Joao Felix Impikan Raih Gelar Liga Champions

0 25

Berita Sepakbola – Bintang muda Atletico Madrid, Joao Felix dikabarkan sangat mendambakan gelar Liga Champions. Dirinya secara terang-terangan mengakui bahwa menjuarai ajang tersebut merupakan impiannya sebagai pesepakbola.

Felix yang didatangkan oleh Atletico Madrid di bursa transfer musim panas tahun lalu masih belum menunjukkan performa yang brilian. Meskipun begitu, bintang asal Portugal tersebut dipercaya Diego Simeone untuk mengisi lini depan Atletico Madrid.

Joao Felix Dambakan Juara Liga Champions

Menjuarai Liga Champions bukan hanya menjadi impian seorang pesepakbola. Seorang manajer sekalipun memimpikan untuk menjadi juara Liga Champions. Felix secara terang-terangan mengakui bahwa dirinya ingin menjuarai Liga Champions.

Impiannya masih terbuka lebar karena Atletico Madrid saat ini masih mengikuti kompetisi bergengsi di benua biru tersebut. Atletico Madrid mampu mengalahkan Liverpool di babak 16 besar dengan agregat 4-2.

Dimana mereka berhasil meraih kemenangan di Wanda Metropolitano dengan skor 1-0 dan mengalahkan Liverpool di Anfield dengan skor 2-3. Felix menyebut bahwa timnya siap untuk berjuang demi menjadi juara di ajang Liga Champions.

Sejauh ini, Diego Simeone selalu membawa Atletico Madrid menjadi pesaing berat di ajang Liga Champions. Akan tetapi, mereka selalu gagal ketika bertemu dengan klub yang dibela oleh Cristiano Ronaldo.

Meskipun begitu, Atletico Madrid di musim ini jelas berbeda. Klub asal Spanyol tersebut lebih siap menghadapi gelaran Liga Champions di musim ini. Hal tersebut dibuktikan dengan comeback pada leg kedua babak 16 besar kala bersua Liverpool.

Demi Juarai Liga Champions, Felix Berharap Rekan Setimnya Mau Bekerja Keras

Untuk menjuarai Liga Champions tentu bukanlah hal yang mudah. Atletico Madrid sejauh ini belum pernah menjuarai ajang tersebut. Tentu di musim ini mereka berharap mampu lolos ke final dan menjuarai ajang tersebut.

Meskipun menjadi klub yang kesulitan dalam mencetak gol, Atletico Madrid tidak boleh diremehkan. Mereka memiliki kemampuan bertahan yang sangat luar biasa dan serangan balik cepat yang sangat berbahaya.

Liverpool menjadi korban pertama dari permainan defensif milik Atletico Madrid. Dimana klub asuhan Jurgen Klopp tersebut dibuat frustasi oleh pertahanan kokoh yang diadopsi oleh tim asuhan Diego Simeone.

Dua gol yang diciptakan oleh Marcos Llorente bermula dari serangan balik cepat. Selain itu, gol dari Alvaro Morata pun berawal dari serangan balik cepat yang dibangun oleh para pemain Atletico Madrid kala itu.

Felix berharap rekan setimnya tidak terlena dengan kemenangan yang mereka raih dari Liverpool. Dimana ia berharap rekan setimnya terus bekerja keras demi lolos ke final dan meraih gelar Liga Champions musim ini.

Liga Champions Akan Dilanjutkan Dengan Format Berbeda

Liga Champions kabarnya akan kembali dilaksanakan pada tanggal 2 Agustus 2020. Dimana pada waktu tersebut akan diselesaikan babak 16 besar yang masih belum dimainkan. Babak delapan besar akan dimainkan di pekan selanjutnya.

Kabarnya, demi mempersingkat berlangsungnya kompetisi, UEFA akan menggunakan format ‘final four’. Dimana empat klub di data casino online akan bertanding di Istanbul dalam satu grup dan juara ditentukan berdasarkan peringkat klasemen.

Tentu, di tengah pandemi covid-19 UEFA ingin menyelesaikan kompetisi lebih cepat. Dimana keempat tim yang nantinya akan bersaing memperebutkan gelar juara akan menggunakan format grup yang dimainkan di Istanbul, Turki.

Pertandingan akan dimainkan sebanyak dua kali setiap pekannya. Selain itu, pertandingan juga akan berlangsung tanpa adanya penonton. Hal tersebut diutarakan UEFA demi memutus rantai penyebaran wabah covid-19.

Tentu, dengan format ‘final four’ Atletico Madrid berpeluang besar untuk menjuarai ajang Liga Champions di musim ini.

Comments
Loading...
error: Content is protected !!