Jurgen Klopp Incar Duo Bek Leipzig

0 29

Berita Sepakbola – Lini belakang Liverpool yang saat ini sedang pincang dikarenakan ditinggal oleh beberapa nama tentu saja membuat The Reds ingin mendatangkan pemain baru. Liverpool dikabarkan mengincar 2 pemain belakang milik RB Leipzig yakni Konate dan Dayot Upamecano

Kedua nama tersebut diproyeksikan oleh Liverpool untuk memperbaiki kualitas di lini belakang mereka musim ini. Belum diketahui apakah Jurgen Klopp akan mendatangkan kedua nama tersebut pada bursa transfer musim dingin ataupun musim panas.

Hubungan baik dengan RB Leipzig tentu saja membuat The Reds lebih mudah untuk mendatangkan dua pemain andalan RB Leipzig tersebut. Akan tetapi Liverpool diperkirakan akan mengeluarkan dana sebesar 60 juta poundsterling untuk mendatangkan dua nama tersebut.

Jurgen Klopp Butuhkan Sosok Baru di Lini Belakang

Jurgen Klopp seperti biasanya pada bursa transfer dirinya tidak terlalu aktif untuk mendatangkan beberapa nama baru di berbagai posisi. Hal ini tentunya untuk mengirit biaya transfer terlebih dalam kondisi pandemi global saat ini.

Jurgen Klopp lebih memprioritaskan untuk mengandalkan beberapa nama lama ataupun pemain-pemain dari akademi Liverpool. Akan tetapi absennya Virgil Van Dijk dalam jangka waktu yang lama membuat Jurgen Klopp berubah pikiran.

Klopp pernah berujar bahwa ia hanya akan mendatangkan pemain bintang apabila dibutuhkan. Tentunya saat ini Liverpool membutuhkan sosok baru di lini belakang yang mampu menggantikan seorang Virgil Van Dijk.

Liverpool dikabarkan tertarik pada duo lini belakang milik RB Leipzig yakni Konate dan Dayot Upamecano. Keduanya yang sudah sering tampil bersama tentu saja ingin didatangkan oleh Liverpool untuk mengisi lini belakang mereka di musim ini ataupun musim depan.

Liverpool jelas meminati kedua pemain tersebut, akan tetapi masih belum diketahui kapankah mereka akan mendatangkan dua nama tersebut. Namun banyak yang menyebutkan bahwa Liverpool akan mendatangkan dua nama tersebut di bursa transfer musim dingin.

Wajar saja jika Liverpool mendatangkan kedua nama tersebut. Keduanya memang dibutuhkan oleh Liverpool dikarenakan mereka membutuhkan sosok baru di lini belakang yang cukup tangguh.

Liverpool Pasti Akan Datangkan Pemain di Bulan Januari

Badai cedera yang menimpa Liverpool tentu saja membuat Jurgen Klopp akan mendatangkan pemain baru di beberapa sektor. Hal tersebut tentu saja akan dilakukan oleh Liverpool untuk memperkuat skuad mereka di musim ini.

Liverpool memang agak pincang dikarenakan harus kehilangan beberapa nama pemainnya. Salah satu pemain yang paling ditunggu untuk tampil bersama Liverpool adalah Thiago Alcantara. Namun sang pemain hingga kini masih belum mampu menunjukkan kualitasnya dikarenakan cedera yang dialami.

Thiago Alcantara kembali ke meja operasi dan membuat dirinya masih belum mampu menjalani musim yang bagus bersama dengan Liverpool musim ini. Selain itu nama seperti Virgil Van Dijk pun harus mengalami cedera dalam waktu yang cukup panjang.

Tentunya dengan kehilangan beberapa nama membuat Liverpool berinisiatif untuk mendatangkan pemain baru di bursa transfer Januari nanti. Namun tentu saja Jurgen Klopp hanya akan mendatangkan beberapa nama di sektor tertentu.

Fokus Liverpool pada bursa transfer Januari adalah mendatangkan pengganti bagi Virgil Van Dijk. Jurgen Klopp sendiri sudah menyampaikan bahwa Liverpool akan mencari pengganti Virgil Van Dijk dalam jangka panjang.

Itu artinya peran dari Virgil Van Dijk sendiri mungkin saja habis di Liverpool dikarenakan cedera yang dialaminya. Penderita cedera ACL memang seringkali kesulitan untuk kembali tampil prima di lapangan.

Tentu saja hal ini menjadi salah satu alasan bagi Jurgen Klopp untuk mendatangkan pemain baru di lini belakang. Nama Dayot Upamecano dan Konate dianggap sebagai sosok yang patut diacungi jempol dan layak dicoba untuk mengisi lini belakang Liverpool.

Comments
Loading...
error: Content is protected !!