini Messi adalah pemain milik orang lain. Leonardo merasa akan sangat tersinggung jika semisal ada orang membicarakan pemain miliknya, untuk itu dia tidak akan melakukannya dengan pemain milik orang lain.

Terlebih lagi saat ini bukan saatnya membicarakan soal transfer. Leonardo menjelaskan jika PSG masih merasa senang dengan skuad yang dimiliki saat ini. Bahkan PSG masih memikirkan akhir dari awal musim yang masih terlihat rumit ini.

Les Parisiens sendiri saat ini masih disibukkan dengan perjuangan mereka untuk bisa lolos di babak 16 besar. Selain itu kondisi di klasemen Liga 1 Prancis, PSG masih ingin fokus untuk mempertahankan gelar yang saat ini sulit untuk diprediksi.

Pihak klub juga masih fokus untuk kompetisi dan belum mau membuka spekulasi soal Lionel Messi. Lebih baik memikirkan nasib klub di akhir paruh pertama ini agar tidak terperosok ke situasi yang sulit.

Comments
Loading...
error: Content is protected !!