Isu Jack Grealish Pindah ke MU, Benarkah?

Sumber : cdn.footballfancast.com/wp-content/uploads/2019/10/Jack-Grealish-
0 8

Berita Sepakbola – Nama Jack Grealish santer dikabarkan akan merapat ke Manchester United di musim transfer Januari ini. Kendati belum dibuka bursa transfer musim dingin, nyatanya banyak spekulasi yang sudah berkembang dari para pemain dan klub yang akan meramaikan pasar transfer tersebut. Salah satu nama yang sedang menjadi perbincangan adalah sosok Jack Grealish.

Jack Grealish dikabarkan akan segera merapat ke Old Trafford. Salah satu yang mengabarkan hal tersebut adalah mantan pemain Manchester United, Gary Neville. Pemain yang sempat menjadi kapten MU tersebut cukup terkejut ketika ada rumor yang menyatakan bahwa Jack Grealish akan menjadi pemain yang didatangkan ke MU musim ini.

Pasalnya, Setan Merah masih dinilai tidak memiliki kebutuhan mendesak akan peran sang pemain. Padahal, sebelumnya Ole Gunnar Solskjaer yang menyatakan sendiri untuk ketertarikannya mendatangkan Jack Grealish ke Old Trafford. Sayangnya, Setan Merah harus berbagi kebutuhan, sehingga batal mendatangkan sang pemain dan memilih untuk membeli Van Beek.

MU Masih Incar Grealish

Keinginan Manchester United untuk mendatangkan Jack Grealish ternyata masih cukup kuat. Sebagai informasi tambahan, Setan Merah memang sudah lama menginginkan Grealish di musim lalu. Namun, saat itu Solskjaer harus bisa memutuskan pilihan untuk mendatangkan Donny Van Beek dari Ajax dibandingkan merekrut Grealish. Kini, keinginan sang pelatih kembali muncul untuk memboyong Grealish.

Manchester United membutuhkan pemain yang impresif di lini tengah. Penampilan seorang Jack Grealish juga dinantikan setelah Solskjaer melihat aksi sang pemain di Aston Villa. Tak hanya itu, sang pelatih juga mengakui performa Jack Grealish sangat menjanjikan bila memang bersedia diboyong ke Old Trafford.

Berhasil tampil mengesankan bersama Aston Villa, ternyata Jack Grealish kembali dikabarkan menjadi incaran Manchester United musim dingin nanti. Klub asuhan Ole Gunnar Solskjaer tersebut tetap mencoba mendatangkan sang pemain untuk menambah daya gedor MU di lini tengah musim depan.

Bersama Aston Villa, Jack Grealish memang membuktikan kualitasnya sebagai pemain tengah yang impresif. Tak hanya itu, sang pemain juga mampu menampilkan yang terbaik ketika The Villas sukses menghadapi Setan Merah meski harus kalah di kubu tuan rumah dengan kekalahan 2-1 saat itu.

Mustahil ke MU?

Dibalik keyakinan seorang Ole Gunnar Solskjaer dalam mendatangkan Jack Grealish, ternyata muncul spekulasi tentang sang pemain. Kabarnya, Grealish tak semudah itu untuk didatangkan ke Old Trafford musim dingin nanti. Pasalnya, sang pemain sudah sangat betah berada di Aston Villa dan belum berniat pindah dari klub asuhan Dean Smith tersebut.

Menurut banyak pihak, Jack Grealish akan sedikit kesulitan bila bergabung dengan para pemain MU lainnya. Bruno Fernandes, Pogba, hingga Van De Beek memiliki gaya bermain yang berbeda dari Grealish. Kemungkinan mereka bisa berkolaborasi dengan baik sepertinya masih diragukan oleh banyak pihak.

Namun demikian, pendapat tersebut tak begitu digubris oleh Solskjaer. Sang pelatih tetap menganggap keinginan untuk mendatangkan Grealish musim dingin nanti bisa menjadi peluang MU untuk tampil lebih baik lagi. Kali ini, Aston Villa tak banyak berkomentar karena penawaran resmi dari MU pun belum mereka terima.

Niatan MU untuk mendatangkan Grealish kemungkinan akan terhalang beberapa faktor. Terutama faktor finansial yang masih menjadi masalah bagi semua klub saat ini. Ya, Manchester United pastinya harus bersiap untuk merencanakan anggaran besar bila ingin mendatangkan pemain andalan Aston Villa tersebut. Apalagi, kini Aston Villa semakin menyadari pentingnya peran Grealish di skuad mereka.

Comments
Loading...
error: Content is protected !!