Ibra Tak Lagi Onfire, Milan Siapkan 3 Pelapis Anyar

Sumber : dynaimage.cdn.cnn.com
0 9

Berita Sepakbola – Faktor usia dalam permainan sepakbola memang tidak bisa dihindari. Hal inilah yang sedang dialami oleh AC Milan. Klub asuhan Stefano Pioli ini mulai melakukan gerakan untuk mendatangkan pelapis anyar. Tindakan tersebut memang langkah Milan untuk mencari pelapis bagi striker senior mereka Zlatan Ibrahimovic. Bukan rahasia lagi bila pemain asal Swedia tersebut sudah semakin menua.

Paolo Maldini, sebagai juru transfer AC Milan menyatakan keinginannya untuk mendatangkan pelapis bagi Ibra. Sebelumnya, sosok Ibrahimovic sudah menunjukkan performa yang menawan bagi Milan di musim ini. Bahkan, striker veteran tersebut sudah berhasil mencetak sekitar 20 gol bagi AC Milan. Torehan yang diberikan Ibra sepertinya tidak akan bertahan lama mengingat sang pemain yang sudah mulai mengalami penurunan performa.

AC Milan kini mulai khawatir dengan kondisi yang dialami Ibra. Sang pemain juga telah sering mengalami cedera serta adanya faktor usia yang tidak bisa disembunyikan. Pemain berusia 39 tahun tersebut tampaknya memang harus segera dicarikan pelapis musim ini. Rencananya, AC Milan akan membidik tiga nama penting untuk bisa didatangkan di Januari mendatang. Seperti apa niatan tersebut?

Celtic Menolak Milan

Ada hubungannya antara keinginan AC Milan untuk mendatangkan pemain anyar dengan Celtic. Kabarnya, Rossoneri mengalami penolakan dari Celtic setelah tawaran dilakukan Milan. Rossoneri berniat memboyong salah satu pemain Celtic, Odsonne Edouard. Namun, Celtic yang mengaku masih membutuhkan performa Edouard menolak tawaran Milan tersebut.

Odsonne Edouard diminati langsung oleh Stefano Pioli. Kabarnya, pelatih AC Milan tersebut sudah menyaksikan sendiri kualitas bermain dari sang striker. Pemain berusia 22 tahun itu sempat membuat lini pertahanan Milan kebobolan satu gol. Pertandingan antara Celtic dan AC Milan yang berlangsung pada Liga Europa beberapa waktu lalu menjadi momen Pioli menonton langsung aksi Edouard.

Edouard yang sukses menjebol gawang Milan saat itu memperlihatkan performa meyakinkan. Sang pemain mampu menunjukkan kualitas bagus ketika berada di depan pasukan pertahanan Rossoneri. Tak hanya itu, Edouard juga telah melakukan aksi menawan untuk memperlihatkan kemampuannya di lini depan Celtic.

Sayangnya, niatan Milan untuk mendatangkan Edouard mendapat penolakan dari Celtic. Pasalnya, klub tersebut memang masih menginginkan sang pemain untuk memperkuat mereka. Celtic menyatakan tidak tertarik untuk melepaskan Edouard. Apalagi untuk tengah musim ini, sang pemain masih sangat dibutuhkan di lini depan Celtic.

Pilihan Milan yang Lain

Selain nama Odsonne Edouard, Paolo Maldini ternyata juga menginginkan nama lain. Ada dua nama yang mungkin bisa menjadi peluang Milan demi mendapatkan pelapis untuk Ibra. Maldini kabarnya telah melakukan pendekatan pada dua nama yakni Luka Jovic dan Gianluca Scamacca. Kedua pemain tersebut sempat dikabarkan telah melakukan pembicaraan serius dengan pihak AC Milan.

Paolo Maldini diberitakan sudah melakukan negosiasi dengan Real Madrid terkait keinginan mendatangkan Luka Jovic. Setidaknya nama sang pemain ingin dipinjam untuk satu musim ke depan. Jovic dianggap sebagai opsi paling tepat dalam menggantikan Ibra. Sayangnya, Real Madrid masih belum menjawab pasti tawaran dari Milan tersebut.

Begitu juga dengan niatan mendatangkan Gianluca Scamacca. Tampaknya pemain Sassuolo tersebut ogah pindah musim ini. Scamacca mencatatkan dua gol dari sebelas pertandingan yang dimainkan. Tak hanya itu sang pemain juga pernah dipinjamkan ke Genoa dengan aksi konsisten sang pemain di klub tersebut. AC Milan telah melakukan pemantauan terhadap sosok Scamacca sejak berada di Timnas Italia U-21.

Comments
Loading...
error: Content is protected !!