Lukaku Diincar Real Madrid, Inter Beri Kontrak Baru

0 25

Berita Sepakbola – Baru-baru ini raksasa Spanyol, Real Madrid dikabarkan tengah melakukan pendekatan kepada Romelu Lukaku. Inter Milan yang tahu betul betapa pentingnya pemain ini, mencoba segala cara untuk bisa memagari agar sang pemain tidak tergoda.

Tumpuan Utama

Sejak didatangkan dari Manchester United tahun lalu, Romelu Lukaku langsung menjadi andalan utama skuad Nerazzurri dalam hal mencetak gol. Saat itu pemain asal Belgia ini didatangkan ke Giuseppe Meazza dengan mahar 80 juta Euro.

Namun nilai sebesar itu akhirnya terbayar lunas ketika bomber 27 tahun ini menghasilkan 46 gol dari 64 laga di semua kompetisi. Untuk musim ini saja, Romelu Lukaku sudah mencetak 12 gol dari 12 penampilan. Termasuk di laga kontra Bologna pada laga lanjutan Serie A, Minggu (6/12/2020) dini hari tadi.

Berkat catatan gemilang inilah Lukaku lantas menjadi incaran banyak klub besar di Eropa. Salah satu nama yang kini tengah mengidam-idamkan jasa pemain Timnas Belgia ini adalah Real Madrid. Namun di satu sisi, Inter Milan masih membutuhkan jasanya dan belum ingin berpisah.

Real Madrid Butuh Striker

Untuk Real Madrid sendiri, mereka sebenarnya merindukan sosok pemain yang bisa kembali menjadi mesin gol. Tidak bisa dipungkiri, setelah kepergian Ronaldo pada tahun 2018 lalu, El Real sangat kehilangan predator yang haus akan gol.

Padahal saat ini pasukan Los Blancos memiliki pemain seperti Karim Benzema dan juga Eden Hazard. Namun keduanya dinilai masih kalah beringas ketika masih ada Cristiano Ronaldo beberapa musim lalu. Untuk mengatasi hal tersebut, Real Madrid perlu untuk mendatangkan pemain seperti Romelu Lukaku.

Pernah tim asuhan Zinedine Zidane mencoba mencari pengganti Ronaldo yang sudah menghasilkan 450 gol untuk timnya. Mereka sempat mendatangkan pemain Belgia juga, Eden Hazard dari Chelsea. Namun sang pemain kerap dilanda cedera dan belum bisa memberikan kontribusi maksimal untuk tim barunya ini.

Selain itu jika bertumpu dengan Karim Benzema, pemain Prancis ini sudah menginjak usia 32 tahun. Meski masih bisa mencetak gol, namun di usianya yang setua ini menandakan jika akhir karirnya sudah dekat. Untuk itu perlu adanya pemain yang bisa menjadi penerusnya di musim-musim yang akan datang.

Pagari Lukaku

Bagi Real Madrid sebenarnya mereka sangat berharap kepada Luka Jovic dan Eden Hazard sebagai suksesor dari Ronaldo dan Benzema. Akan tetapi semua rencana masa depan tersebut masih belum membuahkan hasil yang signifikan. Belum ada dari mereka yang bisa mencapai standar yang diharapkan pihak klub.

Untuk solusi jangka dekat, akhirnya Real Madrid mengalihkan radar perburuannya kepada Romelu Lukaku. Peluang Los Blancos untuk bisa menggaet Lukaku cukup besar mengingat mereka merupakan magnet tersendiri dari banyak pemain top di Eropa. Jadi wajar jika kabarini membuat Inter Milan langsung merasa cemas.

Menurut 90min, dimana mereka melaporkan jika Inter Milan langsung bergerak cepat untuk memagari Romelu Lukaku agar tidak pergi dari Giuseppe Meazza. Manajemen Nerazzurri berniat kembali memperpanjang kontrak sang pemain meski kontrak lamanya masih tersisa tiga setengah tahun lagi.

Di sisi lain, Lukaku sendiri juga masih ingin bertahan lebih lama bersama pasukan Antonio Conte ini. Lukaku masih senang berada di Inter meski saat ini mereka terancam gagal di Liga Champions.

Meski demikian pihak klub tidak ingin sang pemain berubah pikiran di kemudian hari dan melayangkan kontrak baru. Bisa jadi di kontraknya yang baru, Lukaku akan memiliki kenaikan gaji yang signifikan agar loyalitasnya tidak mudah tergoda dari rayuan klub lain seperti Real Madrid.

Comments
Loading...
error: Content is protected !!