Lini Belakang Buruk, Manchester United Inginkan Pau Torres

0 31

Berita Sepakbola – Geliat transfer Manchester United di bursa transfer musim dingin nampaknya sudah mulai terlihat. Salah satu pemain yang akan didatangkan oleh tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer adalah bek tengah milik Villarreal, Pau Torres.

Pau Torres sendiri menjadi incaran banyak klub top Eropa dikarenakan performanya yang sangat luar biasa bersama dengan Villarreal maupun Timnas Spanyol. Sang pemain yang masih berusia 23 tahun mampu menunjukkan kualitasnya sebagai salah satu bek tengah yang luar biasa.

Hal ini membuat Manchester United tertarik untuk mendatangkan sang pemain demi menambal buruknya lini belakang mereka di musim ini. Meskipun begitu diketahui bahwa Manchester United harus mengeluarkan dana besar untuk mendatangkan Pau Torres .

Pau Torres Jadi Andalan Villarreal dan Timnas Spanyol

Pau Torres merupakan salah satu bek tengah yang sangat berbakat. Sang pemain yang baru berusia 23 tahun mampu mencuri perhatian berkat performa yang luar biasa bersama Villarreal maupun Timnas Spanyol di musim ini.

Kecepatan serta ketangguhan sang pemain dalam membaca serangan lawan membuat dirinya mampu mencuri perhatian klub top Eropa. Beberapa klub top seperti Real Madrid, Barcelona hingga Manchester United tertarik untuk mendatangkannya.

Meskipun begitu, Villarreal mungkin tidak akan melepas Pau Torres dengan harga murah. Kabarnya release clause dari sang pemain diperkirakan mencapai 50 juta euro. Tentunya bagi klub peminat Torres, mereka harus merogoh kocek dalam-dalam untuk mendatangkan sang pemain.

Wajar saja jika Villarreal memberikan nilai rilis yang cukup mahal. Pasalnya, sang pemain merupakan sosok penting di kubu The Yellow Submarine. Tentunya bukan hal yang mudah bagi Villarreal untuk melepas sang pemain.

Meskipun begitu Manchester United dikabarkan akan tetap mendatangkan Pau Torres di bursa transfer Januari. Lini belakang Manchester United di musim ini memang sangatlah buruk, Maguire belum mampu menunjukkan kualitasnya sebagai bek tengah termahal dunia.

Ole Gunnar Solskjaer Butuhkan Amunisi Baru di Belakang

Buruknya performa dari Victor Lindelof dan Maguire membuat Ole Gunnar Solskjaer memutuskan untuk mendatangkan sosok baru di lini belakang. Sebenarnya Manchester United masih memiliki sosok Eric Bailly di lini belakang.

Namun Baily yang sering keluar-masuk meja operasi membuat Ole Gunnar Solskjaer berniat untuk mendatangkan sosok baru di lini belakang. Tentu saja, Manchester United membutuhkan sosok baru.

Mendatangkan Pau Torres merupakan prioritas bagi Manchester United di bursa transfer musim dingin kali ini. Meskipun begitu bek tengah milik Villarreal tersebut bukanlah satu-satunya yang akan didatangkan oleh Manchester United.

Beberapa nama bek tengah mulai masuk radar United seperti Dayot Upamecano. Bek tengah asal Prancis tersebut menjadi incaran bagi Manchester United di bursa transfer Januari nanti. Harganya tentu tidak jauh berbeda dengan apa yang ditawarkan oleh Villarreal.

Tentunya Manchester United akan berupaya habis-habisan di bursa transfer Januari untuk memperkuat lini belakang mereka. Hal ini tentu saja demi mempertahankan posisi Manchester United di zona empat besar pada akhir musim ini.

Pertahanan Manchester United Memang Buruk di Musim Ini

Salah satu hal yang membuat Ole Gunnar Solskjaer membutuhkan sosok baru di lini belakang adalah pertandingan menghadapi Tottenham Hotspur. Bermain di Old Trafford, Manchester United justru dihajar dengan skor telak 1-6.

Hasil tersebut tentunya memalukan bagi klub sebesar Manchester United. Meskipun begitu, Ole Gunnar Solskjaer masih optimistis anak asuhnya mampu bersaing di papan atas musim ini. Tentunya bukan tidak mungkin Manchester United akan kembali bangkit seperti musim lalu.

Comments
Loading...
error: Content is protected !!