Jadi Pemain Medioker, Pogba Dihimbau Hengkang dari MU

0 21

Berita Sepakbola – Baru-baru ini Paolo Condo memberikan saran kepada rekannya Paul Pogba. Dia menyarankan jika sang gelandang ingin kembali menghidupkan karirnya, maka Pogba harus segera meninggalkan Manchester United dan mencari pelabuhan baru secepatnya.

Pernah Bersinar

Beberapa tahun yang lalu, nama Paul Pogba sempat dikenal sebagai salah satu pemain gelandang terbaik di Eropa. Hal ini dapat dibuktikan dengan penampilan ciamiknya ketika masih membela Juventus.

Bahkan kemampuannya diakui dengan mendapatkan gelar prestisius ‘Golden Boy’ pada tahun 2013 lalu. Namun sejak memutuskan hijrah ke Manchester United pada tahun 2016 lalu, semuanya berubah.

Sejak menginjakkan kakinya di Liga Premier, Paul Pogba seakan kehilangan magisnya di lapangan. Penampilannya cenderung menurun dari level terbaik yang pernah dia capai bersama Juventus. Sejak saat itu banyak cacian mengarah kepadanya karena penampilannya yang menurun.

Salah satu jurnalis ternama, Paolo Condo juga turut mengamini jika Pogba di era Juventus jauh berbeda dengan era Manchester United. Bahkan Condo mengungkapkan kepada Tuttojuve dengan berkata siapa sih Pogba sekarang, dan masih menjadi sebuah pertanyaan besar.

Pemain Berkelas

Masih menurut pengamatan Condo, Pogba dahulu merupakan seorang gelandang berkelas yang sangat berbakat. Menurut jurnalis 62 tahun ini, apa yang pernah dilakukan Pogba dengan Juventus jauh lebih dahsyat daripada dengan Manchester United.

Pogba merupakan pemain gelandang yang sangat langka. Ketika bergabung dengan Juventus, pemain ini mampu berkembang dengan sangat cepat. Tidak heran jika dia langsung menjadi bintang lapangan di usia yang masih muda.

Namun kemundurannya ketika bergabung dengan Manchester United selama ini mengecewakan. Untuk itu demi menyelamatkan potensi yang ada pada dirinya, Condo menyarankan agar Paul Pogba segera angkat kaki dari Old Trafford.

Gelandang timnas Prancis ini harus menghidupkan kembali karirnya. Untuk itu tahun depan dia harus segera angkat kaki dari Setan Merah. Pihak Manchester United sendiri dikabarkan juga sudah merelakan jika Paul ingin angkat kaki tahun depan. Bahkan manajemen Setan Merah sudah melabeli sang pemain dengan harga beli 60 juta Poundsterling untuk klub yang berminat memakai jasanya.

Bermain Setengah Hati

Tidak hanya Paolo Condo, pihak lain yang menyarankan Pogba untuk segera angkat kaki dari Old Trafford adalah mantan pemain Setan Merah, Andrei Kanchelskis. Dia menilai jika sang gelandang hanya menjadi benalu di klub yang pernah dia bela semasa aktif sebagai pemain.

Kanchelskis menilai jika Pogba tidak sepenuh hati bermain untuk Manchester United. Hal ini dilihat dari ungkapan sang pemain sendiri yang beberapa waktu lalu sempat menyatakan ingin pergi, namun hingga saat ini Pogba tidak juga pergi.

Seperti yang diungkapkan kepada American Gambler, Kanchelskis menyayangkan ungkapan sang pemain yang malah menjadi boomerang baginya. Jika sudah berbicara ingin pergi, maka lekaslah pergi. Karena hal ini tidak akan menjadi masalah bagi Manchester United sendiri.

Mantan pemain Manchester united ini menyayangkan sikap yang sudah diambil Pogba selama ini. Menurutnya sikapnya ini hanya menghalangi sang pemain untuk bisa tampil gemilang. Jadi, jika masih ingin bermain untuk United, Paul Pogba harus membuka hatinya seratus persen agar bisa bermain maksimal.

Sejauh ini Real Madrid masih menjadi peminat nomor satu dari gelandang 27 tahun ini. Semua karena faktor sang pelatih, Zinedine Zidane yang ingin bekerja sama dengan pemain senegraranya tersebut. Bahkan Pogba juga sempat suatu ketika mengungkapkan jika kans itu ada. Yaitu kesempatan untuk bermain di Real Madrid suatu saat nanti.

Comments
Loading...
error: Content is protected !!