Isu Perpercahan Pemain, Ronald Koeman Bantah Tegas

Sumber : i1.wp.com/barcatimes.com
0 10

Berita Sepakbola – Barcelona memang tengah menghadapi situasi sulit di La Liga musim ini. Beberapa pemain belum mampu menunjukkan konsistensinya dan membuat tim Catalan masih jauh tertinggal dari rival mereka. Semua faktor penampilan Barca yang mengecewakan tersebut disinyalir karena adanya perpecahan antar pemain.

Namun, Ronald Koeman membantah isu adanya perpecahan di ruang ganti pemain tersebut. Sang pelatih menganggap sampai kini Barcelona baik-baik saja. Semua pemain dalam kondisi yang bagus dan tetap berada dalam atmosfer positif untuk bertanding.

Seperti diketahui, Barcelona sudah tertinggal dari Atletico Madrid hingga Real Madrid. Tim juga kalah dari Getafe bahkan Cadiz. Hasil ini membuat banyak spekulasi beredar, termasuk tentang isu perpecahan antar pemain di Camp Nou. Seperti apa bantahan Koeman?

Koeman Bantah Tegas

Isu perpecahan antar pemain yang melanda Barcelona dikabarkan hanya rumor semata. Bagi sang pelatih, hal tersebut wajar terjadi meski hanya perpecahan kecil saja. Koeman menganggap penampilan anak asuhnya memang belum mampu maksimal musim ini.

Ronald Koeman mengakui bahwa ada masalah di antara pemain yang belum maksimal. Apalagi setelah tim mendapatkan hasil buruk selama beberapa pekan terakhir. Namun, kalah di beberapa pertandingan sebagai cambuk untuk semua pemain.

Tidak hanya itu, rumor yang beredar juga tentang kondisi skuad Barcelona di musim ini sangat mengecewakan. Kondisi lini pertahanan Barcelona menjadi catatan penting yang harus segera diperbaiki oleh Ronald Koeman. Namun, kondisi tersebut dilihatnya masih cukup bisa dikendalikan.

Peluang bagi Barcelona untuk tampil bagus musim ini masih terbuka. Meskipun, tentu saja tim Catalan membutuhkan perbaikan terutama di sektor belakang yang dilanda krisis usai cederanya dua bek andalan mereka. Kemungkinan besar Barca masih tetap bertahan dengan kondisi sekarang.

Gaya Bermain Masih Stabil

Menurut pelatih Ronald Koeman, kondisi skuad asuhannya saat ini masih tetap stabil. Beberapa pemain tetap bisa diandalkan seperti Griezmann, Messi dan Pedri. Namun, meski demikian Barca harus tetap menunjukkan semangatnya meraih target musim ini.

Kalah saat bertanding menghadapi tim sekelas Cadiz dan Getafe, membuat Barcelona merasa dipermalukan. Bagi pelatih Ronald Koeman, kondisi skuadnya secara garis besar tidak mengalami masalah apapun. Saat ini Koeman tetap berharap bisa mendapatkan peluang untuk mengubah skema permainan Barcelona.

Konsistensi belum ditemukan, namun sang pelatih tak ingin menyerah. Koeman tetap meyakini beberapa kali Barcelona masih bisa tampil menawan. Pertandingan yang telah dijalani cukup berjalan baik meski masih terkadang menghasilkan angka yang tidak memuaskan.

Isu Griezmann-Messi Lagi Mencuat

Persaingan antara Lionel Messi dan Antoine Griezmann kembali berhembus. Keduanya dirumorkan menjadi dalang dari perselisihan di ruang ganti. Tak hanya itu, kedua pemain lini depan Barcelona tersebut diberitakan tidak menjalani musim ini dengan tidak kondusif.

Rumor tersebut kembali dibantah oleh Koeman setelah beberapa kali mantan pelatih Ajax tersebut memainkan keduanya sebagai starter. Menurut pelatih asal Belanda itu, penampilan Messi dan Griezmann cukup terkendali sampai saat ini.

Messi dan Griezmann dianggap sebagai kombinasi bagus untuk lini depan Barcelona. Penampilan keduanya sudah cukup menjadi amunisi skuad Los Blaugrana. Meskipun dalam beberapa laga terakhir masih terkesan mengecewakan.

Koeman pun membantah isu yang menyebutkan kedua anak asuhnya itu tidak bertegur sapa. Meski sempat terlibat salah paham di beberapa bulan lalu, Griezmann dan Messi kini justru semakin kompak. Tak hanya pelatih yang membantah adanya perpecahan tersebut, beberapa rekan mereka seperti Gerard Pique dan Ansu Fati sempat mengungkapkan hal sama.

Comments
Loading...
error: Content is protected !!