Hasil Skor Akhir Real Madrid vs Celta Vigo: Karim Benzema Cetak Hattrick Pertamanya Di Musim Ini

0 9

Tiketprediksi.net – Real Madrid telah memainkan pertandingan jornada keempat La Liganya di musim ini. Tim yang berjuluk Los Blancos itu menjamu tamunya Celta Vigo di stadion Santiago Bernabeu pada 13/9/2021. Pertandingan pun berhasil berakhir untuk kemenangan tim tuan rumah.

Karim Benzema yang bermain sebagai kapten tim dan ditunjuk untuk memimpin timnya sukses menorehkan hattrick. Sang striker tersebut berperan dalam kemenangan besar dengan skor 5-2 untuk timnya.

Celta Vigo Unggul Di Babak Pertama

Bertanding di markas Real Madrid, Santiago Bernabeu tidak membuat nyali Celta Vigo ciut untuk menyerang. Justru tim yang mendapat julukan Los Celestes itu dapat unggul cepat ketika laga baru berjalan 4 menit.

Striker berusia 25 tahun, Santi Mina membuat mayoritas penonton yang memadati stadion terdiam. Kesalahan dari pemain bertahan tuan rumah berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh Santi Mina. Dengan tenang, sang striker itu mengelabui kiper Los Blancos, Thibaut Courtois.

Dari tayangan ulang https://people.sap.com/nero303 terlihat jelas terdapat miss communication di antara para bek Real Madrid. Eder Militao yang sudah out of position juga berusaha untuk menutup pergerakan musuhnya. Namun apa daya dirinya sudah terlambat.

Menit ke-24, giliran Real Madrid yang mencetak gol dan memberikan sedikit nafas untuk timnya. Skor peyeimbang itu diciptakan oleh striker tim, Karim Benzema melalui umpan silang yang diberikan oleh Federico Valverde.

Pertahanan Los Celestes untuk gol kedua ini patut dievaluasi, karena mereka malah memberikan ruang tembak yang sangat nyaman kepada striker timnas Prancis tersebut. Karim Benzema juga tidak menyia-nyiakan peluang itu dengan memberikan tendangan yang menyulitkan kiper tim tamu, Matias Dituro.

Menit ke-31 dari situasi serangan balik, Celta Vigo berhasil membuat timnya kembali unggul. Mereka sekaligus membuat tim tuan rumah berada di ujung tanduk. Dari pergerakan Brais Mendez dari sisi kanan, sang winger sukses mengirimkan umpan silang kepada Franco Cervi.

Franco Cervi pun harus mengirimkan dua tendangan sebelum memastikan bola berhasil melewati garis gawang Thibaut Courtois. Sebelumnya sepakannya berhasil digagalkan tiang gawang tim tuan rumah dan beruntung bola mengarah kembali kepadanya.

Real Madrid Sukses Balikkan Keadaan

Gol dari Franco Cervi sekaligus menutup perjalanan kedua tim di babak pertama. Setelah usai rehat dan laga baru berjalan satu menit, Real Madrid telah membuat skor menjadi imbang kembali. Sang kapten, Karim Benzema merupakan pemain dibalik gol tersebut.

Umpan silang bek sayap muda Los Blancos, Miguel Gutiérrez berhasil mengarah tepat ke jangkauan sang striker. Dengan lompatannya yang tidak mampu dicapai pemain bertahan musuh, bola pun disundul masuk ke gawang Matias Dituro.

Real Madrid baru berhasil membalikkan keadaan tepat di menit ke-55 oleh winger kiri tim, Vinicius Junior. Memanfaatkan skema serangan balik dengan kecepatannya, winger timnas Brasil ini sukses membuat Matias Dituro kembali memungut bola dari gawangnya.

Vinicius Junior juga sekaligus sukses mencatatkan gol keempatnya di musim ini sekaligus menjadi top skorer kedua tim di bawah Karim Benzema. Berkat gol tersebut timnya mencapai kedudukan 3-2 untuk sementara waktu.

Sebab di menit ke-73, gelandang yang baru direkrut Los Blancos, Eduardo Camavinga sukses membobol gawang Celta Vigo. Bola tepisan kiper Los Celestes hasil sepakan Luka Modric tidak disia-siakan olehnya menjadi gol.

Karim Benzema akhirnya menutup pertandingan ini https://buddypress.org/members/nero303/profile/ dengan hattrick setelah berhasil menggetarkan gawang Matias Dituro untuk kelima kalinya. Dirinya sukses mengeksekusi tendangan penalti setelah Vinicius Junior dilanggar Denis Suarez di daerah terlarangnya.

Dengan bekal lima gol itulah, Los Blancos berhak untuk meraih poin penuh. Tim tersebut juga berhak naik ke pucuk klasemen dengan perolehan 10 poin dari 4 laga. Sementara di kubu Celta Vigo, kekalahan tersebut membuat mereka harus menghuni posisi ke-18.

Comments
Loading...
error: Content is protected !!