Hasil Skor Akhir Liga Champions: Villarreal vs Atalanta, Kedua Tim Saling Berbagi Poin

0 6

Tiketprediksi.net – Grup F Liga Champions telah memainkan dua pertandingannya. Laga seru juga terjadi di partai pembuka grup F dengan menyajikan pertandingan antara Villarreal melawan Atalanta. Pada pertandingan yang diselenggarakan di Estadio de la Cerámica ini kedua tim sama-sama berbagi poin.

Atalanta Membuka Kran Gol Pertandingan

Bermain di hadapan para pendukung Villarreal, Atalanta tidak segan untuk memulai pertandingan dengan serangan. Pertandingan baru berjalan 6 menit, tetapi para pasukan La Dea sudah berselebrasi merayakan gol pertamanya.

Kemelut di depan gawang tuan rumah berhasil https://nero303.amebaownd.com/posts/20191796 dimanfaatkan oleh gelandang tengah tim berkebangsaan Swiss, Remo Freuler. Berkat gol tersebut, timnya berhasil unggul cepat dan memaksa papan skor berubah 0-1.

Berselang 2 menit, La Dea kembali menyerang dan membuat peluang lewat skema serangan balik. Robin Gosens yang menusuk ke jantung pertahanan tim berhasil menunaikan tugasnya tersebut. Namun sayang eksekusi tendangannya masih dapat digagalkan oleh kiper tuan rumah, Geronimo Rulli.

Menit ke-21 barulah Villarreal sanggup membuat peluang pertamanya lewat kaki Manu Trigueros. Serangan yang diakhiri dengan tendangan dari dalam kotak penalti oleh sang gelandang itu masih bisa dijinakkan oleh Juan Musso.

Seisi stadion yang dipadati oleh mayoritas pendukung Villarreal akhirnya bisa meluapkan kegembiraannya. Setelah pemain mereka, Manu Trigueros berhasil membuat Juan Musso harus memungut bola dari gawangnya sendiri.

Dimana gol memanfaatkan serangan yang dibangun dari sisi kiri. Alfonso Pedraza yang bergerak maju membantu serangan tim berhasil mengirimkan umpan silang kepada sang gelandang. Dengan lemahnya kawalan yang diberikan kepadanya, Manu Trigueros sukses menyeimbang kedudukan.

Menit ke-42, Gerard Moreno hampir saja membuat timnya menjadi unggul andai saja bola yang disundulnya tidak digagalkan oleh Juan Musso. Sebelumnya sang striker mendapatkan bola hasil umpan dari eksekusi tendangan bebas yang diarahkan kepadanya.

Pertandingan Sama Kuat

Turun bermain di babak kedua, masing-masing tim tetap menggencarkan serangan demi serangan. Atalanta mendapatkan dua kesempatan emas untuk bisa kembali unggul dari menit ke-47 hingga 53. Ruslan Malinovskyi mendapatkan kesempatan untuk menembak dari jarak jauh setelah mendapatkan umpan pendek dari Remo Freuler.

Namun tendangannya yang kencang itu sukses digagalkan oleh Geronimo Rulli dengan sangat baik. Kemudian di menit ke-53 dari tendangan pojok yang diambil oleh Ruslan Malinovskyi. Duvan Zapata yang meraih bola hampir membuat gol namun bola yang disundulnya melebar.

Menit ke-73 akhirnya pendukung tim tuan rumah yang berjuluk Kapal Selam Kuning itu bisa bersorak merayakan gol. Winger asal Belanda, Arnaut Danjuma berhasil mengkonversi menjadi gol peluang timnya yang berawal dari Gerard Moreno.

Berkat gol tersebut tuan rumah unggul sementara 2-1 sebab tepat di menit ke-83, Atalanta mampu menyeimbangkan kedudukan. Kerja sama antara ketiga pemain, Josip Ilicic yang mengirimkan umpan silang, dipantulkan kembali oleh Aleksey Miranchuk kepada Robin Gosens.

Lalu pemain timnas Jerman itu akhirnya mampu membuat timnya menyamakan kedudukan dengan memanfaatkan bola dari Aleksey Miranchuk tersebut. Berkat gol tersebut skor kedua tim pun menjadi 2-2.

Posisi Di Klasemen

Berkat hasil https://bbpress.org/forums/profile/nero303/ imbang dan mencuri poin dari tuan rumah Villarreal, Atalanta pun berhak untuk mengisi tempat sebagai runner up grup F. Sementara itu Villarreal harus puas berada di tempat ketiga di atas Manchester United.

Dimana pada laga lainnya Young Boys yang menjamu Manchester United sukses menundukkan tamunya itu dengan skor 2-1. Selanjutnya Villarreal akan bertemu dengan Manchester United dan mengulang laga final Liga Europa musim lalu. Sedangkan Atalanta akan menjamu Young Boys di Italia.

Comments
Loading...
error: Content is protected !!