Hoax, Isu Isco Didepak Sang Pelatih Madrid Bukanlah Fakta

0 49

Berita Sepakbola – Kabar terbaru tentang skuad Real Madrid beredar terkait pemainnya, Isco. Setelah beberapa bulan ini santer terdengar bahwa dirinya akan dilepas, ternyata hal ini hanyalah isu saja. Sang pelatih Zinedine Zidane menegaskan tidak akan melepaskan Isco ke klub lain meskipun sampai saat ini pemain tersebut belum menunjukkan perubahan.

Seperti diketahui, pertengahan musim lalu rumor beredar tentang pelepasan Isco dari skuad Real Madrid. Sang pemain diberitakan akan didepak oleh Zidane karena penampilan yang tidak memuaskan. Isco dianggap sudah tidak lagi dalam kondisi prima membela Madrid karena kelebihan berat badannya.

Namun, ternyata kabar tentang didepaknya Isco hanyalah isu saja. Jam bermain Isco yang mulai berkurang musim ini juga sempat menjadi rumor pelepasan sang pemain dari El Real. Akan tetapi, El Confidencial menegaskan bahwa hal tersebut merupakan kabar burung karena Zidane masih tidak berminat melepaskannya.

Isco Adalah Pemain Favorit

Meskipun diberikan kesempatan terbatas untuk bermain, Isco ternyata adalah pemain yang disukai di klub. Bahkan sang pelatih mengakui Isco adalah pemain favoritnya di Real Madrid. Gaya bermain dari playmaker yang satu ini menjadi daya tarik sendiri bagi Zinedine Zidane.

Isco juga cocok dengan skema permainan yang selalu diterapkan sang pelatih. Alasan ini membuat kemungkinan Isco untuk dilepaskan oleh Zidane tampaknya memang benar hanyalah isu belaka. Zidane tidak berminat sedikit pun untuk berpisah dengan pemain favoritnya itu di waktu dekat.

Meskipun penampilan Isco masih sangat mengecewakan di beberapa laga Real, sang pelatih berusaha memberikannya kesempatan. Zidane tetap percaya jika Isco masih serius untuk membela Madrid dan tidak akan melakukan kesalahan fatal. Hanya rumor soal performanya saja yang masih perlu perbaikan.

Zidane akan bersabar dengan kondisi Isco saat ini dan menyarankan sang pemain untuk membenahi kekurangannya. Beberapa kabar menyebutkan bahwa sang pelatih juga mengamati perkembangan Isco di musim ini karena sebelumnya kondisi sang pemain belum fit usai operasi usus buntu yang dijalani.

Untuk prakiraan waktu yang diberikan, Zidane tidak bisa memastikan. Hanya saja, pelatih berkepala plontos itu tetap akan memberikan waktu lebih banyak agar Isco bisa kembali fit dan mengatur kondisi tubuhnya untuk bermain dan menjadi starter reguler di Madrid lagi.

Kekalahan Dari Mallorca Bukan Salah Isco

Kepercayaan Zidane terhadap gaya permainan Isco dirasa sudah cukup membuat pemainnya itu bersemangat. Terbukti, dalam laga melawan Mallorca di pekan kemarin, Zidane memberikan kesempatan kepada Isco untuk tampil di starter awal.

Sayangnya, pertandingan Real Madrid menghadapi Mallorca di pekan kemarin justru menjadi mimpi buruk tim musim ini. Madrid harus kalah dengan skor tipis 1-0 dari Mallorca yang saat itu menjadi tuan rumah. Kekalahan ini juga menjadi kekalahan pertama Madrid mengawali musim La Liga ini.

Kalahnya Madrid dari Mallorca bukan sebuah kebetulan yang membuat Isco tampak salah. Ya, bagi Zidane isu kekalahan skuadnya karena mengandalkan Isco di starter awal bukanlah hal yang bijak. Hasil buruk pekan kemarin merupakan murni kurangnya kekuatan Madrid di lini pertahanan.

Lengah ketika penyerang Mallorca melakukan peluang gol menjadi kesalahan satu-satunya di pekan kemarin. Tidak hanya itu, kondisi tim yang masih mengalami perubahan di beberapa sektor juga menjadi kendala yang diakui Zidane cukup berpengaruh.

Sempat diberitakan akan hengkang ke beberapa klub London, nyatanya Isco akan tetap bertahan di Santiago Bernabeu. Sang pemain pun bisa membuktikan bahwa dirinya masih diminati pelatih asal Prancis tersebut untuk tetap membela Madrid musim ini.

Comments
Loading...
error: Content is protected !!