Juan Cuadrado dan Rumor Hengkang Dari Juventus

Sumber : cdns.klimg.com
0 9

Berita Sepakbola – Pemain Juventus, Juan Cuadrado dikabarkan tengah mempertimbangkan kemungkinan dirinya hengkang dari Turin. Sang pemain berpotensi untuk pindah ke China di tahun depan. Padahal, kontrak sang pemain masih akan berakhir di tahun 2022 mendatang. Rumor tersebut pun akhirnya berkembang seiring sang pemain yang jarang dimainkan oleh Si Nyonya Tua.

Juan Cuadrado melihat kemungkinan penurunan jam bermain dari Juventus saat ini. Sang pemain merasa jam bermain yang semakin berkurang dengan skema permainan pelatih Andrea Pirlo. Spekulasi yang beredar, saat ini Pirlo memang jarang menggunakan nama Cuadrado setelah beberapa pemain anyar datang untuk menggantikannya.

Media Italia mengklaim Juan Cuadrado saat ini sedang mempertimbangkan tujuan baru bagi karirnya. Kemungkinan sang pemain akan meneruskan karir di kompetisi sepakbola China juga semakin santer terdengar. Hal ini belum mendapat konfirmasi resmi dari sang pelatih, Andrea Pirlo yang masih fokus untuk kompetisi Juve di musim ini.

Cuadrado Diinginkan Klub China

Melihat potensi yang dimiliki seorang Juan Cuadrado rupanya beberapa klub dikabarkan tertarik pada sang pemain. Satu klub yang menginginkan namanya masih dirahasiakan. Kabarnya agen sang pemain sudah mencoba membicarakan kontrak dengan klub yang masih rahasia tersebut. Namun, ternyata regulasi tentang kontrak Cuadrado masih belum jelas.

Identitas klub asal China yang masih dirahasiakan tersebut juga tampaknya akan terkuak di musim transfer Januari mendatang. Juventus berjanji akan membuka perihal nilai kontrak sang pemain bila memang berniat menuju klub asal China tersebut. Potensi bermain Cuadrado dikabarkan sangat membuat klub China tertarik pada permainannya selama ini.

Juan Cuadrado juga konon ditawari dengan gaji tinggi bila bersedia hengkang dari Juventus. Bila sang pemain menyanggupi kepindahan ke negeri Tirai Bambu ini, sepertinya Juventus juga harus mendatangkan pemain sebagai penggantinya. Siapkan Juve untuk berbelanja satu kebutuhan pemain lagi?

Juventus Butuh Cuadrado

Kabar tentang minat klub asal China terhadap performa Juan Cuadrado ditanggapi dengan dingin oleh klub asuhan Andrea Pirlo tersebut. Pelatih Italia ini mengabarkan bahwa skuadnya masih sangat membutuhkan sang pemain, meski beberapa pekan terakhir enggan menurunkannya untuk pertandingan reguler Bianconeri.

Pirlo mengakui bahwa skema permainannya musim ini masih mencatatkan nama Juan Cuadrado untuk ikut andil dalam skuad Juventus. Sang pemain juga dianggap sebagai seorang yang multifungsi, sehingga bisa dimainkan dalam posisi berbeda. Inilah yang membuat Juventus kabarnya enggan melepaskan Cuadrado meski tawaran mahal datang terhadap mereka.

Manajemen Juventus juga diberitakan akan segera membentengi karir sang pemain. Kabarnya, di waktu dekat ini, Juan Cuadrado akan mendapatkan perpanjangan kontrak dari Si Nyonya Tua. Juventus terlihat enggan menjual pemainnya tersebut. Meskipun beberapa nama baru sudah sempat dikabarkan siap masuk ke daftar belanja Juventus demi menggantikan Juan Cuadrado.

Cuadrado Tak Banyak Respon

Sementara itu, Juan Cuadrado menanggapi isu tentang kepindahannya ke China tanpa banyak respon. Sang pemain masih ingin fokus untuk memperkuat Juventus. Namun, Cuadrado tak menepis adanya penawaran yang diberikan terhadapnya melalui sang agen. Sayangnya, sang pemain masih merahasiakan perihal kontrak tawaran tersebut.

Musim ini Juan Cuadrado juga menunjukkan performa yang cukup andal. Sang pemain asal Kolombia tersebut sukses tampil sebanyak 18 caps bersama Bianconeri. Bahkan dari penampilannya itu, Cuadrado sudah menghasilkan sembilan assist untuk permainan Juventus di semua kompetisi musim ini. Kontribusi yang cukup bagus untuk seorang pemain.

Comments
Loading...
error: Content is protected !!