Kieran Trippier Dilego Atletico Madrid, Ke Mana Klub Selanjutnya?

Sumber : football-espana.net
0 39

Tiketprediksi.net – Kieran Trippier masuk dalam daftar rencana jual Atletico Madrid pada bursa transfer musim panas ini. Pemain yang berposisi sebagai bek kanan itu bakalan dilego dan diharapkan dapat menambah pemasukan klub.

Sementara ini sang pelatih, Diego Simeone tengah mempersiapkan timnya untuk bisa kembali bersaing di La Liga. Musim ini menjadi musim kemenangan klub yang dijuluki Los Rojiblancos itu. Performanya yang sempat menurun di pertengahan musim sukses naik kembali di akhir musim.

Seperti pepatah yang mengatakan mempertahankan lebih susah daripada mendapatkan. Atletico Madrid juga ingin mengurangi kesulitan itu dengan mendatangkan pemain yang hebat. Dikabarkan sang pelatih ingin memboyong nama-nama baru di sektor lini tengah.

Maka dari itu hasil penjualan Kieran Trippier kabarnya akan menjadi senjata sang juara bertahan untuk mendapatkan pemain yang diincarnya. Dikabarkan ada dua klub Liga Premier Inggris yang sedang memantau sang bek sayap tersebut. Siapa saja mereka, berikut akan diulas:

Manchester United

Dengan kontrak tersisa hingga 2023 mendatang, diprediksi pihak Atletico Madrid tidak akan main-main dalam menjualnya. Sudah pasti klub yang dinahkodai oleh Diego Simeone itu tidak mau pemainnya pergi dengan gratis.

Pulang ke negeri sendiri mungkin menjadi tujuan selanjutnya bagi bek kanan timnas Inggris ini. Kesempatan itu bisa terealisasikan dengan tawaran dari pihak Manchester United yang kabarnya telah diajukan.

Pihak Setan Merah dikabarkan telah mengajukan dana sebesar 10 juta Euro untuk bisa menarik keluar Kieran Trippier dari Madrid. Akan tetapi tawaran tersebut ditolak oleh manajemen klub Atletico Madrid sebab terlalu kecil.

Padahal sang bek kanan tersebut menunjukkan permainan yang impresif selama berseragam Los Rojiblancos. Bahkan berkat kerja kerasnya mantan pemain Tottenham Hotspur itu sukses mempersembahkan trofi La Liga untuk klubnya.

Pihak Los Rojiblancos diberitakan menginginkan setidaknya dana segar senilai 40 juta Euro untuk siapa saja yang menginginkan jasanya. Dimana harga tersebut tidak bisa ditawar lagi dan tanpa ada pemotongan harga.

Sementara itu pihak Setan Merah dinilai tidak mau terburu-buru dan bakal menunggu hingga gelaran EURO 2020 ini selesai. Meski begitu sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer sangat bersikukuh untuk mendapat tanda tangan sang bek kanan tersebut.

Aaron Wan Bissaka yang saat ini merupakan pemain inti di sektor bek sayap kanan itu dinilai masih belum cukup. Maka dari itu jika menghadirkan nama baru di sektor tersebut dapat memberikan persaingan yang berarti.

Chelsea

Chelsea menjadi nama terakhir yang berpotensi besar mendapatkan eks pemain Tottenham Hotspur tersebut. Performa apik Kieran Trippier saat membela Atletico Madrid menjadikan sang pemain menjadi pemain incaran.

Klub ingin memberikan persaingan ketat di sektor bek sayap kanan yang sudah diisi oleh dua pemain. Cesar Azpilicueta dan Reece James diprediksi https://www.thingiverse.com/rachelmiracle/designs bakal mendapatkan pesaing yang kompetitif bila bek Atletico Madrid ini jadi bergabung.

Maka dari itu pihak manajemen klub The Blues langsung bergerak cepat dan memantau dengan cermat kabar-kabar dari sang pemain. Namun selain Kieran Trippier, Chelsea juga mempunyai nama lain seperti Achraf Hakimi di posisi tersebut.

Jika klub tidak mendapatkan pemain internasional Maroko tersebut, diprediksi oleh situs inter303 posisi Kieran Trippier bakal menjadi nama kedua. Pasalnya Achraf Hakimi mempunyai harga jual yang sangat mahal dimana pihak Inter Milan juga tengah mencari pundi-pundi dana.

Menurut Kieran Trippier sendiri dirinya tertarik untuk pindah baik ke Manchester United atau ke Chelsea. Pasalnya dirinya ingin membangkitkan persaingan kembali dengan klub lamanya, Tottenham Hotspur.

Comments
Loading...
error: Content is protected !!