Kekecewaan Jan Vertonghen Dan Lucas Moura Kalah Dari RB Leipzig

0 95

Berita Sepakbola – Beberapa waktu lalu Tottenham harus mengakhiri perjalanannya di Liga Champions Eropa musim ini setelah kalah dari RB Leipzig. Mereka masih memiliki kesempatan untuk mencetak satu gol dalam laga tersebut, sayangnya anak asuh Jose Mourinho tersebut justru kalah 3-0.

Tentu kekecewaan akan menyelimuti para pemain The Spurs setelah kekalahan tersebut. Tidak terkecuali bagi Lucas Moura dan Jan Vertonghen yang terlihat kecewa atas hasil tersebut di akhir laga.

Jan Vertonghen Bangga Bisa Bermain Di Liga Champions Eropa

Tottenham harus kalah dari tim asuhan Julian Nagelsmann tersebut dengan skor 3-0 pada Rabu lalu. Padahal Jan Vertonghen ingin dapat bermain lebih lama lagi di Liga Champions Eropa.

Di akhir laga dugaan situs judi slot terbaru , Jan Vertonghen terlihat sedih saat timnya harus kalah dan tersingkir dari Liga Champions Eropa musim ini. Meskipun begitu, pemain asal Belgia ini bangga bisa membawa Tottenham berkompetisi hingga melewati fase grup.

“Perjuangan kami harus berhenti disini. Pasti kecewa saat dikalahkan oleh lawan meskipun kami memiliki peluang untuk memenangkan laga tersebut. Walaupun begitu saya bangga bisa membawa Tottenham melaju sejauh ini.” ucap Jan Vertonghen.

Tahun ini merupakan musim terakhirnya memperkuat Tottenham selama tujuh musim terakhir. Mungkin ini persembahan terakhirnya untuk The Spurs sebelum kontraknya berakhir pada Juli nanti.

“Kontrak saya akan berakhir di akhir musim ini. Saya sudah melakukan yang terbaik selama disini dan pertandingan melawan RB Leipzig mungkin menjadi laga terakhir saya di kompetisi Eropa.” tutup Jan Vertonghen.

Tangisan Lucas Moura Di Akhir Laga

Musim lalu Spurs hampir menjadi juara Liga Champions Eropa namun dikalahkan oleh Liverpool di partai final. Musim ini pun The Spurs memiliki target yang tak jauh berbeda dengan musim lalu.

Hal tersebut terbukti setelah The Spurs mampu melewati fase grup setelah berhadapan dengan tim tangguh seperti Bayern Muenchen dan Olympiakos. Namun perjalanan tim asuhan Jose Mourinho pun harus terhenti di babak 16 besar Liga Champions Eropa musim ini.

Lucas Moura yang menjadi pahlawan pada semifinal Liga Champions Eropa pun di akhir laga tak kuat untuk menahan air matanya. Pemain asal Brasil tersebut pun terlihat sangat kecewa tidak bisa membawa Tottenham melaju ke fase selanjutnya.

Meskipun begitu, Lucas Moura masih berkesempatan membantu The Spurs untuk meraih posisi empat besar di akhir musim. Hal tersebut agar Tottenham memiliki kesempatan untuk kembali berlaga di Liga Champions Eropa.

Debut Malachi Fagan-Walcott

Jose Mourinho memasukkan salah satu pemain muda Tottenham menjelang berakhirnya pertandingan melawan RB Leipzig beberapa waktu lalu. Dia adalah Malachi Fagan-Walcott yang berposisi sebagai bek tengah.

Debutnya tersebut terasa spesial sebab Malachi Fagan-Walcott tengah berulang tahun saat itu tepatnya tanggal 11 Maret. Hal tersebut tentu salah satu kado terindah yang diberikan Jose Mourinho kepada dirinya untuk bermain di Liga Champions Eropa.

Saat itu Malachi Fagan-Walcott masuk menggantikan Serge Aurier menjelang berakhirnya pertandingan. Ke depannya pemain asal Inggris ini berharap akan kembali diturunkan oleh Jose Mourinho.

Jose Mourinho Diberi Semangat

Setelah laga melawan RB Leipzig, Jose Mourinho melakukan sesi wawancara kepada para wartawan yang datang. Namun ada kejadian unik setelah wawancara tersebut berakhir.

Salah satu wartawan menghampiri Jose Mourinho sambil memberi ucapan kepada manajer asal Portugal tersebut sambil merekam lewat ponsel. Mourinho pun menanggapi dengan cuek wartawan tersebut dan keluar dari ruang interview.

BACA JUGA : DUA GOL SABITZER BUNGKAM TOTTENHAM DI KANDANG

Comments
Loading...
error: Content is protected !!