Jika Konsisten, Spurs Bisa Juarai Premier League

0 37

Berita Sepakbola – Kedatangan Gareth Bale ke Tottenham Hotspurs nampaknya memberikan berkah tersendiri bagi tim asuhan Jose Mourinho. Dimana Tottenham saat ini menjadi salah satu tim yang patut diwaspadai di berbagai ajang.

Jika terus tampil konsisten bukan tidak mungkin Tottenham akan menggeser Liverpool di puncak klasemen Premier League. Tottenham sendiri menjadi salah satu tim yang cukup mengerikan di musim ini.

Bahkan mereka mampu meraih kemenangan telak di awal musim saat menghadapi Southampton dengan skor 6-1. Jose Mourinho seolah menemukan kombinasi yang tepat di belakang Tottenham dalam beberapa pertandingan terakhir.

Duet Song Heung Min Dan Kane Sulitkan Lini Belakang Lawan

Kane dan Son Heung Min nampaknya mampu menjadi rekan duet yang tepat di lini depan Tottenham saat ini. Dimana gaya bermain Tottenham di bawah asuhan Jose Mourinho setidaknya sudah mulai membaik.

Jose Mourinho sendiri percaya diri bahwa dirinya akan membawa Tottenham Hotspurs berbicara banyak di musim ini. Salah satu kekuatan dari Tottenham Hotspurs adalah kecepatan dari para pemainnya.

Seperti biasa Jose Mourinho tetap mengandalkan skema bertahan yang mana sudah diadopsi sejak pertama kali ia melatih. Lini depan dari Tottenham Hotspur sangat membahayakan karena memiliki kecepatan yang luar biasa.

Dengan gaya bermain bertahan, Tottenham leluasa untuk melepaskan umpan lambung agar mampu melakukan serangan balik. Tentunya skema yang diusung oleh Jose Mourinho ini terbilang cukup sukses di musim ini.

Tottenham bahkan mampu duduk di posisi keempat Liga Premier Inggris. Tim asuhan Jose Mourinho menjadi tim paling subur dengan menorehkan 18 gol.  Selain itu pertahanan mereka hanya kebobolan 9 gol sejauh ini.

Tentunya ini menjadi alasan dimana Tottenham Hotspurs bisa saja menyulitkan Liverpool maupun Manchester City untuk menjadi juara. Apabila Tottenham mampu tampil konsisten tentu saja mereka bisa menjadi juara di ajang Premier League.

Tottenham Hanya Perlu Konsistensi

Dalam beberapa tahun belakangan Tottenham memang berkali-kali berupaya untuk meraih gelar juara. Bahkan mereka sempat lolos ke ajang final Liga Champions pada musim 2018-2019, kala itu menghadapi Liverpool.

Akan tetapi Tottenham justru tampil buruk dan menelan kekalahan atas Liverpool di partai puncak. Saat ini Tottenham kembali tampil gemilang dengan duduk di posisi keempat Liga Premier Inggris. Meskipun begitu konsistensi masih menjadi pertanyaan.

Apakah Tottenham mampu meraih hasil positif terus-menerus di sisa musim ini? Pasalnya di musim-musim sebelumnya mereka selalu kehabisan bensin di pertengahan musim. Pertengahan musim menjadi mimpi buruk bagi Tottenham karena mereka meraih hasil buruk di awal tahun.

Tentunya Jose Mourinho harus memperbaiki masalah inkonsistensi yang dialami oleh Tottenham Hotspur. Mereka tentu harus berusaha untuk meraih kemenangan demi kemenangan di sisa laga yang anda.

Tottenham Hotspurs Minim Kreativitas Dalam Melakukan Serangan

Salah satu hal yang patut dikoreksi oleh Jose Mourinho adalah kurang kreatifnya anak asuhnya kala bertanding. Tottenham selalu meraih hasil buruk apabila mereka bermain buruk di laga tersebut. Bahkan mereka sangat sulit untuk meraih kemenangan.

Berbeda dengan Liverpool maupun Manchester City yang selalu meraih kemenangan meskipun sedang tampil di luar performa terbaiknya. Meskipun begitu, itu bukan berarti mereka tidak mampu tampil konsisten.

Tentu saja Jose Mourinho harus menemukan cara untuk memperbaiki kualitas anak asuhnya tersebut. Apalagi tim-tim Premier League saat ini mendatangkan beberapa nama bintang yang tentu saja akan menyulitkan persaingan.

Comments
Loading...
error: Content is protected !!