Laga Debut Mengecewakan, Sang Pelatih Tarik Saul Niguez di Menit ke-45

0 9

Tiketprediksi.net – Saul Niguez adalah gelandang anyar Chelsea yang baru saja diboyong dari Atletico Madrid di akhir bursa transfer musim kemarin. Chelsea merekrut Saul Niguez dengan status pinjaman dan opsi pembelian permanen selama satu musim. Pemain berusia 26 tahun itu kini resmi berseragam The Blues dengan nomor punggung 17.

Debut pertama Saul Niguez di Chelsea berlangsung Sabtu (11/9/2021) kemarin dalam pertandingan melawan Aston Villa dalam Laga Liga Inggris 2021/2022 pekan ke empat. Chelsea memang meraih kemenangan di pertandingan tersebut. Sorotan utama yaitu pada penampilan Saul Niguez yang terlihat mengecewakan selama pertandingan.

Dipercaya Sebagai Starter

Chelsea baru saja melangsungkan pertandingan pekan ke empat Liga Inggris melawan Aston Villa. Pertandingan tersebut membawa kemenangan mutlak untuk The Blues dengan skor 3-0. Gol tersebut dicetak oleh Romelu Lukaku sebanyak 2 kali dan Mateo Kovacic yang mencetak sisanya.

Thomas Tuchel yang merupakan pelatih Chelsea memasukkan Saul Niguez sebagai starter untuk menggantikan N’Golo Kante yang sedang absen karena cedera ankle. Kesempatan ini adalah kesempatan emas untuk Niguez karena bisa segera debut dalam beberapa hari setelah kepindahannya ke Chelsea.

Saul Niguez memang termasuk pemain baru di Chelsea setelah dirinya menolak Manchester United di bursa transfer kemarin. Chelsea menjanjikan banyak menit bermain untuk Niguez jika dirinya mau pindah ke Chelsea. Alasan inilah yang membuat Niguez lebih memilih The Blues dibandingkan Reds Devils.

Pertandingan kali ini https://apply.workable.com/theuprisingcreative/ Saul akan bekerja sama dengan Mateo Kovacic. Saul dipercaya untuk menjaga lini tengah Chelsea bersama dengan Mateo Kovacic pada pertandingan melawan Aston Villa tersebut. Sementara bagian penyerangan diserahkan kepada striker andalan Romelu Lukaku.

Banyak Melakukan Kesalahan

Penampilan Saul Niguez dalam laga melawan Aston Villa tidak berjalan lancar. Debut gelandang baru tersebut sangat mengecewakan karena sering melakukan kesalahan. Thomas Tuchel akhirnya menarik Niguez di menit ke 45 tidak lama setelah babak kedua berjalan. Niguez akhirnya digantikan oleh Jorginho di menit ke 46.

Sang pelatih menyatakan jika sang gelandang baru tidak bisa mengeluarkan penampilan terbaiknya dan melakukan banyak kesalahan. Niguez sering kehilangan bola dan juga kesalahan dalam melakukan operan. Kesulitan besar sedang dialami pemain 26 tahun tersebut karena intensitas pertandingan.

Saul Niguez https://hwbot.org/team/nero303god/ sepertinya masih kesulitan dalam beradaptasi. Hal ini wajar karena Niguez baru didatangkan di akhir bursa transfer. Kurangnya intensitas latihan Niguez bersama tim membuat kesalahan-kesalahan tersebut terjadi meskipun posisi yang dimainkan masih sama seperti klub terdahulu.

Sistem permainan Chelsea sepertinya belum dipahami dengan baik oleh Gelandang tersebut. Sang pelatih juga menyadari jika ini adalah kesalahannya yang terlalu terburu-buru memasukkan Saul Niguez sebagai pemain starter. Niguez akhirnya harus ditarik ke bangku cadangan tidak lama setelah babak kedua dimulai.

Sang pelatih mengatakan jika Niguez sangat bagus selama latihan. Gelandang baru tersebut tidak sulit beradaptasi dengan para rekannya juga dengan cara bermain The Blues. Tuchel menyadari jika latihan berbeda dengan permainan yang memiliki intensitas tinggi.

Thomas Tuchel terpaksa menarik Niguez sebelum kepercayaan diri pemain 26 tahun tersebut benar-benar hilang. Tuchel mengatakan jika tidak berhasilnya Niguez dalam pertandingan debutnya adalah tanggung jawabnya. Ucapan tersebut juga dikatakan Tuchel pada Niguez saat Niguez keluar dari lapangan.

Penampilan Saul Niguez memang sangat mengecewakan terutama untuk para penggemar Chelsea, tetapi tidak bagi Tuchel. Sang pelatih mengatakan jika penampilan Niguez hari itu tidak mengubah pandangannya terhadap Niguez. Thomas Tuchel sangat percaya jika sudah bisa beradaptasi, Niguez akan mampu bermain di level terbaik.

Comments
Loading...
error: Content is protected !!