Kylian Mbappe Pamit Dari PSG

0 46

Berita Sepakbola – Pemain Paris Saint Germain, Kylian Mbappe menunjukkan gelagat akan segera hengkang dari klub Prancis tersebut. Kabar menarik ini datang menjelang akhir pekan ini setelah sang pemain terkesan berpamitan ingin pergi dari Paris. Padahal, sang pemain masih merupakan aset paling berharga bagi klub asuhan Thomas Tuchel tersebut.

Kylian Mbappe sempat dinobatkan sebagai penyerang muda terbaik di dunia berkat aksinya membela PSG musim kemarin. Bersama Neymar, sosoknya mampu mengkolaborasikan lini serang Paris Saint Germain dan menunjukkan performa gemilang.

Kemampuannya yang diatas rata-rata juga sempat membuat banyak klub tertarik mendatangkannya. Salah satunya Real Madrid yang dikabarkan begitu berminat dengan tanda tangan sang pemain. Lantas, mungkinkah Mbappe berpamitan untuk menuju Santiago Bernabeu?

Kontrak Berakhir, Ini Situasi Transfer Mbappe

Kylian Mbappe akan segera berakhir masa kontraknya bersama PSG. Sang pemain harus pergi dari klub Ligue 1 tersebut di tahun 2022 mendatang bila tidak ada perpanjangan kontrak dari klub. Namun, Mbappe justru diberitakan akan segera meninggalkan klub Paris tersebut.

Klaim tentang hengkangnya Mbappe diberitakan OK Diario. Hampir semua media Prancis pun memberitakan bahwa sang pemain sudah terlebih dulu menemui petinggi PSG untuk berpamitan dari klub ibukota tersebut. Dengan demikian, banyak spekulasi beredar tentang tujuan Mbappe berikutnya.

Kylian Mbappe kabarnya sudah sangat jenuh berada di PSG. Sang pemain membulatkan tekad untuk meninggalkan klub Paris tersebut di musim depan. Bahkan berita tentang kepindahannya ini sudah sempat dibenarkan oleh sang pemain yang mengaku ingin mendapatkan tantangan baru.

Kylian Mbappe memang sempat berucap ingin tantangan baru dalam karirnya. Selama ini, dirinya merasa memiliki karir stagnan bersama PSG. Apalagi, beberapa kali PSG masih belum mampu mencapai target tim. Inilah yang membuat sang pemain pun lebih memilih hengkang di musim depan.

Pamit Cara Terbaik

Niatan Mbappe untuk hengkang dari PSG sudah dinyatakan secara terang-terangan oleh sang pemain. Kabarnya, Mbappe tidak ingin merasa berdosa bila dirinya pergi dengan status free agent. Inilah waktu yang tepat dan maksimal untuk bisa menjualnya dengan harga tinggi.

Kylian Mbappe juga mengakui banyak klub yang berminat terhadap dirinya. Barcelona, Real Madrid, hingga Inter Milan secara langsung sempat menghubunginya. Namun, sang pemain memilih menyerahkan sepenuhnya keputusan penjualan tersebut kepada manajemen PSG.

Rekan Neymar di lini depan ini juga memastikan tidak ingin ada keributan dalam PSG. Baginya, Paris Saint Germain tetap sebagai klub yang berjasa akan karirnya. Hanya saja, kali ini dirinya membutuhkan klub baru yang bisa membuat perkembangan dalam performanya.

Salah satu klub yang kabarnya akan didatangi Kylian Mbappe adalah Real Madrid. Sudah bukan rahasia lagi bila Los Blancos begitu tertarik dengan pemain yang satu ini. Selain itu, Mbappe juga sempat berucap ingin menjadi anak asuh legenda sepakbola seperti Zinedine Zidane.

Peluang Kylian Mbappe untuk tiba di Santiago Bernabeu cukup besar. Sang pemain memang menjadi kandidat kuat bagi Zidane yang ingin mendatangkan pengganti Luka Modric. Meski demikian, beberapa hal masih dipersiapkan Los Merengues untuk rencana tersebut.

Niatan Real Madrid saat itu sempat terhenti karena harga jual Mbappe yang ditaksir akan mahal. Seperti diketahui, PSG bukan tim sembarangan bila berbicara mengenai penjualan maupun pembelian pemain. Dengan kualitas seperti Mbappe, sang pemain pasti akan dibanderol dengan harga fantastis bila dibeli dari klub Prancis tersebut.

Comments
Loading...
error: Content is protected !!