Inter Milan Menjadi Klub Terdepan Yang Akan Mendatangkan Marash Kumbulla

0 46

Berita Sepakbola – Tim asuhan Antonio Conte beberapa waktu lalu kabarnya sudah melayangkan tawaran terhadap bek dari Hellas Verona yaitu Marash Kumbulla. Kabar tersebut berhembus pada jendela transfer musim dingin pada bulan Januari 2020 lalu.

Padahal dirinya tinggal mengiyakan tawaran dari Napoli yang saat itu sudah sepakat dengan Hellas Verona untuk mendatangkannya. Tetapi sejak itu sampai saat ini, Marash Kumbulla masih belum mendapatkan tawaran secara personal dari manajemen Inter Milan.

Diincar Oleh Banyak Klub Eropa

Marash Kumbulla menjadi bek muda potensial yang belakangan ini dilirik oleh sejumlah klub top Eropa. Chelsea, Napoli dan Inter Milan menjadi yang terdepan untuk mendatangkan pemain 20 tahun itu.

Pada Januari lalu, Napoli dikabarkan sudah mencapai kesepakatan dengan pihak klub tersebut untuk memboyongnya. Tetapi Marash Kumbulla tidak memberikan kepastiannya saat itu karena menunggu tawaran personal dengan Inter Milan.

Il Nerrazurri memang sempat dikabarkan tertarik dengan bek asal Albania tersebut beberapa waktu lalu. Namun pihak manajemen Inter Milan masih belum memberikan klarifikasinya mengenai ketertarikan mereka terhadap Marash Kumbulla.

Pemain yang masih berusia 20 tahun tersebut tampil baik sepanjang musim lalu bersama Hellas Verona. Karena Marash Kumbulla berhasil membawa klubnya tersebut meraih promosi ke Serie A musim ini.

Di Serie A musim 2019-2020 ini, Marash Kumbulla tampil konsisten dalam menjaga pertahanan Hellas Verona sejauh ini. Penampilan impresif yang ditunjukkan oleh pemain asal Albania tersebut membuat timnya baru mencatatkan kebobolan sebanyak 26 gol dan menempati posisi kedelapan.

Bisa dibilang, Marash Kumbulla adalah salah satu bek yang cukup tangguh di Serie A musim ini. Karena dirinya memiliki kemampuan untuk menang duel udara dengan baik dan melakukan tackle bersih terhadap penyerang lawan.

Selain itu, dirinya juga menyukai umpan-umpan pendek kepada rekan setimnya untuk menjaga penguasaan bola di lini belakang. Selain itu ketenangannya juga terlihat sudah matang sebagai seorang bek karena mampu bertahan dengan baik walaupun masih berusia 20 tahun.

Tujuan Utama Selanjutnya Adalah Inter Milan

Marash Kumbulla memang dikabarkan menolak tawaran Napoli pada Januari 2020 lalu. Padahal baik Hellas Verona maupun Napoli sudah menemui kesepakatan di angka sekitar 30 juta euro.

Tetapi Marash Kumbulla menahan kepergiannya ke Napoli karena mendengar kabar bahwa Inter Milan juga menaruh perhatian kepadanya. Oleh sebab itu, pemain asal Albania tersebut untuk sementara menahan tawaran dari klub lain selain Il Nerrazurri.

Beberapa waktu lalu dia juga sempat mengatakan kepada reporter dalam sebuah sesi wawancara. Saat itu Marash Kumbulla mengatakan kalau dirinya sangat ingin bermain di Liga Champions Eropa.

Hal ini tentu membuat Inter Milan berpeluang untuk membawa bek berusia 20 tahun tersebut ke Giuseppe Meazza dalam waktu dekat. Tetapi tidak menutup kemungkinan Il Nerrazurri akan ditikung oleh rival sesama klub Italia mereka yaitu Juventus.

La Vecchia Signora bisa dibilang sudah hampir pasti akan tampil di Liga Champions Eropa di setiap musimnya. Sementara itu, alasannya menolak Napoli cukup masuk akal karena klub tersebut kini masih menempati posisi keenam pada klasemen sementara Serie A.

Terlebih dalam wawancara tersebut, Marash Kumbulla juga mengaku kalau dirinya mengagumi Giorgio Chiellini yang pernah memperkuat Juventus. Tetapi La Vecchia Signora masih belum memperlihatkan keinginannya untuk membawa pemain asal Albania tersebut dalam waktu dekat.

Oleh sebab itu, bek berusia 20 tahun tersebut masih menunggu tawaran yang akan diberikan manajemen Inter Milan kepadanya.

Comments
Loading...
error: Content is protected !!