Lagi, Lautaro Martinez Dikabarkan ke Barcelona, sang Agen Geram!

Sumber : en.as.com/en/imagenes/2020/09/10/
0 10

Berita Sepakbola – Rumor tentang kepindahan Lautaro Martinez dari Inter Milan kembali merebak. Masih tetap sama, striker andalan Nerazzurri tersebut diberitakan menjadi pemain yang akan tiba di Barcelona. Mendengar kabar tersebut, agen sang pemain Beto Yaque menyatakan bantahannya. Sang agen pemain bahkan merasa geram bila kliennya dihubungan dengan Barcelona.

Sampai saat ini memang tidak bisa dipungkiri bahwa Barcelona masih bermimpi untuk mendatangkan Lautaro Martinez. Klub asuhan Ronald Koeman tersebut bahkan sudah mengincar sang pemain sejak musim lalu. Keinginan Barcelona untuk mendatangkan sang pemain juga akhirnya gagal setelah Inter membanderol sang pemain dengan harga fantastis.

Mendengar tentang rumor kliennya akan merapat ke Barcelona, agen dari Lautaro Martinez pun merasa geram. Sang agen , Beto Yaque membantah kabar tersebut sembari menyatakan bahwa sampai saat ini kliennya tetap bertahan dan betah berkarir di Giuseppe Meazza. Apalagi, di tengah popularitas Lautaro yang semakin bersinar musim ini bersama Inter.

Tampil Prima, Masih Betah

Lautaro Martinez mampu menjadi sosok striker yang penting bagi Inter Milan. Skuad asuhan Antonio Conte tersebut akhirnya tetap menjadikan Lautaro sebagai starter untuk musim ini. Hal tersebut ditengarai sebagai jawaban akan mudahnya sang pemain melakukan target yang diinginkan oleh Nerazzurri.

Penampilan Lautaro yang semakin menawan, membuat Inter pun kembali tak berniat untuk melepaskannya. Meskipun sebelumnya sudah sempat ada negosiasi bersama Barcelona di musim lalu tentang keputusan barter pemain yang akhirnya batal dilakukan. Justru, nama Arthur Melo yang sukses dimiliki Inter dari proses barter tersebut.

Lautaro Martinez juga menunjukkan performa gemilang bersama Inter Milan musim ini. Sejak ditangani oleh Antonio Conte,sang pemain dinilai semakin memiliki ketajaman untuk lini serang klub. Bahkan, pelatih Inter menyebutkan sosok anak buahnya itu sebagai pedang bermata dua. Alhasil, kemampuan Lautaro tersebut membuatnya menjadi incaran klub-klub besar di Eropa.

Termasuk klub Barcelona yang bahkan sudah sejak setahun lalu melakukan pemantauan terhadap Lautaro Martinez. Sebelum diasuh oleh Ronald Koeman, Barcelona sudah mengincar performa striker Inter tersebut. Sayangnya, beberapa kali musim transfer membuat Barce terpaksa membatalkan rencana memboyong Lautaro karena harga sang pemain yang luar biasa.

Sang Agen Membantah Isu

Agen sang pemain akhirnya membuka pernyataan berbeda. Menurut Beto Yaque, kliennya tersebut enggan berpindah dari Giuseppe Meazza. Lautaro diklaim masih betah berada di Inter dengan skuad asuhan Conte lainnya. Bahkan, saat ini sang pemain masih berupaya keras untuk lebih meningkatkan kemampuannya dan solid dengan para rekan satu tim.

Sang striker andalan Inter tersebut juga dikabarkan bahagia menjadi anak buah Antonio Conte. Berulang kali, Lautaro memang mendapatkan pujian dari sang pelatih. Hal ini membuat spekulasi yang menyatakan keduanya sempat terlibat konflik internal langsung terbantahkan. Lautaro masih baik-baik saja bersama Inter Milan.

Selain masih betah, ternyata keinginan Lautaro untuk melanjutkan karirnya di Serie A juga diungkapkan sang agen. Menurut Lautaro, sampai saat ini Inter sudah cukup memenuhi keinginannya, sehingga dirinya tidak perlu merasa kurang puas dengan apa yang diberikan klub saat ini. Menurut Lautaro juga bahwa Inter masih menjadi tim terbaik dalam karirnya.

Musim ini, statistik Lautaro Martinez bersama Inter Milan sudah cukup bagus. Sang striker diklaim mengalami peningkatan performa dan menunjukkan kemampuannya untuk bisa bermain dan tampil ciamik di tengah lapangan. Bagi lini serang Inter, Lautaro dianggap sebagai pemain penting yang tidak seharusnya ditawarkan ke klub manapun, termasuk Barcelona.

Comments
Loading...
error: Content is protected !!