Ikuti Chelsea, MU Disarankan Rekrut Sergio Ramos

0 28

Berita Sepakbola – Mantan pemain Manchester United, Berbatov menilai mantan timnya tersebut harus mengikuti langkah yang diambil oleh Chelsea. Dimana dirinya berharap Manchester United mendatangkan Sergio Ramos di bursa transfer musim panas tahun depan.

Nasib Sergio Ramos bersama dengan Real Madrid sendiri masih abu-abu. Sang pemain masih belum mendapatkan kesepakatan kontrak baru, bahkan Florentino Perez mempersilahkan bek tengah andalan Madrid tersebut untuk hengkang.

Tentu, jika musim panas nanti Ramos belum mendapatkan kesepakatan kontrak dengan Real Madrid, sang pemain akan dilepas secara gratis. Berbatov menilai hal tersebut harusnya bisa dimanfaatkan United untuk mendatangkan sang pemain.

Meski Berusia Uzur, Ramos Masih Jadi Bek Terbaik

Nama Sergio Ramos merupakan sosok yang cukup nyentrik di dunia sepakbola. Bukan hanya soal skill individu sang pemain dalam mengawal lini belakang lawan, Ramos juga sering tampil nyeleneh di dalam lapangan.

Sergio Ramos merupakan bek andalan Real Madrid sejak dirinya didatangkan dari Sevilla kala itu. Ia selalu mendapatkan posisi inti sebagai pengisi jantung pertahanan Real Madrid sejak dirinya bergabung bersama Los Galacticos.

Maklum, permainan ngotot dan kuat dari pemain asal Spanyol tersebut membuat Real Madrid mempercayakan lini belakang kepada dirinya. Hal tersebut tentu saja tidak berlebihan mengingat Ramos mampu membuktikan kualitasnya selama bermain di Real Madrid.

Meskipun begitu, di ujung karirnya bersama Real Madrid, dirinya masih belum menemukan kesepakatan dengan klub asal Spanyol tersebut. Hal ini membuat salah satu legenda Manchester United turut mengomentari nasib sang pemain.

Menurut Berbatov, ketidakpastian Ramos akan masa depannya di Real Madrid bisa dimanfaatkan oleh Manchester United. Pasalnya, pengalaman dari Ramos sendiri di lini belakang tentunya bisa membantu Manchester United.

Seperti yang dilakukan Chelsea, United diharapkan mencontoh apa yang dilakukan tim asal London tersebut. Terbukti, kedatangan Thiago Silva mampu memperbaiki kualitas di lini belakang Chelsea musim ini.

Meski Belum Jelas, Ramos Masih Bisa Bertahan di Real Madrid

Bertahan di Real Madrid tentunya menjadi prioritas bagi Sergio Ramos di musim depan. Dirinya tentu ingin bertahan di klub asal ibukota Spanyol tersebut. Namun, hal tersebut nampaknya sulit terealisasikan, mengingat manajemen Real Madrid sudah mempersilahkan Ramos untuk pergi.

Real Madrid tentunya memikirkan soal regenerasi di skuadnya saat ini. Tentu,  Madrid tidak bisa mengandalkan pemain senior secara terus menerus. Ramos saat ini sudah berusia 34 tahun, tentu usia tersebut tidak muda lagi.

Beberapa nama sudah disiapkan Real Madrid untuk menggantikan sang pemain. Presiden Real Madrid, Florentino Perez tentu saja yakin pada manajer Real Madrid saat ini, Zinedine Zidane. Zidane sendiri tentunya berharap ada amunisi baru di lini belakang.

Beberapa nama sudah menjadi incaran Real madrid untuk menggantikan peran sang kapten di lini belakang. Salah satu nama yang santer terdengar adalah Pau Torres. Bek tengah milik Villarreal tersebut menjadi nama teratas yang ingin didatangkan oleh Zinedine Zidane.

Apa Jadinya Real Madrid Tanpa Ramos?

Bicara soal Sergio Ramos, dirinya merupakan nyawa dari Real Madrid saat ini. Memang, dilihat dari usianya, Ramos tidak muda lagi. Namun, dirinya masih menjadi pemain andalan bagi Real Madrid di lini belakang hingga saat ini.

Kehilangan Sergio Ramos tentunya menjadi hal yang sulit bagi Real Madrid. Selain mampu menjadi tembok kokoh di lini belakang, Ramos mampu memberikan semangat kepada rekan setimnya kala bermain bersamanya.

Tentu, kehilangan Sergio Ramos akan memberikan dampak besar bagi permainan Real Madrid. Pasalnya, Ramos lah yang selama ini mampu membangkitkan motivasi para pemain Real Madrid untuk meraih kemenangan demi kemenangan.

Comments
Loading...
error: Content is protected !!