Hajar Palace, Firmino Kembali Tunjukkan Kelasnya

Sumber : thisisanfield.com/wp-content/uploads/PA-57149507-copy-600x395.jpg
0 11

Berita Sepakbola – Performa Roberto Firmino bersama dengan Liverpool nampaknya sudah kembali kepada posisi awalnya. Dimana sang pemain sudah kembali menjadi andalan bagi Jurgen Klopp di lini depan saat ini.

Bermain sebagai tim tamu di markas Crystal Palace, Liverpool mampu meraih kemenangan besar dengan skor telak 7-0. Nama Roberto Firmino menjadi bintang dikarenakan dua golnya pada pertandingan tersebut dan juga satu assist yang diberikan kepada Sadio Mane.

Pemain asal Brasil tersebut mampu membuktikan bahwa dirinya masih layak untuk mengisi lini depan Liverpool saat ini. Kemenangan tersebut tentu saja membuat anak asuh Jurgen Klopp lebih percaya diri untuk menatap pertandingan-pertandingan selanjutnya.

Roberto Firmino Buktikan Dirinya Masih Layak Isi Lini Depan

Bermain sebagai false-nine, Roberto Firmino selalu menjadi andalan bagi Jurgen Klopp di Liverpool dalam beberapa musim terakhir. Kehadiran Diogo Jota sempat menyisihkan sang pemain dikarenakan performa dari pemain asal Portugal tersebut cukup bagus. Roberto Firmino yang kala itu sedang tampil buruk harus digantikan oleh Diogo Jota yang mana pemain asal Portugal tersebut langsung nyetel.

Kepercayaan diri menjadi masalah bagi Roberto Firmino di awal musim ini. Dimana sang pemain pada awal musim ini tidak mampu tampil konsisten dan bahkan kesulitan untuk tampil bagus di lini depan. Akan tetapi perlahan tapi pasti Jurgen Klopp meningkatkan mental sang pemain dan juga kepercayaan dirinya.

Roberto Firmino kembali tampil konsisten dan mampu menjadi pencetak gol bagi Liverpool saat ini. Perannya di lini depan kembali membuktikan bahwa dirinya masih layak untuk mengisi lini depan Liverpool.

Liverpool sendiri sempat dirumorkan akan melepas pemain asal Brazil tersebut dikarenakan kehadiran Diogo Jota yang lebih baik. Akan tetapi hal tersebut nampaknya tidak akan dilakukan oleh Liverpool melihat performa Firmino yang kembali meningkat.

Tentunya saat ini yang terpenting bagi Roberto Firmino adalah konsistensi sang pemain. Liverpool sendiri memang membutuhkan sosok yang konsisten di lini depan untuk membantu tim asuhan Jurgen Klopp tersebut mencetak gol.

Nasib Diogo Jota Bisa Dipertanyakan

Di saat performa Roberto Firmino sedang meningkat, nama Diogo Jota justru tenggelam saat ini. Pemain asal Portugal tersebut tampil kurang mengesankan dalam beberapa pertandingan terakhirnya bersama dengan Liverpool.

Diogo Jota saat ini sedang mengalami cedera yang tentunya membuat dirinya harus menepi beberapa pekan. Meskipun begitu dirinya tentu saja akan menjadi bagian penting bagi Liverpool di lini depan.

Meskipun Roberto Firmino sudah kembali tampil gemilang namun bukan berarti dirinya bisa melengserkan Diogo Jota dengan mudah. Pemain asal Portugal tersebut tentu saja akan kembali tampil baik ketika dipercaya oleh Liverpool turun ke lapangan.

Tentunya, kompetisi di lini depan sangatlah penting bagi Jurgen Klopp dan Liverpool. Tentunya, dengan adanya pelapis di setiap lini akan menciptakan kompetisi yang mungkin meningkatkan performa antar pemain.

Kehadiran Diogo Jota di lini depan Liverpool tentu saja sangatlah penting. Hal ini tentunya akan meningkatkan performa dari Roberto Firmino di depan yang mana sang pemain sempat menurun di awal musim.

Kembalinya kepercayaan diri Roberto Firmino tentu saja sangat penting dimana dirinya sekarang mampu menjadi sosok penting di lini depan. Dari 2 pertandingan terakhirnya bersama dengan Liverpool, Roberto Firmino mampu menceploskan 3 gol dan satu assist.

Sang pemain diyakini akan kembali tampil gemilang dan tetap menjadi andalan bagi Jurgen Klopp di lini depan. Bisa jadi Jurgen Klopp akan memasangkan Roberto Firmino sekaligus Diogo Jota di lini depan.

Comments
Loading...
error: Content is protected !!