Juventus Ingin Comot Arek Milik Dari Napoli Secara Gratis

Sumber : sportsnet.ca/wp-content/uploads/2016/09/-650x400.jpg
0 8

Berita Sepakbola – Juventus dikabarkan tengah menyusun rencana transfer mengejutkan pada tahun ini. Si Nyonya Tua ingin memboyong salah satu striker terbaik di Serie A dari tim rivalnya, Napoli. Arek Milik menjadi salah satu target transfer utama yang akan dikontrak oleh Juventus.

Namun, Juventus tak ingin terburu-buru dalam upaya mereka mendatangkan Milik. Mereka kemungkinan besar tidak akan merekrutnya pada bursa transfer musim dingin kali ini, melainkan menunggu hingga musim panas nanti. Hal ini dilakukan Juventus demi mendapatkan pemain incarannya tersebut secara cuma-cuma.

Tunggu Sampai Kontrak Habis

Dilansir dari media Football Italia, CEO Juventus, Fabio Paratici akan mengadakan sebuah pertemuan khusus dengan Milik dalam waktu dekat ini. Paratici akan bertemu langsung dengan Milik untuk membicarakan masa depan bintang Timnas Polandia tersebut.

Kabar ini sontak mengejutkan sejumlah pihak, terutama para pecinta sepakbola Italia. Pertemuan antara keduanya pun memunculkan berbagai spekulasi tentang kepindahan Milik musim ini. Beberapa pihak menyebut bahwa Bomber berusia 26 tahun itu akan meninggalkan Napoli dan segera meneken kontrak dengan Juventus musim ini.

Prediksi tersebut semakin diperkuat dengan pernyataan yang dilontarkan oleh agen Milik, Fabrizio De Vecchi. Ia menyebut bahwa kontrak Milik bersama Napoli akan berakhir pada Juni tahun ini. Namun, hingga saat ini belum ada pembicaraan lebih lanjut terkait perpanjangan Kontrak sehingga Milik kemungkinan besar akan meninggalkan Napoli.

Namun, Juventus tak ingin terlalu buru-buru memboyong Milik ke Allianz Stadium. Mereka akan terus berdiskusi dengan Milik sambil menunggu waktu yang tepat untuk menggaetnya. Mereka kemungkinan besar akan menunggu hingga kontrak Milik habis di Napoli. Itu artinya, Juventus bisa mendapatkan Milik pada musim panas nanti secara cuma-cuma alias gratis.

Tak Ingin Rugi

Di sisi lain, Napoli sebenarnya masih ingin bekerjasama dengan Milik. Namun, banyaknya stok striker di skuad utama membuat Milik tersingkir dari persaingan. Selain itu, kondisi finansial klub yang menurun selama masa pandemi membuat mereka kesulitan untuk menggaji para pemain dan berencana untuk melepas Milik.

Akan tetapi, Napoli tak ingin rugi karena kehilangan Milik. Mereka lebih memilih untuk menjual striker asal Polandia tersebut pada musim dingin ini daripada harus melepasnya gratis pada akhir musim.

Sebelumnya, Milik kabarnya sempat mendapat tawaran dari dua klub raksasa Eropa, Atletico Madrid dan Olympique Marseille. Namun, Napoli menolak tawaran tersebut karena dianggap tidak cocok dalam hal biaya transfer.

Semakin Tajam

Apabila rencana transfer Juventus ini terwujud, tentu akan menjadi sebuah berkah tersendiri bagi mereka. Milik akan menjadi pemain kesekian yang didatangkan Juventus tanpa mengeluarkan uang sepeserpun. Dengan ini, Bianconeri akan semakin dikenal sebagai tim yang mahir mendatangkan pemain berkualitas secara gratis di setiap musimnya.

Selain itu, kehadiran Milik diyakini akan semakin membuat lini depan Juventus ditakuti oleh lawan-lawannya. Saat ini, Si Nyonya Tua memiliki nama-nama hebat di lini depan seperti Alvaro Morata, Cristiano Ronaldo, hingga Paulo Dybala.

Ketajaman Milik telah dibuktikan dengan statistik cemerlang Selama 5 musim membela Napoli. Bersama Il Partenopei, ia berhasil mencetak total 49 gol dari 122 pertandingan di seluruh kompetisi. Sayangnya, musim ini Milik sama sekali belum mendapat kesempatan tampil di bawah komando pelatih Gennaro Gattuso.

Dengan postur tubuh tinggi besar dan insting mencetak gol yang tinggi, Milik diprediksi akan tampil moncer bersama Juventus. Ia akan menjadi mesin gol baru di Juventus musim depan.

Comments
Loading...
error: Content is protected !!