Liverpool Sodori Salah Kontrak Baru, Demi Tepis Rumor?

Sumber : d3nfwcxd527z59.cloudfront.net
0 11

Berita Sepakbola – Raksasa Liga Premier Inggris, Liverpool baru-baru ini berencana mengajukan kontrak baru untuk Mohamed Salah. Kontrak baru ini diyakini untuk meredam banyak spekulasi mengenai masa depan pemain asal Mesir ini yang semakin liar.

Upaya Pertahankan Salah

Tidak bisa terbantahkan jika beberapa musim terakhir ini Mohamed Salah merupakan pilar penting di lini depan Liverpool. Sejak didatangkan dari AS Roma pada tahun 2017 lalu, pemain berusia 28 tahun ini sukses menjadi kunci kesuksesan The Reds. Dengan torehan 110 gol, Salah juga sangat berkontribusi atas diraihnya gelar juara Liga Premier Inggris musim 2019/2020 lalu.

Baru-baru ini kabar tidak sedap mulai berhembus mengenai sang pemain yang mulai tidak bahagia di Anfield. Winger asal Mesir ini juga dikabarkan mulai tertarik untuk menyeberang ke Barcelona atau Real Madrid di masa depan.

Kabar tidak sedap ini bermula ketika sang pemain diwawancarai oleh salah satu media ternama asal Spanyol, AS. Dalam perbincangannya dengan awak media tersebut Salah mengungkapkan jika dirinya kesal dengan The Reds yang tidak menjadikannya kapten di laga kontra Midtjylland di Liga Champions.

Kemudian ketika ditanya antara Real Madrid atau Barcelona, jawaban dari Salah juga menimbulkan banyak spekulasi karena seakan memberikan kode membuka pintu untuk angkat kaki dari Anfield. Bahkan spekulasi kepergian Salah semakin liar setelah salah satu rekannya di Mesir, Mohamed Aboutrika mengatakan jika sang pemain tengah tidak bahagia bersama Liverpool.

Kabar miring ini akhirnya sampai di telinga jajaran manajemen dari Liverpool dan memaksa mereka harus segera bertindak. Seperti dikutip dari Goal International, dimana mereka mengklaim pihak Liverpool serius menanggapi isu miring ini dan tidak akan tinggal diam. Terbaru pihak The Reds dikabarkan mulai melakukan pergerakan untuk memagari sang pemain dengan menyodorkan kontrak baru untuk sang winger.

Pemain Kunci

Menjadi pemain vital dalam trisula lini serang pasukan Jurgen Klopp membuat Mohamed Salah tidak mendapatkan restu untuk angkat kaki dari Anfield. Pihak manajemen dan juga sang pelatih belum mau berpisah dengan eks bomber Roma ini. Jika diibaratkan, Salah adalah jimat keberuntungan yang dimiliki Jurgen Klopp dan timnya saat ini.

Kontribusinya dalam kesuksesan The Reds tidak bisa diragukan lagi dan masih sangat dibutuhkan untuk mereka bisa mempertahankan gelar juara Liga Premier musim ini. Sebagai seorang pemain sayap, perannya sangat vital.

Sejak bergabung bersama Liverpool, Salah sudah menghasilkan 110 gol, dan untuk musim ini Salah sudah menyumbangkan 16 gol serta empat assist dari 21 laga di semua kompetisi. Untuk itu pihak manajemen dikabarkan akan melakukan apapun untuk membuat sang pemain lebih betah dan bertahan di Liverpool lebih lama lagi.

Kontrak Baru

Masih bersumber dari laporan yang sama, pihak manajemen kini tengah disibukkan dengan merancang draft kontrak terbaru untuk Mohamed Salah. Di dalam kontrak barunya nanti, dipastikan sang pemain akan mendapatkan kenaikan gaji yang cukup signifikan untuk semakin memanjakannya bermain bersama Liverpool. Bahkan Salah berpeluang menjadi salah satu pemain Liga Premier yang mendapatkan gaji tertinggi dengan kontrak barunya tersebut.

Memang belum ada kabar mengenai kapan kontrak tersebut akan disodorkan kepada sang pemain. Yang pasti tidak akan berlangsung lama agar sang pemain tidak berpindah ke lain hati karena tergoda rayuan dari klub lain.

Saat ini Mohamed Salah diketahui masih memiliki kontrak bermain bersama Liverpool hingga tahun 2023 mendatang. Gajinya untuk satu pekannya saat ini mencapai 200 ribu Poundsterling dan menjadi salah satu yang tertinggi di Liverpool. Nilai ini dipercaya akan mengalami kenaikan di kontrak barunya nanti.

Comments
Loading...
error: Content is protected !!