Juventus Pastikan Tak Buru Papu Gomez

Sumber : mundoalbiceleste.com
0 14

Berita Sepakbola – Klub Serie A, Juventus sempat diisukan tertarik mendatangkan Alejandro “Papu” Gomez pada musim ini. Namun, tampaknya sang pemain tidak akan menuju Turin musim ini. Pihak Juventus juga telah mengungkapkan tidak akan mendatangkan sang pemain. Kemungkinan besar pemain Atalanta tersebut memang batal untuk direkrut.

Alejandro Gomez menjadi pemain kunci dalam tiga musim terakhir. Sang pemain membantu La Dea dalam meraih peringkat atas di Serie A. Gomez sebelumnya santer disebut akan menuju Turin. Pasalnya, sang pemain sempat berselisih paham dengan manajer Atalanta, Gian Piero Gasperini. Selain Juve, beberapa klub Italia pun dikabarkan tertarik mendatangkan sang pemain.

Sayangnya, rencana Juventus tersebut diberitakan batal setelah beberapa pertimbangan. Melalui Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici akhirnya memberikan konfirmasi tentang rencana mendatangkan sang pemain. Seperti apa pertimbangan Juventus yang akhirnya batal mendatangkan Gomez?

Tidak Masuk Rencana Juventus

Juventus memang sedang mencari amunisi baru untuk penampilan mereka musim ini. Beberapa nama pun sempat diincar oleh klub Nyonya Tua. Namun, satu nama yakni Alejandro Gomez menjadi pemain berpeluang didatangkan musim dingin nanti. Sempat kabar tentang sang pemain yang akan tiba Januari mendatang, kini justru spekulasi sebaliknya diungkapkan Juve.

Fabio Paratici sebagai petinggi Juventus mengungkapkan rencana lain. Menurut sang Direktur Olahraga klub raksasa Italia tersebut, Alejandro tidak bisa masuk kedalam daftar pemain yang akan diminati Juventus. Apalagi, usia Gomez saat ini sudah mencapai 32 tahun. Pastinya performa sang pemain akan dikhawatirkan menurun.

Melalui kabar yang beredar, hal tersebut tidak hanya menjadi pertimbangan Juventus. Dari pendapat pelatih Andrea Pirlo juga menyarankan bahwa nama Gomez tidak masuk ke rencana Juventus. Usianya yang tidak lagi muda dan merupakan pemain Atalanta yang sering membangkang menjadi pertimbangan pelatih.

Dengan fakta yang dimiliki Alejandro Gomez tersebut, kemungkinan sang pemain Atalanta itu menuju Turin sudah tidak ada lagi. Juventus tidak akan mencoba mendatangkan sang pemain meski menurut kabar beredar bahwa harganya akan dibanderol murah.

Nego Dybala

Paulo Dybala konon menjadi pemain yang akan tetap dimaksimalkan oleh Juventus. Tidak lagi berniat mendatangkan Alejandro Gomez, Paratici mengungkap bahwa kemungkinan Juve tetap akan menggunakan jasa Paulo Dybala. Striker andalan Juve tersebut masih akan menerima perpanjangan kontrak di Turin.

Juventus awalnya dikabarkan tengah mencari pemain untuk menggantikan posisi Cristiano Ronaldo. Seperti diketahui, mega bintang asal Portugal tersebut usianya tidak lagi muda dan dikhawatirkan mengalami penurunan performa. Tak hanya itu, Ronaldo juga gencar diisukan sedang ingin berpindah.

Melalui wawancara yang dilakukan, Paulo Dybala juga diberitakan segera menerima kontrak terbarunya. Juventus sudah menghubungi agen pemain untuk membicarakan kontrak tersebut. Dengan melihat peluang yang ada, Dybala dipastikan masih akan bertahan di Turin bersama Ronaldo CS.

Selama musim ini, Paulo Dybala sudah menunjukkan konsistensi dan ketajamannya di lini depan Juve. Beberapa kali penampilan sang striker mendapat pujian dan menjadi andalan bagi pelatih Andrea Pirlo. Dengan adanya peran sang pemain, Juve akhirnya memutuskan bukan lagi mengincar striker baru.

Juventus yang sempat gagal menghadapi Atalanta menjadi pertimbangan sang pelatih. ditahan imbang oleh klub asuhan Gasperini tersebut, Si Nyonya Tua dianggap masih belum stabil musim ini. Padahal, Pirlo sudah mengupayakan musim ini menjadi target yang cukup berat bagi skuad asuhannya di Serie A. tantangan yang semakin berat dari banyak klub papan atas lainnya membuat sang pelatih harus membenahi beberapa penampilan anak buahnya.

Comments
Loading...
error: Content is protected !!