James Rodriguez Tertarik Balik Ke Real Madrid Karena Carlo Ancelotti?

Sumber : marca.com
0 10

Tiketprediksi.net – Pasukan Los Blancos nampaknya langsung gerak cepat perihal proses dan persiapannya untuk mengarungi musim 2021. Hal ini terlihat ketika beberapa waktu yang lalu manajemwn El Real nampak cepat sekali dalam memutuskan segala sesuatu perihal skuadnya.

Sebelum menunjuk pemain baru, beberapa waktu lalu Real Madrid mau tidak mau harus menunjuk sosok pelatih baru. Penunjukan pelatih baru yang dilakukan oleh manajemen Los Blancos merupakan buntut panjang pasca secara tiba-tiba tim ibukota Spanyol ini ditinggal pergi oleh pelatih kesayangannya yakni Zidane.

Oleh karena itu, secepatnya Madrid kala itu harus segera membuat keputusan cepat untuk menunjuk pelatih karena setelah itu Madrid akan membuat proyek besar. Dalam hal ini, pasukan Los Blancos kabarnya akan siap menyusun skuad dengan banyak sekali wajah baru dan notabene akan banyak dihuni pemain muda.

Pasalnya manajemen El Real menilai bahwa El Real tak boleh terlalu bergantung dengan pemain tertentu yang nantinya akan sangat berbahaya bagi kelangsungan klub. Akhirnya beberapa waktu yang lalu manajemwn El Real menunjuk wajah lama sebagai seorang pelatih yakni Carlo Ancelotti.

Carlo Ancelotti Datang Dengan Kondisi Madrid Ada Masalah

Pada saat Carlo Ancelotti kemarin datang, tentunya kondisi dan kestabilan dari kubu El Real sedang tidak kondusif. Hal tersebut dikarenakan manajemen El Real dengan tegas menyatakan bahwa klubnya masih belum puas akan kinerja para skuad Madrid musim kemarin. Sehingga mau tidak mau manajemen El Real harus mendepak beberapa pemain intinya yang dirasa sudah masuk usia senior.

Hal tersebut dilakukan oleh manajemen El Real karena presiden Real Madrid lebih menyukai pemain muda karena bisa digunakan untuk jangka panjang. Dalam hal ini, nampaknya dalam waktu dekat Real Madrid akan segera membeli pemain atau bintang baru yang masih sangat muda. https://www.vingle.net/posts/3795532 Menurut kabar yang beredar, Nama Haaland dan Mbappe tetap jadi nama teratas dalam perburuan manajemen Los Blancos saat ini.

Selain itu, masih banyak sekali masalah yang saat ini sedang ada pada skuad Los Blancos dan secepatnya harus diselesaikan. Dalam hal ini, Carlo Ancelotti harus bersabar karena dirinya datang saat Madrid sedang dalam kondisi tidak stabil. Sebagai contoh, El Real saat ini masih sangat alot ketika mengurusi beberapa berkas perihal perpanjangan kontrak pemainnya.

Ada beberapa pemain Madrid yang sampai saat ini belum menyetujui dan belum bersedia perpanjang kontrak karena ada satu lain hal. Sehingga kemungkinan besar Carlo Ancelotti akan berperan besar dalam proses panjang ini. Menurut kabar situs inter303 yang beredar, Carlo Ancelotti sudah berbicara dengan Florentino Perez selaku presiden Los Blancos.

Kabarnya Ancelotti meminta untuk mempertahankan beberapa pemain senior sebagai sosok pemimpin saat El Real hendak melakukan regenerasi. Karena menurut Ancelotti, melakukan regenerasi tanpa pemain senior adalah omong kosong dan sulit untuk dilakukan.

James Rodriguez Tertarik Untuk Kembali Ke Real Madrid?

Semua tentunya sudah banyak mengetahui bahwa masa kejayaan Carlo Ancelotti pada tahun 2014 tak luput dari peran beberapa pemain pentingnya. Salah satu pemain yang kala itu menjadi kunci kesuksesan El Real adalah seorang James Rodriguez yang saat ini membela Everton. Menurut kabar yang beredar, James Rodriguez kembali tertarik kembali ke El Real pasca penunjukan Carlo Ancelotti sebagai pelatih.

Hal tersebut dikarenakan hubungan antara Carlo Ancelotti dan James Rodriguez sangatlah baik serta mempunyai ikatan emosional yang tinggi. Sehingga banyak orang yang berpendapat dan memperkirakan bahwa cukup memungkinkan apabila James kembali musim ini karena usianya masih produktif.

Comments
Loading...
error: Content is protected !!