Lazio dan Napoli Saling Sikut Demi Dapatkan Xherdan Shaqiri Musim Panas Ini

0 21

Tiketprediksi.net – Napoli dan Lazio merupakan tim raksasa Italia yang sudah cukup banyak kehilangan beberapa pilarnya pada jendela transfer musim panas ini. Hal tersebut tentunya juga semakin mempertegas bahwa pemain Napoli dan Lazio cukup difavoritkan dan diidamkan oleh klub top Eropa lainnya.

Maka dari itu tak mengherankan ketika cukup banyak para klub ternama sedang bergeliat mengincar beberapa pemain bintang Napoli dan Lazio musim panas ini.

Dengan banyaknya pemain yang cukup kencang dikabarkan akan hengkang, praktis opsi cepat harus segera dilaksanakan oleh jajaran manajemen Napoli dan Lazio. Langkah paling terbaik yang bisa diambil oleh manajemen Napoli dan Lazio adalah membeli pemain baru.

Berbicara mengenai pengincaran pemain baru, tentunya kubu Napoli dan Lazio menjadi klub paling gencar mengincar beberapa pemain idamannya. Hal tersebut lantaran manajemen Napoli menilai bahwa timnya masih banyak kelemahan yang harus segera terselesaikan dengan adanya pembelian baru.

Begitu juga dengan kubu Lazio, klub ini juga merasa bahwa prestasi musim kemarin belum sepenuhnya memuaskan mata pendukungnya. Tak mengagetkan apabila Napoli dan Lazio cukup serius dalam melakukan pengincaran pemain yang kabarnya berposisi sebagai winger. Dalam hal ini Lazio dan Napoli dikabarkan tengah saling sikut ingin merekrut seorang Xherdan Shaqiri.

Napoli Mengincar Xherdan Shaqiri Sudah Lama

Jika berbicara mengenai pengincaran Xherdan Shaqiri, tentunya tim Italia yang mengincar Shaqiri pertama adalah Napoli. Klub Napoli ini dikabarkan sudah memantau seorang Xherdan Shaqiri sejak beberapa tahun silam. Hal tersebut lantaran jajaran manajemen Napoli menilai bahwa sosok Shaqiri belum usai kejayaannya walaupun secara performa sedikit menurun.

Performa menurun yang dialami oleh seorang Shaqiri tentunya bukan datang secara tiba-tiba di Liverpool. Pemain asal Swiss ini sangat jarang sekali mendapatkan tempat utama di perebutan line up pada kubu Liverpool dalam dua musim terakhirnya. Praktis tak mengherankan apabila winger lincah milik Swiss ini langsung merosot secara permainannya di bawah besutan Jurgen Klopp.

Namun itu semua tak membuat Xherdan Shaqiri menyerah begitu saja, pasalnya pemain ini tetap mampu bersinar di Swiss walaupun performa di Liverpool menurun. Ini sekaligus menjadi bukti bahwa seorang Xherdan Shaqiri sebenarnya kapasitasnya belum habis, hanya saja pemain ini butuh menit bermain.

Dalam hal ini, nampaknya kubu Napoli juga menyadari bahwa Xherdan Shaqiri masih bisa bersinar impresif apabila diberikan kepercayaan lebih. Hal tersebut terbukti ketika cukup banyak kontribusi yang diberikan seorang Shaqiri selama dirinya membela negaranya sendiri. Napoli sendiri sangat yakin bahwa Shaqiri akan menjadi pemain vital apabila winger Swiss ini bersedia merapat musim panas ini.

Lazio Siap Tikung Napoli Dalam Perburuan Shaqiri

Sedangkan kubu Lazio mengincar Xherdan Shaqiri belum lama, namun kabarnya Lazio juga sangat serius dalam mengincar pemain ini. Sementara itu Lazio sepertinya juga menyadari bahwa memboyong seorang Shaqiri bukanlah persoalan yang enteng. Perlu adanya saling sikut dengan klub lain yang juga incar Shaqiri, dalam hal ini saingan utama Lazio adalah Napoli.

Kabarnya Lazio siap menikung dan memenangkan perburuan seorang Xherdan Shaqiri pada jendela transfer musim panas ini. Keseriusan manajemen Lazio dalam mengincar Shaqiri sudah terlihat ketika beberapa waktu lalu kabarnya https://www.linkedin.com/in/wahana88 sudah melayangkan tawaran.

Menurut beberapa media yang beredar, manajemen Lazio bersedia menebus klausul kontrak Shaqiri sebesar 15 juta euro. Publik bahkan banyak yang memperkirakan bahwa peluang Lazio untuk memboyong winger lincah asal Swiss ini terbuka lebar.

Comments
Loading...
error: Content is protected !!