Impresif di Tottenham, Madrid Inginkan Reguilon Balik

Sumber : staticg.sportskeeda.com/editor/2020/10/.jpg
0 9

Berita Sepakbola – Performa impresif dari bek kiri Tottenham saat ini yakni Sergio Reguilon nampaknya membuat Real Madrid tidak sabar untuk kembali mendatangkannya. Los Blancos memang membutuhkan sosok baru di posisi bek kiri sebagai pengganti Marcelo.

Ferland Mendy yang dipilih oleh Zidane untuk mengisi posisi bek kiri nampaknya masih belum mampu memuaskan manajer asal Prancis tersebut. Meskipun terampil dalam hal bertahan, namun Ferland Mendy kurang bagus dalam urusan menyerang.

Hal ini tentunya membuat Zinedine Zidane mendorong manajemen Real Madrid untuk mendatangkan Sergio Reguilon di bursa transfer musim dingin nanti. Dibawah asuhan Jose Mourinho, Sergio Reguilon mampu menunjukkan performa yang sangat luar biasa.

Sergio Reguilon Bisa Menjadi Pengganti Sempurna Marcelo

Zinedine Zidane membutuhkan sosok baru di posisi bek kiri yang mampu menusuk dan melakukan overlap ke depan. Hal tersebut tidak didapatkan dari Ferland Mendy yang saat ini mengisi posisi bek kiri Real Madrid.

Ferland Mendy memang mampu tampil luar biasa dalam urusan pertahanan. Namun dalam urusan serangan dirinya seringkali buntu. Hal ini dibuktikan dari performa sang pemain yang masih belum mampu menunjukkan kualitas terbaiknya.

Meskipun begitu Zinedine Zidane masih mempercayai pemain bertahan sayapnya tersebut. Real Madrid masih mempercayai bek sayap asal Prancis tersebut yang tentunya masih akan menjadi andalan bagi Zidane di masa mendatang.

Keinginan Zinedine Zidane untuk kembali mendatangkan Sergio Reguilon tentunya untuk menambah kreatifitas di lini depan Real Madrid serta memperkuat lini belakang. Sang pemain tentu saja dipercaya mampu mengisi lini depan dan belakang Real Madrid dengan begitu bagus.

Sergio memang merupakan sosok yang sangat luar biasa dalam urusan menyerang maupun bertahan. Sang pemain selalu tampil luar biasa bersama dengan Tottenham di musim ini yang membuat Real Madrid ingin kembali mendatangkan.

Tentunya bukan hal yang mustahil apabila Real Madrid akan mendatangkan sang pemain di bursa transfer musim dingin nanti. Pasalnya Tim asuhan Zinedine Zidane memang kekurangan kreativitas di posisi sayap kiri.

Mendatangkan Sergio Reguilon bisa menjadi pilihan yang tepat bagi Zidane untuk mengisi posisi bek sayap kiri Real Madrid di musim ini. Tentunya dirinya ingin Real Madrid bermain lebih menyerang dan mengandalkan kedua sayapnya.

Sergio Reguilon Bisa Jadi Pemain Penting Real Madrid

Keinginan Zinedine Zidane untuk mendatangkan Sergio Reguilon kembali tentu saja bukan hal yang sembarangan. Pelatih asal Prancis tersebut tentunya ingin mendatangkan pemain anyar di posisi bek kiri demi menambah kekuatan Real Madrid.

Meskipun saat ini performa Real Madrid sudah tampak sempurna, namun mereka masih membutuhkan sosok baru di posisi bek sayap kiri. Mengingat hal tersebut tentu saja Sergio Reguilon merupakan pilihan tepat yang bisa didatangkan oleh Real Madrid.

Meskipun begitu Real Madrid tampaknya akan sangat sulit untuk mendatangkan sang pemain di bursa transfer musim dingin nanti. Namun bukan tidak mungkin jika mereka mendatangkannya di bursa transfer musim panas mendatang.

Meskipun memiliki klausul buy back, namun Real Madrid tentunya tidak bisa mendatangkan Sergio Reguilon seenaknya. Mereka harus memiliki persetujuan dengan sang pemain dalam hal ini demi melancarkan proses transfer.

Meskipun begitu tentu saja Sergio Reguilon ingin kembali ke Real Madrid di masa mendatang dikarenakan ambisinya untuk menjadi legenda Los Galacticos. Performa impresifnya bersama dengan Tottenham Hotspurs bisa saja menggoda Real Madrid untuk segera mendatangkannya.

Pasalnya Real Madrid sendiri memang menginginkan sosok Reguilon di posisi bek sayap kiri mereka musim depan. Hal ini dikarenakan Real Madrid yang ingin melepas bek asal Brazil milik mereka yakni Marcello.

Comments
Loading...
error: Content is protected !!