Lampard Sebut Tak Ada Yang Bisa Gantikan Hazard

0 27

Berita Sepakbola – Manajer Chelsea saat ini Frank Lampard mengakui bahwa tidak ada yang mampu menggantikan Eden Hazard di Chelsea sampai saat ini. Dimana sosok pemain Belgia tersebut menjadi salah satu pemain yang tak tergantikan di Chelsea.

Peran Eden Hazard di Chelsea nampaknya begitu luar biasa sehingga Frank Lampard menyebutkan tidak ada yang bisa menggantikannya saat ini. Hal tersebut memang tidak berlebihan dengan apa yang disebutkan oleh Frank Lampard.

Eden Hazard memanglah sosok yang sangat luar biasa bersama dengan Chelsea. Dirinya selalu mampu diandalkan sebagai sayap kiri Chelsea saat membela The Blues. Dirinya selalu membantu klubnya tersebut dalam mencetak gol.

Eden Hazard Tampil Luar Biasa Saat di Chelsea

Bermain bersama dengan Chelsea bukanlah hal yang mudah. Beberapa nama pemain bintang sering flop ketika bergabung dengan klub berjuluk The Blues tersebut. Contohnya adalah Marko Marin, dan beberapa pemain lainnya yang gagal saat bergabung dengan Chelsea.

Meskipun begitu nama Eden Hazard nampaknya menjadi salah satu pemain yang berhasil kala berseragam The Blues. Sang pemain mampu menunjukkan performa yang luar biasa saat membela Chelsea.

Setiap manajer yang bergabung bersama dengan Chelsea selalu mengandalkan Eden Hazard untuk menciptakan kreativitas di lini depan. Eden Hazard sendiri bergabung dengan Chelsea dari salah satu klub asal Perancis yakni Lille.

Hazard didatangkan dari klub asal Prancis tersebut dengan nilai transfer sebesar 35 juta euro. Eden Hazard mampu tampil luar biasa bersama dengan Chelsea. Dirinya mampu mencatatkan 352 penampilan di seluruh kompetisi bersama dengan Chelsea.

Tentunya hal tersebut menunjukkan bahwa dirinya selalu menjadi pilihan utama bagi manajer yang menangani Chelsea. Eden Hazard juga mampu mencatatkan 110 gol dan 92 assist kala membela Chelsea.

Wajar saja jika Frank Lampard menyebutkan bahwa Eden Hazard tidak tergantikan di Chelsea. Pasalnya peran tersebut sangatlah luar biasa. Meskipun begitu saat ini Chelsea memiliki sosok yang bisa saja mengingatkan peran Eden Hazard, yakni Hakim Ziyech.

Pindah Ke Real Madrid Eden Hazard Justru Kurang Oke

Eden Hazard memutuskan untuk bergabung bersama dengan Real Madrid pada musim 2019/2020. Dimana Real Madrid sendiri mendatangkan sang pemain dengan nilai transfer sebesar 115 juta euro.

Performa luar biasa Eden Hazard bersama dengan Chelsea membuat Real Madrid tertarik untuk mendatangkannya. Bergabung bersama Real Madrid, Eden Hazard diharapkan mampu menjadi sosok pemain penting.

Akan tetapi hal tersebut nampaknya belum terwujud hingga saat ini. Eden Hazard seringkali mengalami cedera yang membuat Real Madrid harus menunggu dirinya bisa tampil kembali bersama dengan mereka di musim ini.

Bahkan dari dua musim yang sudah dimainkan bersama dengan Real Madrid, Eden Hazard hanya mampu mencatatkan 28 pertandingan. Dimana sang pemain hanya mampu menceploskan 3 gol dan mengemas 7 assist.

tentunya hal tersebut bukanlah catatan yang bagus bagi Eden Hazard bersama dengan Real Madrid. Real Madrid sendiri nampaknya bersedia untuk melego sang pemain. Pasalnya sang pemain sendiri masih belum mampu tampil bagus bersama dengan Real Madrid hingga musim ini.

Performa Buruk Hazard Karena Masalah Kebugaran

Salah satu alasan buruknya performa Eden Hazard di musim ini tentu saja dikarenakan masalah kebugaran yang menimpa dirinya. Bahkan sejak musim lalu dan Hazard masih mengalami cedera hingga musim ini.

Tentunya hal tersebut sangatlah disayangkan, pasalnya pemain seperti Eden Hazard seharusnya mampu menjadi sosok penting di klub sebesar Real Madrid. Akan tetapi hal tersebut justru bertolak belakang dan sang pemain justru menjadi sosok yang jarang dimainkan.

Tentunya hal tersebut sangat merugikan bagi Real Madrid yang mendatangkannya dari Chelsea dengan nilai transfer yang cukup tinggi. Eden Hazard sendiri tentunya tidak ingin hal tersebut terjadi dan dirinya ingin bangkit kembali bersama dengan Real Madrid.

Comments
Loading...
error: Content is protected !!