Harga Terlalu Mahal, Negosiasi Roma dan Arsenal Perihal Transfer Granit Xhaka Terhambat

0 31

Tiketprediksi.net – AS Roma yang kini telah dibesut oleh Mourinho nampaknya akan cukup berbeda dari segi pengeluaran dibanding musim lalu. AS Roma yang cukup dikenal sebagai klub Italia hemat dalam pengeluaran, kini nampak berubah menjadi sedikit boros. Pasalnya AS Roma sudah cukup banyak pemain yang diincar dan datang beberapa waktu lalu atas kemauan dari seorang Mourinho.

Dalam hal ini Mourinho menilai bahwa pembelian pemain baru akan sangat penting bagi klubnya kini yakni AS Roma. Pasalnya pelatih asal Portugal ini menilai bahwa kelemahan yang ada pada kubu AS Roma cukup banyak dan sangat kompleks hampir di semua lininya.

Kelemahan AS Roma musim kemarin yang cukup mencolok adalah tak ada sosok gelandang jangkar handal yang bisa menjadi jembatan. Praktis hal tersebut membuat kubu Roma sedikit kelimpungan musim kemarin karena masalah lini tengahnya belum terselesaikan.

Ketika seorang Mourinho datang, nampaknya Mourinho juga mengetahui bahwa skuadnya sedang tidak baik-baik saja di barisan tengah. Pasalnya sebelum melatih Roma, Mourinho sudah cukup sering mengikuti perkembangan dari klub Serigala Ibukota ini. Oleh sebab itu, semenjak Mourinho datang pelatih ini langsung membuat beberapa gebrakan dengan mengincar beberapa nama tenar di posisi gelandang jangkar.

Granit Xhaka Sudah Lama Diidamkan Oleh Mourinho

Perihal mencari sosok gelandang jangkar, tentunya tak mungkin pelatih sekelas Mourinho tak mempunyai pilihan nama di posisi gelandang bertahan. Dalam hal ini Mourinho kabarnya menjadikan nama Granit Xhaka sebagai favorit dan prioritas untuk direkrut musim panas ini. Pasalnya pelatih asal Portugal ini menilai bahwa Granit Xhaka adalah gelandang jangkar yang sangat cocok apabila berseragam AS Roma.

Mourinho menilai https://www.csslight.com/profile/nero303 bahwa sosok Granit Xhaka adalah pemain yang tepat dan sangat dibutuhkan oleh barisan tengah Roma yang masih keropos. Dengan adanya Granit Xhaka, Mourinho berharap lini tengah Roma musim ini bisa lebih seimbang dari segi bertahan dan menyerang.

Wajar apabila Mourinho berpendapat demikian, pasalnya tipe permainan Granit Xhaka adalah gelandang penyeimbang di sebuah tim. Granit Xhaka sangat handal dan tau betul kapan timnya harus transisi ke menyerang ataupun sebaliknya. Oleh sebab itu, kepiawaian seorang Granit Xhaka dalam menguasai lini tengah nampaknya membuat Mourinho semakin kepincut dan tak sabar memboyongnya.

Kini negosiasi perihal transfer Granit Xhaka kabarnya terus berjalan hampir kurang lebih satu pekan ini. Keseriusan manajemen Roma dalam memboyong Granit Xhaka cukup terbukti ketika manajemen Roma dengan sabar negosiasi walaupun kubu Arsenal cukup alot.

AS Roma Terkendala Oleh Harga

Mendapatkan seorang Granit Xhaka yang kini masih berseragam Arsenal tentunya bukan persoalan yang enteng bagi jajaran manajemen Roma. Pasalnya kubu Arsenal tentunya juga enggan melepas Granit Xhaka dengan harga yang murah ke tangan Roma.

Sedangkan Roma sendiri nampak enggan apabila Meriam London terlalu tinggi mematok harga seorang Granit Xhaka kepada Roma. Maka dari itu, tak heran kini pasukan Roma sedang alami hambatan perihal negosiasi dengan Arsenal untuk mendatangkan Granit Xhaka.

Perlu diketahui juga bahwa Pasukan Meriam London mematok harga seorang Granit Xhaka di kisaran angka 20 juta euro. Sontak https://engage.aasld.org/memberdirectory/members/profile?UserKey=10a1d604-9201-4bbb-9730-1c32b8459e9f hal tersebut membuat manajemen Roma merasa keberatan harus menebus kontrak Xhaka dengan harga tersebut.

Pasalnya kubu Roma menginginkan harga dibawah 20 juta euro karena Roma merasa penampilan Xhaka sudah jauh menurun. Diperkirakan negosiasi perihal transfer Xhaka akan terus alot sampai jendela transfer musim panas ini hampir ditutup.

Comments
Loading...
error: Content is protected !!