Lionel Messi Makin Tampil Buruk, Hatinya Tak Lagi Di Barcelona

0 37

Berita Sepakbola – Performa Lionel Messi di atas lapangan belakangan ini mendapatkan sorotan yang cukup tajam. Sang pemain banyak dipertanyakan terkait performanya yang kurang apik belakangan ini. Lionel Messi kesulitan untuk mencetak gol melalui situasi open play.

Banyak yang menyebutkan bahwa Lionel Messi sudah mulai habis. Namun banyak juga yang menyebutkan bahwa hatinya sudah tidak lagi ada di Barcelona. Sang pemain memang dikabarkan akan segera hengkang di bulan Januari nanti.

Manchester City dikabarkan menjadi klub yang sangat tertarik untuk mendatangkan Lionel Messi di bursa transfer musim dingin nanti. Dimana Pep Guardiola tertarik untuk kembali bekerjasama dengan anak kesayangannya tersebut.

Hati Lionel Messi Sudah Tidak Lagi Di Barcelona?

Musim ini bisa jadi musim yang terburuk bagi Lionel Messi selama membela Barcelona. Dirinya sangat sulit untuk mencetak gol melalui situasi open play bersama dengan Barcelona di beberapa pertandingan terakhir di musim ini.

Terakhir Lionel Messi mampu mencetak gol melalui situasi open play kala menghadapi Napoli bulan Agustus silam. Di Liga Champions sendiri Lionel Messi sudah mencatatkan 4 gol dan keempat gol tersebut merupakan gol melalui titik putih.

Sang pemain seringkali menyia-nyiakan peluang yang seharusnya bisa menjadi gol. Gaya bermain Lionel Messi pun nampaknya sudah mulai berbeda. Dirinya terlihat sedikit egois dengan melakukan dribble sendirian.

Salah satu alasan buruknya performa Lionel Messi di musim ini kemungkinan dikarenakan dirinya yang sudah ingin pergi di awal musim. Hal tersebut mengindikasikan bahwa hati Lionel Messi sudah tidak lagi di Barcelona.

Sang pemain sebenarnya ingin sekali bergabung dengan Manchester City di bursa transfer musim panas kemarin. Dirinya ingin bergabung bersama dengan Pep Guardiola dan juga Sergio Aguero di di Manchester biru.

Akan tetapi presiden Barcelona kala itu, Josep Maria bartomeu menyatakan bahwa Lionel Messi harus bertahan di FC Barcelona. Keinginan presiden Barcelona itu pun membuat Lionel Messi mau tidak mau bertahan di Camp Nou setidaknya satu musim lagi.

Peran Messi Di Barcelona Mulai Tidak Terlihat

Usia Lionel Messi yang sudah mulai menua dan skema yang diterapkan oleh Ronald Koeman dalam sistem yang dijalankannya di Barcelona membuat bintang Argentina tersebut mulai tak terlihat. Lionel Messi tidak memiliki peran yang sangat vital di Barcelona dalam beberapa laga belakangan.

Hal tersebut tentu saja dilakukan untuk mengurangi ketergantungan Barcelona terhadap sang pemain. Selain sistem yang sudah mulai berbeda, Lionel Messi sendiri pun terlihat kurang niat untuk bermain lagi bersama dengan Barcelona.

Dirinya lebih sering berjalan kaki ketimbang berlari untuk mengejar bola. Selain itu sang pemain sudah mulai jarang menampilkan performa terbaiknya bersama dengan Barcelona seperti yang dilakukannya selama ini.

Nampaknya Lionel Messi memang benar-benar sudah ingin meninggalkan klub catalan tersebut. Internal Barcelona memang belakangan ini terdengar isu kurang sedap. Hal tersebut tentu saja mempengaruhi para pemainnya di atas lapangan.

Barcelona Tampil Buruk Di Ajang La Liga

Barcelona sendiri belakangan ini tampil begitu buruk di ajang La Liga. Bahkan mereka gagal meraih kemenangan di 4 pertandingan terakhirnya. Barcelona hanya mampu meraih dua hasil imbang serta menelan dua kekalahan di empat laga terakhirnya.

Tentunya torehan itu begitu buruk bagi FC Barcelona. Tim asal catalan tersebut tentu saja harus memperbaiki kondisi mereka saat ini. Meskipun begitu FC Barcelona tentu saja masih yakin dapat merubah permainannya saat ini. Manajer Barcelona saat ini, Ronald Koeman tetap meyakini bahwa anak asuhnya dapat bermain apik di laga berikutnya.

Comments
Loading...
error: Content is protected !!