Juventus Inginkan Bintang Wolverhampton untuk Perkuat Lini Depan

0 34

Berita Sepakbola – Menjelang bursa transfer Juventus dikabarkan mulai bergerilya untuk mencari pemain-pemain yang akan didatangkan di bulan Januari nanti. Berapa nama sudah dikantongi oleh Juventus untuk memperkuat skuad mereka di musim ini.

Diketahui bahwa performa Juventus di ajang Serie A musim ini nampaknya kurang mulus. Dimana mereka hanya mampu duduk di posisi kelima klasemen sementara ajang Serie A Italia. Tentunya hal ini membuat manajemen tim tidak puas.

Beberapa nama sudah mulai dikantongi oleh Juventus dan kabarnya bintang muda Wolverhampton yakni Pedro neto akan didatangkan. Pemain asal Portugal tersebut diyakini akan menjadi elemen penting bagi Juventus jika dirinya didatangkan.

Juventus Siapkan Pedro Neto untuk Pengganti Cristiano Ronaldo

Kepergian Cristiano Ronaldo di bursa transfer musim panas nanti cukup digembar-gemborkan. Sang pemain dikabarkan akan dilepas oleh Juventus dengan nilai transfer sebesar 50 juta euro. Beberapa tim besar sudah mulai menanyakan ketersediaan Cristiano Ronaldo untuk pindah.

Juventus ingin melepas Cristiano Ronaldo demi memperbaiki kondisi finansial mereka. Dengan nilai transfer sebesar 50 juta euro tentu saja nilai tersebut cukup tinggi bagi sang pemain yang sudah berusia 35 tahun di tahun depan.

Paris Saint Germain dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Cristiano Ronaldo. Juventus sendiri menyiapkan nama Pedro Neto untuk menggantikan sang mega bintang yang nantinya akan hengkang dari Juventus di musim depan.

Pedro Neto dianggap sebagai sosok yang layak menggantikan Cristiano Ronaldo. Sang pemain yang sama-sama bermain di timnas Portugal dinilai memiliki gaya bermain yang hampir mirip. Pedro Neto sendiri menjadi salah satu sosok penting bagi Wolverhampton di musim ini.

Kepergian Diogo Jota ke Liverpool membuat Neto mendapatkan tempat utama di klub asuhan Nuno Espirito Santo tersebut. Sang pemain mampu membuktikan kualitasnya dan membuat kepergian Diogo Jota terlupakan.

Tentunya performa impresif Pedro Neto bersama dengan Wolverhampton di musim ini membuat Juventus tertarik. Tentu saja Juventus harus merogoh kocek dalam-dalam untuk mendatangkan sang pemain. Kabarnya Wolverhampton hanya akan melepas sang pemain dengan nilai transfer 50 juta euro.

Kedatangan Pedro Neto Diharapkan Mampu Mengubah Lini Depan Juventus

Beberapa nama yang membela Juventus di musim ini nampaknya masih belum menunjukkan kualitasnya. Salah satu nama seperti Federico Chiesa maupun Federico Bernardeschi masih belum mampu menunjukkan kualitasnya sebagai penyerang andalan Juventus.

Keduanya sering tampil mengecewakan dan masih belum menampilkan performa terbaiknya. Hal ini tentu saja membuat Juventus ingin mendatangkan sosok anyar di lini depan. Pedro Neto menjadi pilihan utama bagi Juventus.

Pemain berkebangsaan Portugal tersebut menjadi sosok yang akan didatangkan oleh Andrea Pirlo di bursa transfer musim dingin nanti. Meskipun begitu mereka harus merogoh kocek dalam-dalam untuk mendatangkan sang pemain.

Juventus tentu akan mencari opsi lain, mereka bisa saja mengajukan pertukaran pemain untuk mendatangkan Pedro Neto. Hal ini tentu saja akan membuat nilai transfer sang pemain lebih masuk akal.

Federico Chiesa Bisa Jadi Korban Juventus untuk Mendatangkan Pedro Neto

Terdapat dua nama yang mungkin dimasukkan oleh Juventus dalam klausul pertukaran pemain yakni Federico Bernardeschi atau Federico chiesa. Keduanya tidak mampu tampil gemilang bersama dengan Juventus di musim ini.

Tentu saja Juventus ingin mendatangkan sosok baru yang bisa diandalkan di lini depan. Keduanya bisa jadi akan dimasukkan oleh Juventus dalam klausul pertukaran pemain. Melihat performa kedua pemain tersebut di situs judi bola tentu saja hal itu tidak mengherankan.

Baik Federico Bernardeschi maupun Federico Chiesa sama-sama tampil mengecewakan di musim ini. Juventus tentu saja membutuhkan sosok baru yang mampu diandalkan di lini depan. Mendatangkan Pedro Neto diharapkan mampu memperbaiki kualitas lini depan Juventus.

Comments
Loading...
error: Content is protected !!