Ingin Dapatkan Kylian Mbappe, Real Madrid Siapkan Gaji Fantastis

Sumber : images2.minutemediacdn.com
0 10

Berita Sepakbola – Real Madrid tampaknya benar-benar serius ingin mendatangkan Kylian Mbappe ke Santiago Bernabeu. Los Blancos terus berusaha merayu bintang Timnas Perancis tersebut untuk meninggalkan Paris dan hijrah ke Ibukota Spanyol.

Real Madrid kabarnya sangat optimis mampu mendatangkan Mbappe. Dengan berbagai kelebihan yang mereka miliki, El Real diyakini bisa meluluhkan hati Mbappe dan bersedia untuk mengenakan seragam Los Blancos. Namun, hal itu tentu harus diiringi dengan upaya negosiasi yang intens.

Pemain Idaman

Kabar tentang ketertarikan Real Madrid terhadap Mbappe bukan berita baru. Raksasa La Liga Spanyol tersebut telah dikabarkan mendekati Mbappe sejak awal musim lalu. Namun, berkali-kali Real Madrid mengajukan tawaran, berkali-kali pula Paris Saint Germain menolaknya.

Akan tetapi, hal itu tak membuat manajemen Real Madrid kecewa dan menyerah. Mereka masih berusaha untuk merayu PSG agar mau melepas Mbappe ke pelukan mereka. Tak hanya itu, Los Blancos kabarnya juga seringkali mengontak Mbappe dan merayu sang pemain untuk meninggalkan PSG secepat mungkin.

Upaya yang dilakukan oleh Real Madrid tersebut bukan tanpa alasan. Mereka melakukan itu semua demi memperbaiki situasi klub yang mulai terpuruk. Sejak ditinggal oleh Cristiano Ronaldo, Real Madrid tampak kesulitan untuk mencari pengganti yang sepadan. Oleh sebab itu, mereka menginginkan Mbappe untuk menjadi tandem Karim Benzema di lini depan.

Optimis Dapatkan Mbappe

Dilansir dari 90Min, peluang Real Madrid untuk mendapatkan tanda tangan Mbappe terbilang cukup terbuka. Pasalnya, sang pemain tampaknya sudah merasa puas dengan gelontoran gelar domestik yang setiap musim ia raih bersama PSG.

Mbappe pun sempat mengutarakan keinginannya untuk pergi dari PSG dalam waktu dekat untuk mencari tantangan baru. Hal itu menjadi sinyal kuat bagi Real Madrid untuk semakin mendekati striker 21 tahun tersebut.

Real Madrid merasa semakin optimis dalam upaya transfer ini karena mereka memiliki sosok Zinedine Zidane. Pria yang kini menjabat sebagai pelatih Real Madrid itu dinilai menjadi salah satu daya tarik bagi Mbappe. Pasalnya, Mbappe adalah penggemar berat Zidane yang sempat tampil gemilang bersama Timnas Prancis beberapa tahun lalu.

Tak hanya itu, untuk memuluskan langkahnya, Real Madrid siap menyodorkan tawaran gaji tinggi untuk Mbappe. Los Blancos bersedia memberikan bayaran yang lebih tinggi daripada yang diperoleh Mbappe selama bermain untuk PSG.

Penolakan PSG

Namun, upaya Real madrid tersebut tak akan berjalan mudah. Sebab, PSG sendiri sampai saat ini masih merasa keberatan jika harus melepas Mbappe.

Les Parisien berusaha untuk merayu sang pemain agar mau bertahan untuk beberapa tahun lagi. Salah satu upaya PSG untuk mempertahankan Mbappe adalah menawarkan kontrak baru. PSG siap memberikan kenaikan gaji kepada Mbappe dalam kontrak barunya tersebut.

PSG juga akan berusaha untuk mempertahankan Neymar dan Angel Di Maria yang dikenal sebagai teman dekat Mbappe di PSG. Hal itu dilakukan agar Mbappe mau memperpanjang kontraknya di Parc de Princes.

Selain itu, ancaman lain datang dari luar. Real Madrid tak sendiri dalam berburu tanda tangan Mbappe. El Real harus saling sikut dengan raksasa Liga Premier Inggris, Liverpool, yang juga menginginkan Mbappe.

Musim ini Mbappe masih mampu menunjukkan tajinya sebagai striker kelas atas. Ia berhasil ciptakan 11 gol dari 12 penampilan di Ligue 1. Catatan tersebut membuatnya bertengger di posisi teratas daftar pencetak gol terbanyak di kompetisi tersebut.

Selain itu, Mbappe juga berkontribusi besar atas keberhasilan PSG lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Ia menyumbang 2 gol dalam 5 penampilannya di babak penyisihan grup kemarin.

Comments
Loading...
error: Content is protected !!